Ch 73: Pelatihan di Alam Liar (1)

126 7 1
                                    

Pada saat ini, Caesar mendengar suara White Feather berdering di benaknya melalui komunikasi spiritual mecha.

"Master, master, apakah tidak apa-apa bagi kita untuk menipu seperti ini?"

Ekspresi wajah Caesar santai, berpura-pura tidak mendengar.

Kemungkinan terambilnya nomor 49 Lin Yuan dari sekian banyak nomor induk siswa tentu saja bukan sebuah kebetulan.

Caesar meraih ke dalam kotak kertas dengan tangan kanannya, mengenakan tombol ruang mecha-nya. White Feather adalah mecha S-Class, ia masih dapat menjaga komunikasi spiritualnya dengan masternya setiap saat. Caesar menyuruhnya melakukan pemindaian penuh sesingkat mungkin di bagian dalam kotak untuk menemukan nomor siswa Lin Yuan. White Feather dengan penuh semangat menyelesaikan tugasnya dan segera secara pribadi mengirimkan secarik kertas dengan nomor ID siswa Lin Yuan ke tangan Caesar.

Jadi, apa yang dilihat para siswa adalah bahwa Caesar mengulurkan tangannya dan secara acak menarik rekan satu timnya, dan "kebetulan" menarik Lin Yuan.

Baker yang berdiri di sampingnya tidak bisa menahan diri untuk mengatakan: "Bos, kau dan Caesar benar-benar disatukan oleh takdir. Bahkan ini pun bisa dipilih!"

Caesar menoleh dan tersenyum ramah pada Lin Yuan.

Lin Yuan, bagaimanapun, hanya bisa memaksakan senyum pahit dari lubuk hatinya.

Dia lebih suka bekerja sama dengan salah satu dari 48 siswa lain di kelasnya, dia tidak ingin bekerja sama dengan Caesar sendirian!

***

Pelatihan kelompok bertahan hidup di alam liar adalah acara tradisional Akademi Militer St. Romia. Biasanya dipilih dilaksanakan pada akhir pekan setelah selesainya kelas teori. Selama dua hari, para siswa akan berada dalam tim yang terdiri dari dua orang dan melintasi Hutan Köln yang luas dengan berjalan kaki.

Metode pelatihan semacam ini merupakan kursus wajib bagi siswa sekolah militer zaman bumi purba. Meskipun pertempuran mecha menggantikan sebagian besar pertempuran, menguasai teknik bertahan hidup di alam liar adalah atribut penting bagi seorang prajurit. Jika saat mecha hancur, sumber daya habis, atau situasi lain seperti itu, jika ingin bertahan hidup, mereka hanya dapat bergantung pada kekuatan manusia sendiri.

Ukuran Hutan Köln cukup besar. Dilihat dari ketinggian, kawasan ini merupakan hutan yang sangat panjang dan sempit yang membentang kurang lebih puluhan ribu kilometer. Diameternya hanya lebih dari seratus kilometer. Untuk taruna yang benar-benar fit secara fisik, jika hanya lari jarak jauh yang sederhana, mereka hanya membutuhkan waktu satu hari untuk menyelesaikan jarak lebih dari 100 kilometer, tetapi medan di hutan itu rumit dan bahkan ada berbagai macam ular yang berkeliaran tersembunyi. Akan ada tikungan dan belokan yang tak terhitung jumlahnya di sepanjang sisi jalan, jadi instruktur memberi waktu dua hari untuk membiarkan mereka merasakan pengalaman bermalam di hutan.

Knox memberi setiap orang miniatur komunikator, serta beberapa barang penting untuk bertahan hidup di alam liar.

Tidak ada senjata yang dibagikan di dalam item, pisau militer yang panjang dan tajam telah menjadi senjata utama untuk bertahan hidup di hutan, dan ada paket tenda terkompresi untuk digunakan dalam berkemah di malam hari- ini bisa dianggap semacam dari pengalaman baru. Di era saat ini, semua mecha memiliki ruang istirahat, sesuatu seperti tenda kebanyakan dilupakan oleh orang-orang. Jelas, pelatihan ini sama sekali mengabaikan keberadaan mecha, memaksa siswa untuk kembali ke era tertua dan menggunakan kekuatan ras manusia di dalamnya untuk berjuang untuk bertahan hidup.

Knox selesai membagikan barang-barang tersebut dan kemudian dia menoleh ke siswa untuk memberi pengarahan kepada mereka: "Jika kalian mengalami kesulitan yang tidak dapat kalian selesaikan, kalian dapat meminta bantuan melalui komunikator. Kalian yang tidak bisa keluar dari hutan pada jam 5 sore besok juga dapat meminta skuadron penyelamat udara untuk segera membawamu keluar."

ZXSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang