NSFW!
Saat menyeberangi sungai, Lin Yuan benar-benar merasakan sensasi kesemutan yang samar seolah-olah dia telah digigit sesuatu, hanya saja, pada saat itu, terlalu gelap untuk melihat apa pun yang terjadi di sungai dengan jelas. Perasaan itu sangat ringan, lukanya tidak sakit atau gatal sehingga Lin Yuan bergegas menyeberangi sungai dan tidak memperhatikannya. Dia tidak menyangka bahwa dalam beberapa saat saja, luka itu akan benar-benar menjadi merah dan bengkak pada saat ini. Kulit di sekitarnya bengkak menjadi benjolan besar. Kontras antara kaki kiri dan kanannya tampak konyol.
Caesar melihat lukanya, dan segera sampai pada kesimpulan bahwa: "Apakah kau digigit ular ketika berjalan?"
Lin Yuan berkata: "Sepertinya aku digigit saat menyeberangi sungai, lukanya tidak sakit, aku hanya akan......"
Bersentuhan dengan garis pandang Caesar yang mencela, Lin Yuan tidak punya pilihan selain berhenti berbicara.
Dia memang terlalu ceroboh. Melihat lukanya sangat kecil dan tidak sakit atau gatal, dia bahkan mengira dia digigit ikan kecil di dalam air. Dia tidak menyangka itu adalah ular air. Benar-benar ada sejenis ular di air sungai Hutan Köln selebar jari manusia dengan kecepatan gerak yang sangat cepat. Racun yang dikeluarkan oleh jenis ular air ini penuh dengan kekuatan. Setelah beberapa saat, seluruh kaki bagian bawahnya membengkak. Untungnya, racun ular jenis ini tidak menimbulkan ancaman bagi kehidupan manusia, tetapi jika lukanya tidak diobati tepat waktu, kemungkinan besar akan membengkak menjadi seukuran kaki gajah besok dan tidak akan ada cara baginya untuk berjalan.
Untungnya, instruktur mengirimkan beberapa obat darurat, Caesar berbalik dan mengobrak-abrik bagian dalam tas barang untuk mengeluarkan tabung salep. Dia berjalan ke Lin Yuan, berlutut dengan satu kaki, dan dengan hati-hati menarik kakinya ke dalam pelukannya.
Lin Yuan buru-buru berkata: "Aku akan melakukannya sendiri."
Lin Yuan ingin menarik kakinya ke belakang, tetapi Caesar mencengkeram pergelangan kakinya dengan erat dan berkata dengan suara rendah: "Jangan bergerak."
Lin Yuan: “………”
Lin Yuan tidak punya pilihan, dia dengan kaku tidak berani bergerak.
Betisnya yang telanjang diletakkan di lengan Caesar, jari kakinya ditekan langsung ke perut bagian bawah. Ujung jari kakinya bahkan bisa merasakan otot yang kuat dan suhu tubuh yang panas di perutnya…
Posisi seperti ini membuat Lin Yuan sangat malu. Dia juga tidak tahu apakah itu karena api yang membakar terlalu panas, jadi telinganya sedikit panas.
Sebaliknya, Caesar memiliki penampilan yang tenang, dan dengan wajah serius, dia menundukkan kepalanya untuk mengobati luka Lin Yuan.
Caesar dengan ringan memeras nanah di lukanya dan menggunakan telapak tangannya untuk mengoleskan salep secara merata pada lukanya. Dia perlahan mengolesinya dengan sentuhan lembut. Untuk mempercepat penyerapan obat, dia juga dengan lembut memijat kaki bagian bawah Lin Yuan.
Lin Yuan hanya merasakan sedikit kesejukan menyegarkan yang berasal dari betis merah dan bengkak, namun wajahnya terasa panas tanpa sadar.
Keduanya laki-laki, memijat kakinya di lengan pihak lain sejujurnya terlalu memalukan...
Caesar dengan lembut memijat betis Lin Yuan untuk waktu yang sangat lama sampai salepnya benar-benar menyebar di bagian yang merah dan bengkak. Baru setelah ini dia melepaskan Lin Yuan.
Lin Yuan segera menarik kakinya ke belakang dan berpura-pura menundukkan kepalanya dengan tenang.
Keduanya duduk bersama di samping api unggun untuk memanggang ikan, Lin Yuan dengan penuh perhatian memperhatikan ikan di depannya dari awal hingga akhir, tetapi pandangan Caesar dengan penuh perhatian memperhatikan Lin Yuan dari awal hingga akhir.
KAMU SEDANG MEMBACA
ZXS
RandomNote: Hanya bisa dibaca oleh gadis busuk (ytta)~! 25/02/23 - 22/07/24