Ch 59: Mengingat Potong Kenangan

128 16 8
                                    

Lin Yuan kembali ke hotel, Caesar dan White Feather segera mengikuti kembali ke kamar, melihat ekspresi Lin Yuan tidak aneh, baru kemudian Caesar melepaskan kekhawatirannya. Dia berjalan ke arahnya dan bertanya dengan suara rendah, "Kalau begitu, tidak ada masalah?"

Lin Yuan berkata sambil tersenyum, "Tidak apa-apa, Jenderal menanyakan beberapa pertanyaan dan kemudian membiarkanku segera kembali."

Caesar dengan ragu bertanya, "Pertanyaan apa?"

Lin Yuan menggaruk kepalanya dan berkata dengan wajah bingung: "Aku tidak terlalu memahaminya."

Dia melihat waktu, tepat jam 10 malam. Ayahnya pasti belum tidur. Lin Yuan menggunakan komunikator Suzaku untuk terhubung ke Black Dragon.

Kurang dari tiga detik setelah perintah dikeluarkan, Black Dragon langsung melewati aplikasi tersebut. Kata sandi dengan otoritas tertinggi ini sangat nyaman dan cepat. Wajah Marshal Rosen dengan sangat cepat muncul di layar holografik di depannya.

Rosen melihat putranya, tatapannya langsung menjadi lembut, "Ada apa Xiao Yuan?"

Lin Yuan berkata: “Hari ini, Jenderal Udir tiba-tiba memerintahkanku untuk pergi ke vila pribadinya.”

Rosen sedikit mengernyit, “Udir? Mengapa dia memanggilmu?”

“Dia ingin aku bergabung dengan Rose Legion-nya setelah lulus.” Lin Yuan berhenti dan menatap Rosen dengan sedikit gelisah. “Aku mengatakan kepadanya bahwa kau juga mencariku dan aku sudah berjanji untuk pergi ke Glory Legion…… Apakah ini akan menimbulkan masalah untukmu?”

Rosen tersenyum dan berkata: “Kau melakukan hal yang benar, biarkan aku yang menangani masalah ini. Jika dia bertanya, aku akan memberitahunya dengan jelas.” Rosen terdiam dengan beberapa keraguan, “Hanya….. dengan temperamen Udir, dia seharusnya tidak secara pribadi datang dan meminta seorang siswa untuk bergabung dengan legiunnya. Dia memanggilmu untuk pergi ke vila pribadinya, apakah ada urusan penting lainnya?”

Ayah sangat memahami Udir, bahkan ini bisa disimpulkan.

Lin Yuan segera mengangguk dan berkata: “Benar, dia juga menunjukkan padaku sebuah kalung. Liontin kristal biru itu terukir dengan nama seseorang di dalamnya. Dia bertanya apakah aku pernah mendengar tentang orang itu.”

Rosen mengerutkan alisnya dengan samar: “Nama? Apa namanya?”

Lin Yuan berkata: "Namanya Ling Feng."

Rosen terdiam— Ling Feng? Entah kenapa nama ini agak familiar, mungkinkah ada hubungannya dengan Ling Yu?

Lin Yuan melanjutkan: "Aku pikir nama orang ini mungkin terkait dengan Ayah, jadi aku ingin bertanya apakah kau pernah mendengarnya?"

Pikiran ayah dan anak ini benar-benar memiliki kekuatan telepati. Rosen belum pernah mendengar nama ini sebelumnya, tetapi seperti intuisi putranya, dia juga berpikir bahwa Ling Feng pasti memiliki hubungan yang baik dengan Ling Yu. Nama keluarga kuno semacam ini sulit ditemukan saat ini dan kemungkinan kebetulan terlalu rendah.

Rosen berkata: "Aku belum pernah mendengarnya." Berhenti sebentar, “Tetapi kau dapat yakin bahwa aku akan sepenuhnya memeriksa masalah ini. Adapun Udir, jika dia mencarimu lagi, kau akan mengatakan bahwa kau kebetulan membuat janji denganku. Cobalah untuk mengurangi kontak dengannya sebanyak mungkin, agar tidak menimbulkan masalah yang tidak perlu.”

Lin Yuan mengangguk: "En, aku mengerti."

Rosen kemudian tersenyum, "Baiklah, tidurlah lebih awal."

Lin Yuan tersenyum dan berkata: "Selamat malam Ayah."

Tatapan Rosen secara tidak sengaja melirik Caesar yang ada di sebelahnya. Caesar yang berpura-pura menjadi orang yang lewat, segera maju ke depan dengan sikap hormat dan terhormat: "Selamat malam Marshal."

ZXSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang