Ch 69: Mengikuti

133 13 1
                                    

Setelah bangun dari tempat tidur pada pukul delapan pagi, Caesar dan Brian bertemu satu sama lain di ruang makan dan melihat catatan singkat tertinggal di atas meja, ekspresi mereka segera menjadi sangat tertekan.

— Aku harus pergi keluar untuk melakukan sesuatu dengan Lin Yuan, kami mungkin kembali sangat larut, tolong jangan khawatir.

Kalimat ini ditulis dengan sederhana dan lugas, sangat mirip dengan gaya Snow.

Itu adalah kalimat yang sederhana, tetapi itu benar-benar memprovokasi kemarahan yang ditekan selama beberapa hari oleh kedua Alpha.

Brian mengerutkan alisnya dan dengan muram berkata, "Apa yang mereka berdua lakukan?"

Hati Caesar juga sangat tidak nyaman. Omega-nya sendiri tidak memberi tahunya bahwa ada sesuatu yang terjadi, membuatnya tidak tahu apa-apa dan bergerak secara pribadi. Untuk sifat posesif dan protektif yang sangat kuat dari seorang Alpha, pengabaian seperti itu membuatnya sama sekali tidak dapat mentolerirnya.

Brian tentu memiliki perasaan yang sama juga.

Meskipun Snow bersandar ke pelukannya malam itu membuatnya bahagia selama beberapa hari, bahkan terus bermimpi dengan gembira sehingga dia bangun dengan senyuman, tetapi setelah itu, Snow tiba-tiba menjadi sangat dekat dengan Lin Yuan. Sikapnya terhadap Lin Yuan juga sangat baik, namun, di hadapan Brian, ekspresi wajahnya sama acuh tak acuh seperti sebelumnya seolah-olah semua malam itu hanyalah ilusi yang dimiliki Brian sendiri.

Brian benar-benar bingung dengan sikap Snow, bahkan mulai cemburu pada Lin Yuan. Jika bukan karena kehadiran Caesar, dia bahkan ingin mengambil Lin Yuan dan membungkusnya, lalu membuangnya dari asrama.

Melihat catatan di depan matanya, Brian akhirnya tidak bisa menahan diri untuk tidak menekan tombol spasi di pergelangan tangannya: "Little Blue, beri aku koordinat posisi Night Snow!"

Caesar juga berkata dengan suara rendah: "White Feather, segera deteksi posisi Suzaku!"

Kedua Alpha sekali lagi berada pada gelombang yang sama, dan mereka mengucapkan kalimat ini hampir bersamaan. Setelah mereka selesai berbicara, mereka sekali lagi saling memandang dengan canggung.

Dari mereka berdua, satu adalah seorang pangeran dan satu lagi adalah putra tunggal Jenderal Bayh, mereka sekarang telah melangkah lebih jauh hingga secara diam-diam melacak Omega mereka sendiri, ini benar-benar sebuah tragedi besar.

Little Blue and White Feather tiba-tiba patuh pada perintah masternya.

Brian awalnya memasang sistem pelacakan mecha di tubuh Night Snow, sedangkan White Feather dan Suzaku adalah makhluk yang sama dengan karya Tuan Aston. Ada deteksi timbal balik antara mecha S-Class, setelah beberapa perhitungan singkat, kedua mecha dengan sangat cepat mengumumkan koordinatnya.

Little Blue dengan tenang berkata: "Master, koordinat Night Snow adalah...... Po Military Star 7311.6701.15."

White Feather berkata dengan sangat bersemangat: “Master, Master! Senior Suzaku ada di Po Military Star 7311.6702.10, apakah kita akan mengejarnya?”

Perbedaan koordinat kedua mecha sangat dekat, ini membuktikan bahwa Snow dan Lin Yuan juga sangat dekat satu sama lain.

Brian dan Caesar saling bertatap muka dengan pemahaman diam-diam, bergegas untuk mengemudikan mecha mereka ke titik koordinat.

***

Pada saat yang sama, Ling Feng akhirnya tenang dan keluar dari kamar tidur.

Udir melihatnya keluar dan dia langsung melangkah maju. Dia dengan lembut meraih pinggangnya dan memeluknya tanpa kata atau gerakan. Dia berkata dengan suara lembut: “Kenapa kau bangun sepagi ini? Apakah kau ingin kembali tidur sebentar?”

ZXSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang