ch 1

162 15 0
                                    

"Jay, gimana tuh cewek yang kemaren. Bohai anjir! Masa lu bener bener gak nafsu sih. Homo ya lu? " Jeno yang memang mulutnya tidak bisa difilter. Ya gimanalah, penjahat kelamin dia.

Jay sebenarnya tidak homo, dia normal normal aja. Cuma ya menurutnya, masalah seperti itu tidak bisa buat mainan. Kaya harus ada komitmen betulan. Dia kan anak bae baek.

"Si jay kalo di ajak clubbing palingan cuma duduk anteng doang. Padahal banyak tuh yang binal ke dia. Definisi nyia nyia in tampang" giliran heeseung sekarang. Anaknya demen clubbing, tetep grepe grepe dia mah. Tapi belom berani kalo maen parkir aja. Belom sesuhu jeno.

"Lah mending anjir, daripada Sunghoon. Malah baca buku. Ini club neng, bukan perpus! " Celetuk Mark muridnya Jeno.

"Si jeno lama lama gua doain kena ha i ve" - jengwoo

Jadi kemarin, mereka tuh lagi clubbing di tempat yang baru ituloh. Daerah scbd. Bigdragon club ato apalah lupa author. Si jay tuh di cekokin bir banyak banget, mana kandungan alkoholnya tinggi. Terus sengaja digiring ke kamar yang isinya udah ada cewe bohay trus mereka kunci dari luar.

Preng yang sangat tidak baik untuk ditiru.

Mereka kira jay sudah melepas perjakanya. Ternyata.

Jay yang waktu itu mabuk berat limbung kesana kemari. Boro boro mau ngaceng. Ini dia sekarang pusing banget anjing. Kontol emang temen temennya. Ide si jeno nih pasti.

Si cewe ini tuh cuma make g string yang kalo di pegang dikit langsung robek. Kaga lah. Intinya bahannya emang setipis tisu. Trus atasannya ga make bra, cuma kek buletan item motif bunga bunga nutupin pentilnya.
Cakep sih iya, batin Jay. Tapi jay beneran gak nafsu. Kontol nya datar datar aja padahal tu cewek dengan tidak sopannya narik kontol jay.

Kala itu Jay langsung reflek nge bogem pala si cewe. Kasian. Mana masih muda. Cewe nya gak pingsan tapi malah tambah beringas dengan menindih tubuh jay. Sumpah sekarang jay jijik lahir batin.

Kepalanya masih muter muter. Mungkin ini yang dinamakan vertigo. Dengan tergesa gesa jay menarik telpon darurat dan langsung menghubungi staf club nya. Jay mencoba dobrak pintu tapi tidak ada hasil.

Sialan memang temen temennya. Si cewe masih gelayut gelayut di lengan jay. Si jay dengan jijik menepisnya kasar.

"Diem lu atau gue sodok memek lu ampe paru paru". Jay disini hanya mengancam sih, mana mungkin betulan. Kena pidana dia.

Si cewe yang ketakutan langsung kicep. Beberapa saat staff langsung berdatangan. Mereka membawa kunci cadangan. Muka si jay disini bener bener kaya habis dicabulin. Kasian banget.

Jay langsung mencari temen temennya. Yang dia tau, si jeno bangsat pasti sedang ena ena. Dia langsung menanyakan kamar yang dipakai jeno kepada staff nya. Staff memberi kuncinya setelah adu argumen beberapa saat.

Alasannya? Jeno ulang tahun pak, saya mau kasih serpres.

Anggep aja boleh.

"Ahh sayang mmhh terus sayang ahhhh" Cewek dengan body gitar spanyol itu tampak menikmati permainan Jeno.

Si jeno ya gak bakal kasih kendor. Dia genjot tuh cewek ampe dipan kasurnya yang tadinya di kamar jadi pindah ke dapur. Canda.

"Mmhhh.. Faster bby, ahhh iya pentil aku sayang. Ahh. Mainin hh ahh"
Jay yang menguping dari pintu jijik sendiri. Tapi dia tau betul, temennya ini tuh penjahat kelamin kelas kakap.

"sayang aku mau keluar ahhh.. Faster faster ahhhh.. "

Sssrrrrr..

Si cewe tampaknya udah keluar duluan, sedangkan jeno masih mengejar pelepasannya.

JaywonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang