Setelah makan, Ling Feng memanggil Snow dan Lin Yuan ke kamar sendirian, membiarkan kedua remaja itu duduk di sofa, dan berkata dengan lembut, “Karena kalian telah memutuskan untuk tinggal dan melanjutkan sekolah, kalian harus lebih berhati-hati di sekolah, mengerti?”
Keduanya mengangguk dengan sungguh-sungguh dan berkata: "Ya."
Ling Feng tersenyum kecil dan bertanya: “Apakah masalah inhibitornya sudah selesai?
Faktanya, ini adalah salah satu alasan Ling Feng datang ke eta Ursae Majoris Starfield. Dia awalnya ingin membawa Snow dan Lin Yuan pergi, tetapi jika kedua lelaki kecil itu tidak ingin pergi bersamanya, maka dia juga harus menyelesaikan masalah inhibitor mereka berdua untuk menghindari kecelakaan.
Snow mendongak dan berkata: “Ayah, aku membawa sekumpulan obat dari kota bawah tanah sebelumnya, dan formula inhibitornya juga ada di tanganku. Aku bisa membuatnya kembali di laboratorium sekolah.”
Ling Feng memikirkannya lalu berbicara: “Berikan formulanya padaku. Aku akan membuat penghambat untukmu. Jika kebetulan ditemukan oleh seseorang di laboratorium sekolah, itu justru akan berbahaya.”
Snow mengangguk dan berkata: "Oke, kalau begitu aku akan memberikannya padamu lain kali."
Ling Feng juga menoleh untuk melihat Lin Yuan dan berkata: "Bagaimana denganmu, Xiao Yuan?"
Lin Yuan menggaruk kepalanya, berkata: "Caesar membawa beberapa suntikan dari kakaknya, dan Dr. Fornt juga mengirimiku sejumlah tablet inhibitor baru, yang seharusnya cukup untuk tahun ajaran ini.."
Ling Feng berkata: “Inhibitor yang kau gunakan berbeda dari yang lain, itu adalah produk jadi setelah diproses. Itu bisa menjadi Beta setelah penggunaan jangka panjang. Tetapi karena kau telah ditandai, kelenjar Omega dalam tubuhmu telah diaktifkan sepenuhnya, inhibitor semacam ini tidak terlalu berguna bagimu.”
Lin Yuan bertanya dengan curiga: "Artinya karena komposisi obatnya berbeda, jadi aku tidak bisa menggunakan inhibitor semacam ini di masa depan?"
Ling Feng menjelaskan: “Ini dapat digunakan tetapi efeknya akan sangat berkurang, kau juga perlu menggandakan dosismu.”
Lin Yuan menganggukkan kepalanya, tidak benar-benar mengerti.
Ling Feng berhenti dan berkata: “Bagaimana dengan ini, kau menggunakan suntikan yang dibawa oleh Caesar. Aku akan membuat ulang beberapa inhibitor pendukung untukmu. Kau tidak boleh meminum pil lagi yang dikirim oleh Dr. Fornt. Bahan dalam kedua inhibitor ini berbeda dan tidak dapat digunakan bersamaan.”
Lin Yuan tersenyum dan berkata: "Oh, aku mengerti."
Ling Feng memandang kedua orang itu dan berkata: “Tanda sementara hanya bisa bertahan selama tiga bulan. Setelah tiga bulan, kalian tahu apa yang harus dilakukan, kan? Inhibitor harus disuntikkan tepat waktu, jangan lupa.”
Keduanya saling memandang dan mengangguk dengan hati-hati, dan Ling Feng tersenyum puas.
Setelah hening sejenak, Lin Yuan akhirnya mengajukan pertanyaan yang selalu ada di benaknya: "Paman, bagaimana keadaan ayahku saat ini"
Ling Feng terkejut dan berkata dengan suara rendah: “Ayahmu menyuruhku memberitahumu…… bahwa dia baik-baik saja. Akan ada kesempatan di masa depan bagimu untuk bertemu dengannya.”
Jejak kekecewaan melintas di wajah Lin Yuan, dia menundukkan kepalanya dan berkata: "Dia tidak ingin melihatku?"
Hati Ling Feng menjadi agak gelisah dan dia menghiburnya dengan suara lembut: “Dia tidak dapat melihatmu, dia sedang menjalankan misi rahasia di galaksi yang jauh. Sinyal komunikatornya harus ditransmisikan melalui verifikasi kata sandi stasiun ruang angkasa di banyak galaksi. Jika kebetulan ditemukan oleh jaringan intersepsi militer, itu akan sangat berbahaya. Oleh karena itu, semakin sedikit kontaknya dengan dunia luar, semakin baik. Setiap kali dia dihubungi, dia harus mengganti kata sandinya…… Kau juga tidak perlu terlalu khawatir. Situasinya sama sekali tidak berbahaya.”
KAMU SEDANG MEMBACA
ZXS
RandomNote: Hanya bisa dibaca oleh gadis busuk (ytta)~! 25/02/23 - 22/07/24