Vol. 3: eta Ursae Majoris Star
.
.
.___
Tanggal 11 Maret tiba dan Akademi Militer St. Romia, akhirnya, mulai resmi mengadakan kelas.
Berita bahwa Lin Yuan, Caesar, dan lainnya mewakili sekolah untuk berpartisipasi dalam Kompetisi Nasional dan memenangkan kejuaraan dengan cepat menyebar ke seluruh sekolah. Serikat mahasiswa membuat halaman web yang disesuaikan di jaringan kampus untuk sorotan kompetisi. Mading yang dirancang dengan rumit menerbitkan semua profil kontestan dengan video dari setiap pertandingan yang dapat langsung diklik untuk melihatnya.
Sebagai salah satu dari sedikit "Beta" di tim kompetisi, Lin Yuan tiba-tiba menjadi selebritas di seluruh sekolah.
Sejak dia memenangkan runner-up dalam kompetisi sekolah, Lin Yuan adalah monster Beta kecil dengan namanya sudah tersebar luas di seluruh sekolah. Sekarang mereka telah menyaksikan penampilannya yang luar biasa di Kompetisi Nasional. Para Beta di sekolah mengaguminya bahkan lebih sampai ke pemujaan.
Meskipun Lin Yuan tidak memiliki tubuh yang tinggi dan lurus atau aura yang kuat seperti Alpha, dia masih cukup tampan dan selalu tersenyum. Sangat mudah bagi lelaki kecil tampan dengan optimisme seperti sinar matahari ini untuk memenangkan hati para siswi Beta. Pagi-pagi di kampus, dari waktu ke waktu, beberapa gadis Beta yang tidak dikenal berinisiatif untuk menyapa Lin Yuan. Lin Yuan juga seorang pria dengan kepribadian yang ramah. Ketika pihak lain mengambil inisiatif untuk berbicara dengannya, dia akan membalasnya dengan senyuman.
Sepanjang jalan, dia bertemu terlalu banyak senior dan teman sekelas secara kebetulan.
Caesar sangat kesal dengan hal ini, dia mengikuti Lin Yuan dengan erat menempel di belakang punggungnya. Dia berharap dia bisa memberi label besar di dahi Lin Yuan, "orang ini sudah memiliki pemilik" atau "ini adalah Omega Caesar" untuk menghindari orang-orang yang berfantasi dengan Lin Yuan.
Berkat tatapan tajam Caesar, jumlah orang yang datang ke Lin Yuan berkurang secara signifikan. Lin Yuan sama sekali tidak menyadari hal ini dan masih asyik mengobrol dengan Caesar sambil berjalan ke ruang kelas.
Begitu memasuki ruang kelas, Baker langsung berjalan sambil tersenyum dan berkata: "Ketua kelas sangat baik! Aku menonton siaran langsung kompetisi, kau memang terlalu keren!"
Sudah cukup lama sejak dia melihat tukang roti berambut merah dan berhati tebal ini. Lin Yuan merasa lebih dekat dan sayang, dia tidak bisa menahan senyum dan bertepuk tangan. bertanya: "Kau dimana selama liburan sepuluh hari ini?"
Baker menggaruk kepalanya dan berkata: "Aku bepergian bersama orang tuaku."
Lin Yuan tersenyum dan berkata: "Tidak heran, lenganmu bahkan memiliki garis-garis cokelat."
Baker menyentuh lengannya yang berwarna cokelat dan tertawa sambil berkata: "Hei, aku pergi melihat lautan, aku berjemur di bawah sinar matahari di pantai!"
Carl melihat Lin Yuan, dia kemudian datang dan berkata dengan suara rendah: "Lin Yuan, pergilah ke asrama pada siang ini setelah sepulang sekolah. Saudaramu mengirim pengiriman ekspres dari StarCraft. Kau tidak ada di sekolah. Paman Fornt memintaku untuk
menandatanganinya untukmu terlebih dahulu."Lin Yuan ingat saudara perempuannya ingin mengiriminya kue-kue serta inhibitor, dia buru-buru mengangguk dan tersenyum berkata: "Oke, terima kasih."
Begitu Lin Yuan berpapasan dengan teman sekelasnya, dia segera mengabaikan Caesar yang tertinggal di belakangnya, ini benar-benar kebiasaan buruk.
Caesar memandangi Carl dan secara kebetulan bersentuhan dengan tatapan penuh arti Carl.
- Jangan bilang dia juga tahu soal Lin Yuan menjadi Omega? Apakah pamannya, Dr. Font, memberitahunya?
KAMU SEDANG MEMBACA
ZXS
RandomNote: Hanya bisa dibaca oleh gadis busuk (ytta)~! 25/02/23 - 22/07/24