Saat itu ketika Ling Yu adalah seorang prajurit di Batalyon Vanguard, dia telah menderita luka yang tak terhitung jumlahnya saat mengemudikan mecha-nya untuk melancarkan serangan ke musuh. Cedera sudah lama menjadi hal biasa baginya. Dia hampir membuang nyawanya di medan perang, dia tidak sedikit pun khawatir atas cedera sekecil itu hari ini, tapi bagaimanapun, itu adalah cerita yang sama sekali berbeda untuk Rosen—
Karena ini pertama kalinya Ling Yu terluka tepat di depannya.
Dalam beberapa tahun terakhir ini, meskipun dia sangat khawatir setiap kali mengetahui bahwa Ling Yu terluka, dia tidak pernah merasa begitu tertekan sehingga membuatnya hampir mati lemas seperti saat ini.
Duri yang lebat menembus kaki Ling Yu, daging dan darah tidak dapat dibedakan, seolah jantung Rosen ditusuk dengan jarum tajam seperti bantalan jarum.
Rosen mengangkat kepalanya dan menatap Ling Yu, suaranya yang dalam dan rendah sangat lembut, "Masih bisakah kau menggerakkan kakimu?"
Ling Yu sedikit menggerakkan pergelangan kakinya dan dengan tenang menilai kondisi cederanya: “Aku bisa menggerakkannya, seharusnya tidak serius. Tidak ada patah tulang, hanya beberapa luka daging.”
Rosen terdiam sesaat dan berkata dengan suara rendah, “Aku akan membalutnya untukmu. ”
Setelah dia selesai mengucapkan kata-kata dari mulutnya, dia bangkit dan mencari-cari kotak obat di ruang mecha. Dia berjalan di depan Ling Yu dan berjongkok, dengan lembut memegang kakinya dengan tangan kirinya, mengambil sepasang tang di tangan kanannya, dan mulai mencabut duri yang tersisa di dagingnya dengan hati-hati.
Duri itu berwarna hitam dan seram seperti paku besi berkarat. Lusinan duri berbintik-bintik tebal, banyak menusuk ke dalam daging dan kulitnya, terlihat seperti pemandangan yang mengerikan, yang lebih mengerikan adalah duri halus yang menonjol dari duri itu.
Tangan Rosen berhenti sejenak dan dia mengeraskan hatinya dan dengan tegas menariknya keluar—sepotong kecil daging robek setelah ujung berduri ditarik keluar dari pergelangan kakinya yang awalnya rusak parah. Noda darah langsung mewarnai permukaan di bawah kakinya menjadi merah cerah.
“……” Seluruh tubuh Ling Yu tiba-tiba bergetar dan dia segera menggigit bibir bawahnya dengan keras untuk menghindari napas kesakitan.
Rosen menatap Ling Yu, bertanya dengan sedih: "Apakah itu sangat menyakitkan……?"
“……” Ling Yu menarik napas dalam-dalam dan berkata dengan suara rendah, “Aku baik-baik saja.”
Rosen dengan ringan meletakkan tangannya ke bawah, menundukkan kepalanya, dia dengan hati-hati dan dengan sungguh-sungguh mengeluarkan duri di kaki Yu Ling untuknya.
Tubuh Ling Yu sekaku patung. Setiap kali duri dicabut, daging yang tersangkut di ujung berduri membuat Ling Yu gemetar kesakitan. Bahkan sekarang, dia masih Ling Yu yang sombong, dia dengan kaku menggigit bibirnya tanpa mengucapkan sepatah kata pun.
Dia tidak pernah mengatakan bahwa itu menyakitkan, dia hanya mengatupkan giginya dan menahannya, tetapi Rosen tahu betapa sakitnya Ling Yu……
Duri tanaman ini tebal dan keras dan duri yang mengancam tertanam dengan sangat aman di dalam daging. Setiap kali dia memegang duri dengan tang dan menariknya keluar, seolah-olah dia merobek dagingnya dengan kedua tangannya sendiri……
Saat darah muncrat, Rosen bahkan merasa sulit bernapas...……
Melihat luka berdarah di pergelangan kaki dan betisnya, Rosen nyaris gila karena tertekan, ia hanya bisa menarik napas dalam-dalam agar tetap tenang dan berusaha tidak gemetar di tangannya.
Semakin banyak duri menumpuk di atas nampan dan kapas yang diwarnai merah dari darah segera jatuh berserakan di tanah……
Dia tidak tahu berapa lama telah berlalu ketika duri terakhir berhasil dicabut, punggung Rosen sudah lama basah oleh keringat, ada lapisan keringat dingin yang juga keluar dari telapak tangannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ZXS
RandomNote: Hanya bisa dibaca oleh gadis busuk (ytta)~! 25/02/23 - 22/07/24