Lin Yuan bangun pagi-pagi sekali dari mimpinya. Kecemasan kuat yang tiba-tiba muncul dari lubuk hatinya membuatnya bingung dengan kecemasan.
Adegan dalam mimpi itu sepertinya mengisyaratkan sesuatu yang sangat buruk. Dia bermimpi tentang ayahnya meninggalkannya dan pada saat ini, ayahnya memimpin pasukan ke medan perang... Mimpi buruk semacam ini membuat hati Lin Yuan merasa sangat tidak tenang. Dia menarik napas dalam-dalam dan menyeka keringat dingin di dahinya sebelum duduk di tempat tidurnya. Lin Yuan mengeluarkan komunikatornya dan mengirim pesan ke Rosen-
"Ayah, apakah kampanye ini masih berjalan dengan baik? Aku menunggumu kembali dengan selamat dan sehat."
Seperti melempar batu ke laut dan melihatnya tenggelam, tidak ada jawaban.
- Dia mungkin sibuk saat ini dan tidak punya waktu untuk memperhatikannya? Mungkin dia akan membalas setelah melihatnya besok.
Setelah menghibur dirinya sendiri seperti ini, dia berbaring kembali di tempat tidur dan menutupi dirinya dengan selimut, Lin Yuan masih tidak merasa mengantuk sedikit pun.
Malam ini, untuk Lin Yuan, waktu tampaknya telah berlangsung lama ......
***
Bagi sebagian orang di Capital Star, malam ini menjadi sangat tak tertahankan.
Di dalam ruang rapat rahasia Departemen Militer, beberapa petugas sedang duduk di sana dengan ekspresi muram menunggu sesuatu. Akhirnya, komunikator bulat di tengah meja mengirimkan seberkas cahaya, menandakan bahwa pesan telah diterima. Ciphertext dengan peringkat tertinggi dilewatkan melalui stasiun ruang angkasa kosmik dari berbagai galaksi. Ini akhirnya ditransmisikan dengan lancar ke komunikator ini.
Di depan layar virtual, sederet karakter emas aneh perlahan muncul. Karakter ciphertext kompleks perlahan melayang di udara seperti rantai emas. Tidak sampai beberapa saat kemudian kata sandi diuraikan oleh perangkat lunak khusus dan ciphertext akhirnya menjadi tulisan yang dapat mereka baca dan pahami-
"Pasukan militer tak dikenal muncul di Naomi Star dan tiba-tiba melancarkan serangan terhadap Legiun Federasi. Pangkalan Militer Federasi di Naomi Star direbut. Legiun Greedy Wolf dan Legiun Falcon segera mundur. Legiun Glory masuk dan menjaga Naomi Star dan Rosen mengemudikan Black Dragon ke Isville Cosmic Wormhole, keberadaannya tidak diketahui. Kekuatan misterius di Naomi Star juga menghilang segera setelah Glory Legion masuk dan ditempatkan. Ini di luar kemampuanku untuk menyelidiki- K."
Huruf K di bagian akhir mewakili identitas orang yang mengirim pesan, paragraf teks ini secara singkat menjelaskan situasi medan perang saat ini.
Setelah hening sejenak, petugas yang duduk di kursi pertama dengan tidak senang mengerutkan alisnya dan berkata dengan dingin: "Mereka memang tumpukan sampah yang tidak berguna!"
Seseorang di samping berkata dengan nada serius: "Kerja sama dengan Legiun Federasi memiliki risiko yang sangat besar sejak awal. Namun, kali ini kami praktis menyuapi Glory Legion langsung ke mulut mereka. Mereka tidak dapat mengambil kesempatan yang baik. Mereka benar-benar terlalu mengecewakan- apa sebenarnya yang dilakukan Vladimir pada akhirnya? Tempat di mana dia ditempatkan menyembunyikan kekuatan misterius dan dia sama sekali tidak menyadarinya?"
Orang lain dengan serius berkata: "Aku sebenarnya cukup tertarik dengan kekuatan misterius itu. Tak disangka di saat kritis itu, mereka muncul untuk diam-diam membantu Rosen. Siapa itu? Mungkinkah mereka ada hubungannya dengan Kekaisaran?"
Pria yang duduk di kursi pertama tersenyum pahit dan berkata: "Tidak peduli siapa mereka, batu sandungan apa pun yang menghalangi harus selalu dibuang sepenuhnya untuk memastikan."
Pria itu mengambil komunikator dan dengan cepat mengetikkan sederet karakter ciphertext kembali-
"Awasi terus pergerakan kekuatan misterius di Naomi Star dan cari tahu detail orang-orang itu sesegera mungkin. Rosen memiliki pesan untuk segera melapor kembali."
KAMU SEDANG MEMBACA
ZXS
RandomNote: Hanya bisa dibaca oleh gadis busuk (ytta)~! 25/02/23 - 22/07/24