Menghadapi ekspresi wajah Caesar yang sangat tulus saat dia berkata dengan suara lembut, "Aku menyukaimu" seolah-olah untuk membuktikan keaslian kalimat ini, dia bahkan membungkuk dan mencium Lin Yuan, dan itu benar-benar... ciuman Prancis.
Lin Yuan terkejut hingga membeku di tempatnya. Bagian dalam mulutnya dipenuhi rasa Caesar. Perasaan aneh lidah bocah itu berputar-putar di mulutnya membuat kulit kepalanya mati rasa. Jiwanya tidak kembali ke tubuhnya sampai Caesar mundur.
Setelah beberapa lama, Lin Yuan berhasil bereaksi terhadap apa yang telah terjadi. Dia buru-buru menggunakan tangannya untuk menyeka mulutnya dan berkata dengan malu, "Batuk, Caesar, bagaimana bisa kau...... uh...... Aku selalu menganggapmu sebagai...... yang terbaik......"
Caesar dengan lembut berbicara, memotongnya, "Sahabat?"
Lin Yuan: “……”
Lin Yuan menelan ludahnya, meskipun dia tidak mengatakan apa-apa, namun tatapan polosnya terekspresikan dengan jelas— itu benar, dalam pikiranku, kau adalah teman baik yang sangat setia.
Caesar merasakan ketidakberdayaan. Dia dengan ringan meletakkan tangannya di bahu Lin Yuan dan berkata dengan serius: “Tapi aku bukan, Xiao Yuan. Aku tidak pernah menganggapmu hanya sebagai teman. Aku sudah lama menyukaimu.”
Lin Yuan: “……”
Caesar berkata dengan suara rendah, “Semua yang telah kulakukan sebelumnya adalah karena aku menyukaimu. Baik itu membantumu dalam berlatih mecha atau menjadikanmu sebagai murid melalui Internet untuk mengajarimu semua jenis keterampilan operasional…… aku ingin bersamamu. Aku ingin melihatmu bahagia. Aku khawatir kau akan merasa tertekan setelah aku memberi tahumu, jadi aku tidak mengatakan apa-apa.” Caesar terdiam, “Pada kenyataannya, aku selalu ingin berada di sisimu, aku tidak pernah menganggapmu sebagai teman belaka itu semua karena…… aku menyukaimu. Aku ingin tinggal di sisimu, apakah kau mengerti?”
Lin Yuan: “……”
Caesar sedikit menundukkan kepalanya, dan menatap pemuda di depannya dengan lembut, “Xiao Yuan, aku dengan tulus dan tulus ingin bersamamu. Beri aku kesempatan, biarkan aku menjadi Alphamu, oke?”
Lin Yuan: “……”
Tidak hanya perasaan pengakuan oleh seseorang yang benar-benar terlalu aneh, tapi juga pengakuan dari teman sekamar laki-lakinya?
Sejak Lin Yuan mampu merumuskan pemikiran yang masuk akal, dia selalu bermimpi menikahi seorang gadis Beta yang cantik dan baik hati, menciptakan keluarga yang bahagia, dan kemudian membawa ibu dan saudara perempuannya untuk menjalani kehidupan yang baik. Setelah entah kenapa menjadi Omega, meskipun sulit untuk menerimanya untuk waktu yang lama, dia tetap tidak bisa menghindari menerima situasinya saat ini.
Tetapi meskipun dia menjadi seorang Omega, baginya, baik mimpi maupun kepercayaannya tidak berubah.
Dia masih ingin melanjutkan sekolah dengan identitas Beta, dan setelah lulus, dia ingin membawa ibu dan adiknya untuk menjalani kehidupan yang tenang dan stabil.
Dia tidak akan benar-benar rela menjadi aksesori Alpha untuk dikucilkan di rumah untuk melahirkan dan membesarkan anak bagi seseorang hanya karena dia adalah seorang Omega. Bahkan jika dia tidak bisa lagi menikah dengan seorang gadis Beta, dia juga tidak ingin menikah dengan seorang pria dan melahirkan seorang anak.
Caesar adalah orang yang sangat baik. Tapi bagi Lin Yuan, dia adalah teman, sahabat, saudara yang baik yang bisa berjuang bersamanya.
— Satu-satunya hal yang dia tidak bisa adalah seorang kekasih.
Setelah keheningan yang lama, Lin Yuan dengan canggung menggaruk kepalanya dan mengalihkan pandangannya dari wajah Caesar.
Apa yang harus dia katakan? Menghadapi pengakuan teman sekamar Alpha ini, bagaimana dia harus menanggapinya?
KAMU SEDANG MEMBACA
ZXS
RandomNote: Hanya bisa dibaca oleh gadis busuk (ytta)~! 25/02/23 - 22/07/24