NSFW!
Pada masa itu, tubuh Jenderal Tua Crist menjadi sakit parah, dia tidak dapat terus memimpin Legiun. Legiun Rose sangat membutuhkan seorang penerus, tetapi melihat seluruh Keluarga Shaman, Udir tidak diragukan lagi adalah bakat terbesar. Mecha S-Class yang dikembangkan oleh master pembuat mecha Keluarga Shaman telah sepenuhnya diproduksi. Dari seluruh keluarga, Udir juga satu-satunya yang ambang spiritualnya dapat mengemudikan mecha itu
Generasi muda keluarga memudar. Sebagai kepala keluarga saat itu, Crist harus mengambil keputusan.
Keputusan untuk mengizinkan Udir menjalani operasi amnestik telah menimbulkan kontroversi yang cukup besar di antara beberapa tetua dalam keluarga Shaman. Beberapa orang yang berhati lembut menganggap memperlakukan Udir seperti itu terlalu kejam, sementara yang lain menganggap yang disebut cinta muda ini tidak penting jika dibandingkan dengan kepentingan keluarga.
Crist yang pantang menyerah akhirnya memutuskan untuk mengorbankan cucunya yang paling disayanginya.
Atau dalam pandangannya, itu sama sekali bukan pengorbanan.
— Sebaliknya, itu menyelamatkan.
Meskipun Udir dengan cerdik membawa Ling Feng untuk tinggal dalam pengasingan di kota terpencil, tetapi keluarga Shaman begitu kuat sehingga tidak sulit menemukan dua orang. Segera, Crist menemukan tempat persembunyian mereka. Dia membawa tentara dari Batalyon Pengawal Pertama untuk pergi sendiri dan menangkap Udir untuk membawanya kembali. Dia ingin membunuh pria bernama "Sander", tetapi dia tidak menyangka orang itu benar-benar menerima berita sebelumnya dan melarikan diri sebelum mereka tiba.
Crist mengembalikan Udir ke Capital Star dan melakukan operasi amnestik pada Udir.
Dalam pandangannya, apa yang disebut cinta Udir tidak layak disebut jika dibandingkan dengan posisi kepala Legiun Rose dan masa depan Keluarga Shaman. Dia akan memilihkan Omega terindah untuk Udir, dan segera, Udir akan melupakan pria itu dan sejak saat itu, memulai hidup baru.
Namun, yang membuatnya kaget adalah tangan Udir selalu menggenggam erat kalung bertuliskan nama itu. Kata-kata pertama yang dia ucapkan saat bangun adalah: "Siapa Ling Feng?"
Dia bertanya dengan wajah bingung, "Siapa Ling Feng?", Beberapa tetua tidak dapat menanggapi keterkejutannya, dan bahkan dengan rasa bersalah mengalihkan pandangan mereka.
Pada akhirnya, Crist dengan santai membuat alasan dengan mengatakan bahwa Ling Feng adalah salah satu rekan seperjuangannya yang nyawanya telah dikorbankan di medan perang.
Udir tidak berbicara dan hanya mengerutkan alisnya dalam diam.
Udir yang terhapus ingatannya, mengurung diri di kamar dalam waktu yang sangat lama dan tidak mau bertemu dengan siapapun.
Dia selalu merasa telah melupakan sesuatu dari masa lalu yang seharusnya tidak pernah dilupakan. Menyadarinya seperti ini membuatnya sulit untuk tidur sepanjang malam. Bayangan samar di lubuk hatinya sepertinya akan benar-benar menghilang kapan saja. Dia berusaha mati-matian, tetapi dia tidak dapat mengingatnya. Udir mengalami sakit kepala yang membelah sepanjang hari, dan dia bahkan akan membenturkan kepalanya ke dinding sekeras yang dia bisa, hanya untuk mengurangi rasa sakit yang hebat di bagian terdalam pikirannya.
Para dokter hanya bisa berulang kali memberinya obat penenang untuk membuatnya tertidur lelap. Begitu dia bangun, sekali lagi dia akan sakit kepala dan tidak bisa tidur.
Gambar Udir yang berantakan ini membuat para tetua Keluarga Shaman sangat gelisah. Dalam keputusasaan, mereka mengirim psikiater bersama ibu Udir untuk meluruskannya.
Ibu Udir, Lianne, adalah seorang wanita Omega dengan kepribadian yang luar biasa anggun dan lembut. Dia selalu sangat menentang cara para tetua Keluarga Shaman dalam menangani berbagai hal. Sayangnya, Omega tidak punya hak untuk berbicara di rumah, dia hanya bisa tak berdaya melihat ingatan putranya dihilangkan dan berubah menjadi mayat berjalan. Sebagai seorang ibu, dia sangat tertekan, tetapi dia tidak dapat melakukan apapun.
KAMU SEDANG MEMBACA
ZXS
RandomNote: Hanya bisa dibaca oleh gadis busuk (ytta)~! 25/02/23 - 22/07/24