Ch 77: Perang

100 6 0
                                    

Keesokan harinya pada pukul delapan pagi, Rosen memimpin Glory Legion berangkat dari Cepheus sesuai jadwal. Setelah berangkat dari Galaksi Cepheus, Rosen segera memberi perintah kepada seluruh resimen untuk melakukan empat lompatan angkasa berturut-turut — langsung melompat di dekat Galaksi Isville.

Jarak antara Galaksi Cepheus dan Galaksi Isville sangat jauh. Jika perlahan-lahan menavigasi di sepanjang saluran ruang alam semesta, diperkirakan akan memakan waktu lebih dari setengah bulan untuk dapat tiba. Hal seperti itu kemungkinan besar akan meningkatkan penjagaan Legiun Federasi.

Meskipun metode lompat luar angkasa ini berbahaya, namun tidak diragukan lagi telah sangat mengurangi waktu perjalanan mereka.

Mereka tiba-tiba dapat melancarkan serangan dengan melompat cepat ke galaksi target, membuat Legiun Federasi tidak siap.

Sebelum memulai kampanye, Rosen telah meninjau atlas bintang kosmik berulang kali dan berdiskusi dengan beberapa perwira militer berpangkat tinggi di bawah bawahannya untuk menyusun rute navigasi — titik akhir lompatan Glory Legion kebetulan berada di area tepat di dekat Stasiun Luar Angkasa Kosmik di tepi luar Galaksi Isville. Tempat itu adalah satu-satunya cara untuk memasuki Naomi Star, sama pentingnya dengan tenggorokan seseorang.

Selama mereka menempati benteng luar angkasa itu, Greedy Wolf Legion tidak dapat memperoleh bantuan tepat waktu, dan berurusan dengan mereka akan seperti permainan anak-anak.

Rosen telah bertarung dengan Legiun Federasi beberapa kali selama bertahun-tahun. Dia tahu kekuatan militer mereka dan praktik tempur mereka yang biasa di dalam dan di luar. Sebagai Dewa Perang Kekaisaran yang Tak Terkalahkan, Rosen tidak pernah bertempur dalam pertempuran yang tidak pasti. Setiap langkah dari rencana serangan mendadak yang akan datang pada Naomi Star ini telah melalui pertimbangan dan verifikasi berulang kali dari perumusan strategi hingga perhitungan rute, hampir sempurna. Rosen juga sangat percaya diri untuk serangan mendadak yang akan datang ini.

Pada pukul sembilan malam, sejumlah besar Unit Pengawal Legiun Glory berhasil melompat ke tujuan. Dari dalam ruang komando tempat Rosen berada, itu kemudian bergema dengan informasi yang dikirim dari Unit Pengintaian Vanguard: “Marshal! Ini adalah Vanguard Reconnaissance Warship C-11, tidak ada perubahan luar angkasa yang tidak biasa yang terdeteksi dalam jarak yang mencakup 3 tahun cahaya dan tidak ada jejak pasukan musuh Federasi yang ditemukan. Pasukan yang ditempatkan di stasiun luar angkasa untuk sementara diperkirakan berjumlah tiga batalion!”

Rosen mengangguk dan dengan tegas melambaikan tangannya, "Minggir!"

Di bawah perintah ini, pembawa komando Legiun Glory dan sejumlah besar kapal perang melakukan lompatan luar angkasa secara bersamaan, ruang di sekitar alam semesta tiba-tiba tampak robek dan terdistorsi. Debu yang beterbangan di alam semesta dibawa oleh aliran udara ini dengan angin puyuh yang dahsyat.

Puluhan ribu kapal perang hitam berdesak-desakan seperti segerombolan lebah yang padat. Terletak di tengah adalah pembawa perintah Glory Legion, aureole merah dengan cepat menyebar di sekitarnya, menerangi seluruh langit malam seperti nyala api yang menyilaukan!

Tiga dari meriam energi cahaya Unit Pelopor menyeret jejak panjang cahaya putih di belakang mereka dan menyerang Stasiun Luar Angkasa Kosmik dengan kecepatan kilat!

Ledakan-!

Api ledakan itu seperti kembang api yang mekar penuh di malam hari. Stasiun luar angkasa tiba-tiba membunyikan alarm yang menusuk telinga. Kemudian, lima bom interferensi elektromagnetik berturut-turut meledak satu demi satu dan jalur komunikasi seluruh stasiun ruang angkasa segera terputus. Lingkungan sekitar tiba-tiba mengeluarkan asap hitam!

Di kegelapan langit, kapal perang hitam pekat menyebar dengan rapi dan mengelilingi stasiun luar angkasa dengan kecepatan secepat mungkin. Lampu indikator merah di kapal perang memancarkan pancaran menakutkan yang sama seperti mata seorang pemburu di malam hari.

ZXSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang