Ch 58: Mawar Putih

120 14 7
                                    

Salah satu dari enam legiun utama Kekaisaran, Legiun Rose, adalah kekuatan milik Keluarga Shaman. Lambang di kapal perang mereka adalah mawar putih yang mekar. Seragam seluruh legiun juga seragam putih bersih. Sekuntum mawar terlihat indah, tetapi sebenarnya penuh dengan bahaya. Inilah makna yang dikemukakan nenek moyang keluarga Shaman saat mereka menamai legiun dengan namanya.

Lin Yuan sebelumnya telah meninjau sejarah gemilang dari setiap legiun utama Kekaisaran sebelum dia mendaftar ke akademi militer. Sebagai siswa sekolah militer, ia tentu mengenal nama tenar Jenderal Udir Shaman.

— Salah satu kekuatan militer, seorang jenderal dengan empat bintang emas di bahunya, dan kepala Legiun Rose saat ini.

Dikatakan bahwa dia adalah pria yang elegan dan gagah, dia memiliki penampilan yang tampan dan dia memiliki rambut pirang panjang dengan mata biru langit.

Meski Udir berpangkat tinggi, perilakunya sangat sentimental. Sehubungan dengan studinya di berbagai tumbuhan dan bunga, itu sebanding dengan ahli botani ahli. Selain itu, dia belum menikah setelah bertahun-tahun. Ia terpilih sebagai bujangan emas pertama di kekaisaran oleh beberapa forum gosip.

Yang membingungkan adalah dalam beberapa tahun terakhir, Asosiasi Omega berulang kali mengirimkan Omega dengan kepribadian berbeda dan garis keturunan murni kepada Jenderal Udir, yang semuanya ditolak olehnya dengan alasan "tidak suka". Bahkan ada desas-desus bahwa dia adalah "Selibatarian" yang sangat tidak konvensional.

(TN Eng: Definisi langsung akan menjadi sesuatu seperti "Orang yang mengikuti ideologi lajang / belum menikah" Selibat seperti kedengarannya, orang yang selibat dan menentang berhubungan seks dan menikah. Saya tidak berpikir itu adalah istilah umum jadi menyalahgunakan kekuatan saya untuk melemparkan TN di sini!)

Lin Yuan hanya tahu sebanyak ini tentang Jenderal Udir.

Generalissimo ini tiba-tiba mengirim seseorang untuk datang mencarinya. Sementara Lin Yuan terkejut dia juga agak tersanjung pada saat yang sama.

Pria di depannya ternyata adalah seorang perwira Legiun Rose, mengenakan seragam militer putih bersih dari ujung kepala sampai ujung kaki dengan lambang mawar yang anggun di mansetnya, dan dua bintang perak berujung lima di bahunya yang melambangkan pangkat letnannya. kolonel. Saat ini, petugas aneh itu memandang dirinya sendiri dengan ekspresi serius.

Lin Yuan tercengang dan segera dan dengan hormat berkata: "Tuan, izinkan saya untuk mengganti pakaian saya."

Pria itu mengangguk dan berkata, "Aku akan menunggumu di pintu."

Apa pun alasannya, karena Jenderal Udir memiliki urusan untuk memanggilnya, sebagai seorang prajurit, ia harus mematuhi perintah atasannya.

Meskipun hati Lin Yuan sedikit gelisah, dia tetap berbalik dan masuk ke kamar. Dia berganti ke seragam militer biru yang rapi dan bersih dan meluruskan penampilannya di cermin.

Ketika dia keluar dari kamar mandi, dia menemukan bahwa Caesar secara mengejutkan juga mengganti pakaiannya dengan cepat. Lin Yuan dengan bingung berkata: "Caesar?"

Caesar memandang Lin Yuan dengan tatapan tegas dan berkata: "Aku akan menemanimu."

Terakhir kali dia menghadiri pesta ulang tahun Tuan Aston, Lin Yuan menghilang selama lebih dari sepuluh jam sebelum dia ditemukan dan dia dikritik dengan kejam oleh Marshal. Jika dia membiarkan Lin Yuan pergi menemui Jenderal Udir sendirian kali ini dan Marshal menyadarinya, dia mungkin akan segera merobek kulitnya.

Apalagi Caesar juga tidak mempercayai Lin Yuan untuk bertemu dengan Udir sendirian.

Jika kebetulan pria aneh itu menemukan bahwa Lin Yuan adalah seorang Omega, sesuatu mungkin terjadi.

ZXSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang