Vol. 4: Konstelasi Pavo
.
.
.___
Pada saat yang sama, Capital Star, Cepheus.
Pada saat Drew menyelesaikan rapat rahasia militer dan kembali ke kamar tidurnya, Berg sudah bangun.
Drew duduk di samping tempat tidurnya dan membungkuk untuk mencium keningnya, dengan lembut berbicara ke telinga Berg: "Aku akan membawa Hydra Legion dalam ekspedisi besok, tunggu aku di rumah untuk kembali."
Berg terkejut dan dengan bingung berkata: “Ekspedisi? Kemana?"
Melihat Drew dengan samar mengerutkan alisnya, Berg kemudian memalingkan muka, dan dengan tenang berkata: "Jika kau tidak nyaman untuk mengatakannya, jangan katakan itu."
Drew: “……”
Sejak dia mengetahui bahwa Berg adalah pemimpin kedua Undercurrent, meskipun ada banyak kejadian intim di antara mereka berdua, masih ada sedikit penghalang di antara mereka. Bagi Drew yang selama ini selalu jujur dan tegas, mengabaikan perintah pengejaran Undercurrent oleh militer untuk pasangannya sudah membuatnya merasa sangat bersalah. Dia tidak bisa lagi memberi tahu Berg tentang rahasia militer.
Sebagai seorang Jenderal, ia memiliki kewajiban untuk merahasiakan pengambilan keputusan militer, bahkan jika Berg adalah kekasihnya sendiri, ia tidak dapat melawan prinsip seorang prajurit lagi.
Melihat kepala Berg yang tertunduk, tusukan rasa sakit menghantam jantung Drew, dia berkata dengan berbisik: "......Maafkan aku."
Drew berangkat untuk meninggalkan kamar tidur. Setelah berjalan dua langkah, dia tiba-tiba mendengar suara Berg di belakangnya: "Kembalilah dengan selamat, ingatlah bahwa aku di sini menunggumu."
Tatapan Drew menjadi kosong dan dia menoleh ke belakang untuk bertemu dengan tatapan lembut Berg. Dia segera berjalan dua atau tiga langkah ke belakang ke samping tempat tidur, memeluk Berg dengan erat dan menciumnya.
Ciuman perpisahan yang berkepanjangan tampaknya memiliki kekuatan yang menenangkan dan juga secara signifikan meredakan suasana canggung beberapa saat yang lalu. Drew dengan ringan membelai tanda di tengkuk kekasihnya, dia dengan lembut menatapnya dan berkata dengan suara rendah: "Kau bisa yakin, aku pasti akan kembali dengan selamat...... Tunggu aku di rumah."
Berg tersenyum dan mengangguk sambil berkata, "Aku percaya padamu."
Setelah Drew pergi, Berg terdiam sesaat, dia kemudian bangkit dan mengunci pintu dan terhubung ke komunikator rahasia di dalam Istana Kekaisaran.
Segera, wajah Yang Mulia, wajah Trent muncul di layar. Trent bertanya: "Ada apa, Berg?"
Berg dengan tenang berkata: "Saudara, Drew akan memimpin Hydra Legion dalam ekspedisi besok, kau pasti mengetahui masalah ini?"
Trent mengangguk, “Seseorang baru saja melapor kepadaku dari pihak militer. Rosen secara tidak sengaja ditarik ke dalam lubang cacing kosmik. Keberadaannya tidak diketahui saat ini. Militer memutuskan untuk sementara merahasiakan berita ini. Legiun Hydra dikirim untuk memberikan bantuan kepada Legiun Glory dan mencari keberadaan Rosen secara sepintas.”
Berg sedikit mengernyit, “Jika ini terjadi, bukankah Capital Star akan dibiarkan begitu saja tanpa pertahanan……”
Trent mengangguk dan berkata: “Apa yang kau katakan itu benar, tidak diragukan lagi ini adalah kesempatan yang sangat bagus bagi mereka untuk menyingkirkan Legiun Glory dan Legiun Hydra. Untuk berjaga-jaga sebagai perlindungan, segera pikirkan cara untuk membawa Rubah Ekor Sembilan pergi.”
KAMU SEDANG MEMBACA
ZXS
RandomNote: Hanya bisa dibaca oleh gadis busuk (ytta)~! 25/02/23 - 22/07/24