"Gimana won, udah dapet belom? " tanya Sunoo, kayak nya Sunoo ini rajin wudhu deh. Mukak dia tuh silau banget astaga kek liat matahari.
"Udah"
Sontak semua yang ikut permainan langsung cengo gak percaya. Kayak, jay tuh dingin banget kalo sama orang yang dia gak kenal. Mana bisa si curut labil ini bisa dapet nomernya kak jay. Pembohongan publik nih pasti.
"Coba misscall coba" si Junkyu yang iri setengah mati soalnya dia udah nge fens sama kak jay sejak pandangan pertama.
Jungwon akhirnya me misscall jay. Awalnya jungwon mengira jay bakal memberi nomer palsu, tapi ini berdering weh! Apa jangan jangan dia kasih nomer orang random lagi?
"Eh siapatuh? " muka tengil Jeongwoo ngintip ngintip ponsel jay.
"E cie dari ayank"- heeseung
"Ayank jungwooonn"- jeno
"awokwkwokawk"- tawa recehnya mark
Sunghoon diem aja dari tadi soalnya dia emang pendiem. Dia ngomong kalo soal Sunoo, mint choco sama Ddeonu aja. Tapi temen temennya ga peka.
Digeserlah ke slide angkat sama si jay
"Halo? "
Trus terdengar brisik brisik sama teriak cempreng banget babi sakit telinga jay.
"M-maaf kak cuma nge tes kirain tadi nomer palsu"
"kak jayyy aku padamuuu~~~"
"jungwon bilangin jeno aku ngefens bangetttttt"
Karena di loudspeaker sama jay udah pasti se circle denger semua. Jeno yang denger langsung merinding jiwa raga soalnya yang teriak cowok anjir. Gak lah. Gak dulu. Jeno masih suka yang mentul mentul sama yang rapet rapet.
Berbatang? Skip deh.
"Udah nge test nya? "
"Iya udah, maafin ya kak kalo ganggu, temen temen aku pada alay soalnya".
"Iya gak papa"
Langsung dimatiin sama jay.
"Ntar malem nongki nongki yuk di bigdragon, the G club mahal mahal anjir. Mana kemaren memeknya bau amis pula". Jeno, the chilli lips.
"Jangan ngewe mululah jen, skripsi lo itu tuh kelarin". Heeseung emang pria idaman para wanita. Masih perjaka ting ting dia.
"Cuma mau nabok bokongnya nadia doang sih, kangen ama dia gue"
"Halah, nabok nabok. Ujung ujungnya tetep nyoblos kan lu" mark selaku yang paling tua namun minim pengalaman masalah beginian.
"namanya juga manusia" jawaban andalan jeno.
"Jay, lu harus ikut! Pokoknya gue maksa. Gue takut lo beneran belok gegara gak nafsu sama cewek cewek binal yang gue sodorin". Jeno selalu teman baik harus menjadikan temannya menjadi 'baik' juga dong.
Jay sebenarnya gak males kalo clubbing, cuman malesnya tuh cewek di club kaya murahan banget goda godain kek gitu. Jay jadi risih.
Tapi jujurli, jay memang perjaka ting ting dan paling anti sama hal hal jorok begituan. Padahal jay itu maskulin dan macho pake banget. Kalo si jeongwoo yang jadi jay, udah harem kali dia.
"hm"
"Senyum dong sayang. Nanti dek jungwon nya tacut lohhh" jeongwoo ngomong begini sambil monyong monyongin bibir nya.
Jay langsung ngambil ponselnya, pura pura nelepon.
"Pak, iya halo pak. Kayaknya koleksi di ragunan ada yang lepas ya? "
Terus si jeongwoo udah niat mau nabok tapi gak jadi gegara dia sadar kalo yang mau ditabok itu jay. Kalo sama mark mah ampe kejang kejang baru berenti naboknya.
***
Jungwon lagi makan dikedai gelato sama temen temennya. Sambil ngerjain tugas juga soalnya pak Sooman gak kira kira ngasih tugasnya.
"Kak jay tuh ternyata ganteng banget ya? " Jungwon lagi nge scroll postingan jay di ig nya. Jungwon baru tau, ternyata circle circle kaya begitu ada di kampusnya.
"Baru sadar cing? ". Junkyu, Fans beratnya gak terima.
"Gantengan jeno kemana manalahhh.." Jaemin si paling jeno
"percuma ganteng kalo brengshake" ini lagi lambenya si junkyu lemes amat.
"hehhh udah udah.. Mereka semua ganteng. Liatin deh, circle mereka kaya mahal banget auranya". Jungwon nampakin gambar mereka pas lagi fotbar.
"Eh, kakak dua ini kok kaya gak pernah kelihatan ya? " jungwon nempelin jarinya ke muka 2 orang yang kek asing banget.
"itutuh bang ruto sama bang jaehyuk. Mereka dikirim keluar negri soalnya progres mereka bagus. Tapi nanti balik kok"
"ohh.. Pantes asing.
***
Bigdragon club
"Lu gue tantang nih, lu harus bisa deketin jungwon. Nanti gue gabakal ributin cewe cewe lagi ke elu"
"yang bener aja anjir" sebenernya jay gak nolak sih. Orang spek nya serbuk berlian gitu. Tapi Jay masih ingin normal gusti.
"nanti jadi hari patah hati sekampus. Yang mereka haluin ternyata homo. Bahahahah" jeongwoo
Jay mesen satu gelas alkohol sedang. Jeno sama heeseung udah ngitir duluan, tangannya gatel butuh yang empuk empuk katanya. Biarlah. Terus si sunghoon ga ikut soalnya kencan sama Sunoo, udah beneran belok tuh anak. Sedangkan Jeongwoo lagi cosplay jadi penari striptis, shirtless bocahnya.
Gak berapa lama, jay menangkap keberadaan seseorang yang sangat tidak asing. Jungwon. Lah ngapain tuh bocah nyasar kesini?
Tapi yang jay liat, muka jungwon kaya ketakutan gitu. Terus tangannya dicekal sama orang tambun berotot. Wah, gak bener nih.
Jay masih memperhatikan gerak gerik jungwon sampai akhirnya, si pria tambun menyeret jungwon untuk ikut bersamanya. Pria itu terlihat sedang check in, jay mengikutinya dari belakang.
Ceklek
Brak!!
"lepasin! Gak sudi gue disentuh sama elo anjing! Aargghh.. Berhenti!
" Diem atau gue buat tambah sakit! "
"Jangan! JANGAN! "
Belum sempat masuk, si pria bertubuh tambun terlempar keras.
BRAKK!!
"ANJING SIALAN! SIAPA YANG BERANI GANGGU GUE! "
Pria besar itu berdiri dengan sorot mata nyalang. Ia marah besar. Tubuhnya kian sangar dengan tatto yang menempel di ke dua lengannya. Urusan tinju tinjuan mah, Jay nomor satu.
Jay menggiring jungwon untuk keluar terlebih dahulu. Baju nya robek sebagian, dan mukanya tampak pias. Takkan Jay biarkan pria mesum itu menyentuh 'calon' miliknya.
Tbc
Udah divote blm syg?
Udah?
Thank youu
🖤🖤🖤
KAMU SEDANG MEMBACA
Jaywon
RomancePokoknya tentang Jay dan Jungwon Also Sunsun, nomin dan couple2 lain. ❗HARSH WORDS ❗BXB ❗MATURE CONTENT 🚫Homophobic dilarang salpak🚫 Update se mood nya author :)