Kalender Kosmik 9 Maret 799, orang-orang Kerajaan Lacey akhirnya menyambut hari libur besar Perayaan HUT ke-600.
Mulai pukul 08.00 pagi, upacara perayaan disiarkan secara bersamaan di platform Internet dan saluran TV dari semua planet yang dihuni manusia di seluruh rezim kekaisaran.
Proses perayaan itu sangat rumit. Upacara peringatan keluarga kerajaan berlangsung pada pagi hari, parade militer pada pagi hari, dan perayaan rakyat pada sore hari. Satu demi satu, suasana seluruh Capital Star sangat semarak apakah itu penduduk asli Capital Star atau turis yang datang dari galaksi lain untuk mengunjungi upacara tersebut, wajah orang-orang penuh dengan senyum gembira.
Pukul delapan pagi, upacara peringatan keluarga kerajaan dimulai tepat waktu.
Pengawal Kerajaan Yang Mulia Trent dengan santai melewati jalur lalu lintas mobil bersuspensi. Hari ini dia mengenakan jubah upacara kerajaan yang cantik dan rumit, sebagian besar berbahan dasar hitam dan tambahan tatahan berwarna emas-platinum pada hiasannya. Jubah upacara yang disesuaikan secara komparatif membuat pria jangkung itu semakin mengesankan.
Prosesi upacara peringatan itu sangat panjang dan membosankan, wajah Yang Mulia Trent dari awal hingga akhir tak tergoyahkan. Selangkah demi selangkah sesuai etiket, komposisi musik yang dimainkan oleh Royal Band bergema menembus awan. Ketika upacara peringatan hampir berakhir, total enam ratus tembakan hormat ditembakkan ke langit pada saat yang bersamaan. Suara ledakan yang tajam jatuh tanpa henti di telinga dan langit biru gelap yang tampak seolah-olah dicuci bersih tiba-tiba meledak menjadi bola demi bola pola bunga dengan warna berbeda. Seluruh langit tampak ditutupi oleh bunga-bunga segar dalam sekejap!
Kerumunan yang meriah tiba-tiba meledak menjadi tepuk tangan meriah!
Yang Mulia memanggil Lion King, dan sayap emas-platinum yang mempesona terbuka dari bentuk singa jantannya. Di bawah pengawalan Royal Guard, mereka terbang langsung ke platform pengamatan berskala besar yang didirikan sebelumnya di langit.
Ini segera diikuti oleh parade militer dan enam mecha S-Class terkemuka dengan berbagai warna terbang dengan tertib dari jarak yang cukup jauh!
Naga hitam murni yang sangat besar bangkit di udara, mata emasnya berkedip, kemanapun ia pergi memacu angin puyuh sedingin es. Masternya adalah Dewa Kekaisaran yang tak terkalahkan, kepala Legiun Glory— Marshal Rosen Bessemer.
Razer hijau tua, sisik yang menutupi seluruh tubuhnya tampak seperti belati, mata hijaunya dengan dingin menatap langsung ke orang-orang, membuat orang-orang ketakutan. Di kokpit adalah kepala Legiun Hydra— Jenderal Drew Bayh.
Silver Snow seputih keperakan, seperti burung yang seluruhnya terbuat dari es dan embun beku, memiliki gerakan bebas dan mudah yang sama seperti tuannya saat ia menari tertiup angin. Itu mewakili kepala Legiun Rose— Jenderal Udir Sharman.
Shooting Star berwarna oranye-kuning, seperti salah satu bintang paling terang di langit, melintas seperti semburan cahaya bintang yang menyilaukan. Itu adalah kepala Legiun Star— mecha pribadi Jenderal Byron Warwick.
Comet ungu, badan pesawat membuat bentuk gelombang yang indah. Ketika terbang melintasi langit, itu seperti awan ungu yang indah melayang di atas kepala. Ini adalah kepala Legiun Thunder— Milik Jenderal Auguste Olaf.
Phantom cyan seperti bayangan yang mengintai di kegelapan. Mecha memiliki fungsi tak terlihat terkuat, muncul dan menghilang sebentar-sebentar di depan semua orang. Hampir dalam sekejap mata, itu datang ke platform tontonan. Yang mengemudikannya— Laksamana Ivan Stork, kepala Legiun Phantom.
Lion King, Black Dragon, Razer, Silver Snow, Flying Star, Comet, Phantom, ketujuh mecha S-Class ini dikirim sekaligus, membuat sorak-sorai memekakkan telinga. Perayaan hanya diadakan sekali setiap abad, kepala dari enam legiun dan Yang Mulia akan mengemudikan mecha mereka pada waktu yang bersamaan. Acara besar ini jarang terlihat selama seratus tahun terakhir, dan tidak heran jika begitu banyak orang dari galaksi yang jauh menghabiskan banyak uang untuk datang ke ibu kota dan melihat upacara tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
ZXS
RandomNote: Hanya bisa dibaca oleh gadis busuk (ytta)~! 25/02/23 - 22/07/24