Ch 76: Pergi ke Pertempuran

106 7 1
                                    

[TN Eng: Jenderal Auguste Orlando diubah menjadi Jenderal Auguste Olaf.]

Begitu Rosen mengatakan ini, seluruh ruang konferensi tiba-tiba menjadi sunyi.

Di antara beberapa generalissimo di militer, Rosen juga yang paling terobsesi untuk mendapatkan yurisdiksi Galaksi Isville.

Galaksi ini awalnya merupakan daerah tak berpenghuni yang terletak di dekat perbatasan Kekaisaran. Cadangan energi yang kaya yang terkandung dalam benda langit sangat penting bagi perkembangan Kekaisaran. Mantan Marshal selalu ingin menduduki Galaksi Isville, tetapi berbagai alasan menyebabkan misi serangan diam-diam gagal di tahun-tahun itu. Komandan utama, Ling Yu, dikeluarkan dari daftar militer dan mantan Marshal kemudian meninggal karena sakit. Masalah ini terus menerus dibuang ke samping.

Dalam beberapa tahun ini sejak mengambil alih sebagai Marshal, Rosen telah berulang kali mengajukan proposal untuk merebut Naomi Star, tetapi kepala legiun lainnya menolaknya.

Benda-benda angkasa itu tidak hanya akan membawa sumber kekuatan yang berlimpah ke Kekaisaran tetapi, hanya lokasi geografisnya saja yang merupakan benteng luar angkasa di kosmos dan tempat yang pasti akan diperebutkan oleh para ahli strategi militer. Tekad Rosen untuk merebut Naomi Star selalu sangat kuat. Jika bukan karena militer memiliki ketentuan bahwa "resolusi besar harus diputuskan dengan meminta semua kepala legiun memilih", Rosen akan membawa Legiun Glory-nya untuk menyerang sejak lama.

Setelah dua tahun penuh persiapan yang cukup, Rosen sekali lagi memasukkan proposal yang pernah ditolak ini ke dalam agenda.

Udir masih memasang senyum di wajahnya. Dalam pertemuan komando resimen rahasia militer, dia tenang dan santai seolah-olah dia sedang duduk di ruang makan sambil menyeruput kopi. Mata birunya melirik Rosen, dia memutar pena pemungutan suara elektronik di antara jari-jari tangan kanannya dan berkata sambil tersenyum: “Isi proposal Marshal kali ini sepertinya sama persis dengan yang ditolak dua tahun lalu?”

Rosen mengangguk dan berkata dengan acuh tak acuh: “Saya telah menulis alasannya dengan sangat jelas dalam proposal. Pentingnya Naomi Star bagi Kekaisaran terbukti dengan sendirinya, kita harus mendudukinya secepat mungkin.”

Tatapan acuh tak acuh Rosen menyapu lima jenderal lainnya, “Awal tahun ini, kapal penumpang Pearl 731 tiba-tiba dibajak oleh pasukan musuh Federasi. Menurut hasil penyelidikan saya, Legiun Greedy Wolf Federasi baru saja memasuki celah lubang cacing di kosmos terdekat Naomi Star dan langsung melompat ke Galaksi Cigar Kekaisaran. Jika hal semacam ini terus berlanjut, maka beberapa galaksi di Perbatasan Kekaisaran, bahkan keselamatan rakyat pun tidak dapat dijamin!“

Selain mengkampanyekan Naomi Star, ia juga ingin menyelesaikan misi yang belum diselesaikan Ling Yu di tahun-tahun itu. Eksploitasi Federasi terhadap Naomi Star sebagai pijakan kaki untuk terus-menerus melecehkan orang yang tinggal di perbatasan telah mendorong Rosen ke titik puncaknya.

Sikap Rosen sangat tegas dan suaranya ketika dia berbicara nyaring dan kuat.

Dewa Perang yang Tak Terkalahkan ini, yang terkenal di dunia karena kekejamannya, tidak pernah sekalipun kalah dalam pertempuran sejak dia mengambil alih sebagai Marshal. Dia sangat percaya diri dalam menangkap Naomi Star. Namun, karena aturan yang diturunkan di militer selama beberapa ratus tahun terakhir menyatakan, setiap proposal yang diajukan oleh seorang perwira militer berpangkat tinggi harus disahkan melalui lima perwira militer berpangkat tinggi lainnya dan mencapai keputusan melalui pemungutan suara. Dia tidak bisa mengambilnya sendiri.

Setiap proposal sebelumnya adalah tiga suara menentang, satu suara mendukung, dan satu suara netral…… Yang mendukung Rosen adalah satu-satunya teman dekatnya di militer, Jenderal Drew Bayh dari Legiun Hydra. Yang melakukan pendekatan netral tentu saja Udir Shaman yang menganggap menghadiri pertemuan sebagai pergi ke pesta teh.

ZXSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang