NSFW!
...
Proses penandaan lengkap berlangsung lama, dan simpul Rosen tertancap erat di pintu masuk tersembunyi di kedalaman tubuhnya, dan esensi panas yang mendidih mengalir dari waktu ke waktu, tubuh Ling Yu dengan cepat terisi penuh dengan cairan feromon Alpha milik Rosen. Pada saat itu, cairan tubuh keduanya memperoleh harmonisasi yang sempurna, kedua feromon itu berpadu secara gila-gilaan satu sama lain seolah-olah mereka sudah lama merindukannya.Mulai sekarang, mereka akan saling memiliki sepenuhnya dan setia satu sama lain…… sampai mereka mati.
Saat estrus, seorang Omega harus ditandai oleh seorang Alpha, jika tidak dia akan kehilangan akal sehatnya dan melukai dirinya sendiri. Ling Yu tahu ini dengan sangat baik. Saat dia mengambil inisiatif untuk pergi ke pelukan Rosen, dia tahu bahwa tidak ada kemungkinan dia bisa lolos dari nasib ditandai lagi — Namun Ling Yu masih merasa sangat canggung untuk menerima Rosen sepenuhnya dalam keadaan sadar.
Lorong jauh di dalam tubuhnya yang hanya dibuka selama estrus sangat ketat dan sensitif, dan ketika Rosen masuk secara paksa, hal itu menimbulkan gelombang pasang kenikmatan yang menggembirakan yang bahkan membuat otaknya kehilangan kemampuannya untuk berpikir.
Pada saat Rosen ejakulasi dan masuk, Ling Yu juga terlepas karena rangsangan ekstrim di tubuh. Keduanya mencapai klimaks mereka pada saat yang sama, dan pada akhirnya, mereka benar-benar menandai satu sama lain……
Ling Yu mengangkat lehernya ke belakang dan segera terengah-engah, menatap dinding di depannya dengan linglung—
Dengan kaki terbentang terbuka dalam posisi berlutut dan diserang secara agresif oleh Rosen dari belakang, postur seperti ini membuat Ling Yu merasa sangat malu sebagai seorang pria. Belum lagi bijih aneh yang ada di dalam gua di planet aneh ini menghasilkan cahaya neon redup di malam hari, seperti sepasang mata yang mengawasi mereka— asosiasi aneh semacam ini tidak diragukan lagi semakin memperkuat rasa malunya.
Cairan panas mendidih yang menyembur ke dalam tubuhnya menyebabkan Ling Yu sedikit gemetar, lututnya yang lemah hampir tidak bisa menopang berat tubuhnya. Ling Yu sedikit mengernyit, menggerakkan pinggangnya yang sakit dengan tidak nyaman, dan berkata dengan lembut: “…… tarik keluar."
Setelah tanda itu selesai, simpul Rosen yang tersangkut di tubuhnya berangsur-angsur mengecil. Melihat Ling Yu memutar pinggangnya dengan tidak nyaman, Rosen membungkuk dan dengan ringan mencium punggung Ling Yu. Menopang pinggangnya dengan tangannya, dia mundur sedikit demi sedikit.
Setelah penarikannya, sejumlah besar cairan putih kental mengalir keluar dari lubang kecilnya yang merah dan bengkak, menetes ke sprei di sepanjang bagian dalam pahanya yang putih, sprei di bawah tubuh Ling Yu basah kuyup seketika. Aroma musky yang kaya tiba-tiba menyebar ke seluruh udara.
Rosen membalikkan tubuh Ling Yu, memeluknya, membungkuk dan mencium bibirnya.
Ling Yu sedikit terengah-engah dengan mulut terbuka, dan memudahkan Rosen untuk membuka rahangnya dan merentangkan lidahnya ke dalam mulutnya. Ciuman intim ini jelas untuk menenangkan pikiran pihak lain. Lidah Rosen bergerak dengan lembut menyapu daging sensitif di dalam mulutnya. Dengan hati-hati memperhatikan perasaan Ling Yu, dia memegang pinggang Ling Yu dengan tangan kirinya dan dengan lembut membelai punggungnya dari lehernya, dengan lembut membelai panjang tulang punggungnya berulang kali. Tubuh bagian atas dibelai terus menerus, menyebabkan kulitnya bergetar kemanapun jari itu melewatinya.
“Um……”
Ciuman Rosen sangat lembut, dan jari-jari di punggungnya menenangkannya berulang kali seperti menghaluskan bulu. Metode penenangan semacam ini membuat suasana hati Ling Yu yang semula linglung dan malu ketika dia benar-benar ditandai menjadi tenang secara bertahap.
KAMU SEDANG MEMBACA
ZXS
RandomNote: Hanya bisa dibaca oleh gadis busuk (ytta)~! 25/02/23 - 22/07/24