Ch 89: Reruntuhan Mecha

67 6 0
                                    

(T/N: Mulai chapter ini dan seterusnya, ga akan aku edit.)

.
.
.

— Rosen belum mati, mecha itu bukan Black Dragon.

Drew tidak percaya ketika mendengar kalimat ini diucapkan oleh Berg. Dia telah mengenal Rosen selama bertahun-tahun dan Black Dragon adalah Mecha S-Class yang dibuat oleh ayahnya, Aston sendiri. Dia telah melihat mecha itu berkali-kali dan bahkan menyaksikannya dilahirkan ke dunia ini dengan kedua matanya sendiri, tidak mungkin dia salah.

Bahkan jika hanya ada pecahan mecha yang tersisa di lubang cacing kosmik, dengan material itu dan mata emas yang mencolok itu, bagaimana mungkin itu bukan Black Dragon?

Drew mengerutkan kening dan berkata: "Bagaimana kamu begitu yakin bahwa mecha ini bukan Black Dragon?"

Berg terdiam sesaat sebelum mengangkat kepalanya dan melihat ke arah Drew, berkata: “Wajar jika aku yakin, karena...... mecha itu persis seperti replika yang aku rancang berdasarkan Black Dragon. Aku sendiri yang membuat tubuh replikanya.”

Drew: ”………”

Kejutan di hati Drew tidak kurang dari saat dia mengetahui bahwa Berg adalah pemimpin Undercurrent.

Berg terus berbicara dengan tatapan acuh tak acuh: "Apakah kamu penasaran mengapa aku membuat tubuh replika itu?"

Melihat bahwa Drew tidak mengucapkan sepatah kata pun, Berg tersenyum dan berkata: “Untuk membantu Ling Yu meninggalkan Capital Star, aku mengeluarkan replika kecerdasan Black Dragon dari Asosiasi Mecha dan membuat mecha yang sangat mirip dengan aslinya. Black Dragon sesuai dengan desain kerangka asli …… Dan alasan mengapa aku membantu Ling Yu bukan hanya karena dia adalah anggota Undercurrent, tapi juga karena alasan lain …… Dia bisa mencapai banyak hal yang tidak pernah bisa aku lakukan. Aku mengaguminya dan sangat menghormatinya, aku tidak ingin melihat semangat hidupnya benar-benar hancur.”

Dia sepertinya mengingat kembali hari-hari yang telah lama berlalu, ekspresi wajah Berg tampak sedikit kecewa, “Sebelum aku menikah denganmu, Ling Yu dan aku sudah saling kenal, dia juga terkait dengan bergabungnya aku dengan Undercurrent. Impian terbesarku sejak kecil adalah dapat membuat mecha S-Class dengan kedua tanganku sendiri, tetapi aku adalah seorang Omega. Di mata banyak orang, nilai terbesar dari keberadaan Omega hanyalah garis keturunan murni dan kesuburan yang luar biasa……”

Berg tertawa mencela diri sendiri, “Apa nilai sebuah mimpi? Siapa yang peduli jika Omega punya mimpi? Bahkan kamu, Drew, kamu tidak pernah peduli dengan apa yang paling aku inginkan.”

Drew tiba-tiba terdiam.

Karena dia menemukan bahwa dia tidak dapat menanggapi.

Setelah menikah dengan Berg selama bertahun-tahun, dia tidak pernah menyangka bahwa ketika dia masih muda, Berg sebenarnya memiliki begitu banyak mimpi dan cita-cita yang indah. Dia ingin menjadi pembuat mecha utama. Dia ingin membuat dan mengemudikan mecha S-Class sendiri ……

Namun, karena dia adalah seorang Omega, bakatnya terus-menerus diabaikan, dan akhirnya, mimpinya juga menjadi harapan yang mustahil……

Pada usia delapan belas tahun, ketika Drew melihat Berg di Istana Kekaisaran, dia menyukai pangeran dengan temperamen unik itu pada pandangan pertama. Setelah itu, Drew berlalu seperti guntur dan bergerak seperti angin dan berkumpul dengan para tetua Keluarga Bayh untuk melamar Yang Mulia. Hanya dalam satu bulan singkat, pernikahan besar antara Keluarga Kerajaan dan Keluarga Bayh diadakan di Capital Star.

Banyak teman dan keluarga datang pada hari pernikahan dan itu sangat ramai dengan kebisingan dan kegembiraan. Kendaraan suspensi Berg yang disediakan untuk keluarga kerajaan keluar dari Istana Kekaisaran dan berputar mengelilingi pusat kota, akhirnya berhenti di depan Kediaman Keluarga Bayh.

ZXSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang