Hanya sampai video di layar benar-benar selesai diputar, Ling Yu tiba-tiba bereaksi—
Dia tidak memperhatikan pendekatan Rosen, dia bahkan membiarkan Rosen memegang tangannya?
Ling Yu menjadi kaku, jarak intim seperti ini membuatnya merasa sangat canggung dari lubuk hatinya dan dia segera menarik tangannya ke belakang tanpa mengedipkan mata. Dia bangkit dan pergi ke sisi meja makan, pandangannya berputar penuh menyapu makanan di atas meja. Dia menemukan sekotak kecil biskuit dan memakannya segera setelah dia membuka bungkusnya.
Ada lounge dan cadangan makanan di dalam mecha S-Class. Rosen tidak hanya memindahkan tempat tidur dan sofa dari lounge ke dalam gua, tetapi dia juga mengeluarkan makanan dan air minum. Dia biasanya makan makanan yang baru dibuat di dapur kapal induk Glory, makanan yang disimpan di penyimpanan cadangan Black Dragon adalah semua biskuit yang disegel dengan vakum dan sejenisnya, mereka berdua hanya bisa makan paling lama tiga hari.
Dengan kata lain, di planet aneh ini, mereka tidak hanya harus mengkhawatirkan masalah sumber kekuatan Black Dragon, tetapi mereka juga perlu mengkhawatirkan masalah makanan mereka. Akan terlalu tragis jika kedua Jenderal ini dengan mulus melarikan diri dari medan perang hanya untuk berakhir dengan kelaparan sampai mati.
Ling Yu memakan sekotak kecil biskuit, dia ternyata belum makan sampai kenyang, jadi dia membuka kotak lain.
— Sama seperti Lin Yuan, ayahnya ini juga pemakan besar. Namun, tidak seperti Lin Yuan yang memasang senyum di wajahnya dan tampak puas saat dia makan sesuatu, ketika ayahnya ini makan sesuatu, wajahnya tanpa ekspresi seolah-olah dia dengan cepat dan tegas berbaris ke medan perang.
Hanya dalam tiga menit, lima kantong biskuit kosong muncul di meja makan.
Jenderal Ling Yu membuang makanannya secepat dia membuang musuhnya, luar biasa cepat dan kejam.
Rosen tidak bisa membantu tetapi sekali lagi memikirkan Lin Yuan yang rakus.
Benar saja, warisan genetik adalah hal yang sangat luar biasa. Kedua ayah dan anak ini tidak diragukan lagi terlihat berbeda dan ada juga perbedaan yang sangat besar dalam kepribadian mereka, tetapi dia selalu dapat menemukan beberapa kesamaan halus di antara mereka.
— Seperti kelambatan yang sama dan nafsu makan super besar yang sama. Sebagai Omega, mereka berdua memiliki kebanggaan dan keinginan yang sama untuk kebebasan.
Melihat Ling Yu dan memikirkan putranya, rasa kekeluargaan itu membuat jejak kehangatan dan perasaan bahagia mengalir di hati Rosen.
Ling Yu dan Xiao Yuan, kedua orang ini adalah orang-orang yang ingin dia lindungi dan hargai seumur hidupnya. Mereka selamat tanpa hambatan dan meskipun mereka jatuh di planet aneh ini, Rosen percaya bahwa pasti akan ada hari bagi seluruh keluarga mereka untuk bersatu kembali.
Setelah Ling Yu makan sampai kenyang, dia melihat Rosen duduk di sofa menatapnya dari awal sampai akhir, dia segera membuka mulutnya dan bertanya: "Apa kau tidak lapar?"
Tepat setelah dia berbicara, dia mencari sekotak biskuit di atas meja dan melemparkannya, "Ini dia."
Rosen secara akurat mengulurkan tangan untuk menerimanya. Sekilas, dia menemukan bahwa itu adalah biskuit kompres rasa vanila. Dia terkejut dan mau tidak mau bertanya: "Apa kau benar-benar ingat bahwa ini adalah rasa favoritku?"
“……” Ling Yu dengan samar berkata, “Aku mengambil apa pun yang paling dekat.”
Rosen tidak membantahnya, namun dia tidak bisa membantu tetapi sedikit mengangkat bibirnya.
Marshal, yang selalu dingin dan tangguh, tersenyum di depan orang yang dicintainya hampir sesering tahun lalu. Jika bawahannya di Legiun Glory melihat cara Marshal mereka tersenyum, kemungkinan besar mereka akan ketakutan.
KAMU SEDANG MEMBACA
ZXS
RandomNote: Hanya bisa dibaca oleh gadis busuk (ytta)~! 25/02/23 - 22/07/24