*Ch 90: Perpisahan

69 6 3
                                    


    Karena khawatir ayahnya mengalami masalah, suasana hati Brian tidak terlalu baik beberapa hari terakhir ini, dia tidak bisa tidur nyenyak selama beberapa hari, dan bahkan mengalami mimpi buruk selama beberapa malam berturut-turut.

   Sepanjang hidupnya, meskipun ayahnya, kepribadian Berg agak dingin, dia sebenarnya sangat menyayangi Brian. Dalam benak Brian, ayahnya, Berg, adalah pendukung terbesarnya. Selain itu, ayahnya juga mematuhi setiap kata ayahnya, dan ayahnya, Berg, bahkan lebih saleh di rumah.

    Brian agak sulit diatur ketika dia masih kecil. Setiap kali dia melakukan kesalahan, ayahnya, Drew, selalu membentak Brian dengan keras, mendidih karena marah. Dia bahkan ingin menggunakan tinjunya untuk mengajar anak ini. Sayangnya, setiap kali Drew mengepalkan tinjunya, selama tatapan dingin Berg menyapu dirinya, Drew akan segera berhenti dan perlahan berjalan untuk mengangkat bahu Berg di lengannya, tanpa daya berkata: “Hei, jangan marah, aku juga melakukan ini untuk kebaikan putra kita sendiri…… Apa yang akan kita lakukan jika ketika dia dewasa hal seperti ini terus berlanjut?”

    Berg dengan ringan berkata: “Tidak apa-apa jika anak laki-laki sedikit nakal di masa kecilnya, dia akan masuk akal setelah dewasa, kan? Brian?”

    Brian yang kikuk segera mengangguk dengan cepat, dengan cekatan menempel di paha ayahnya: “Ya, ya, ya! Ayah, apa yang kamu katakan benar sekali!

    Berg tertawa kecil dan dengan ringan mengusap kepala Brian, “Anak baik, mulai besok, ayah akan mengajarimu metode perakitan dan pemasangan beberapa suku cadang baru, kamu datang ke gudang mech bersamaku selama beberapa bulan, jangan sampai kamu juga keluar untuk mengaduk membuat masalah.”

    Mata Brian bersinar cerah dan dia segera menggenggam lengan baju ayahnya dengan kuat, seolah-olah dia adalah anak anjing, dia dengan cemas mengikuti di belakangnya seperti kumbang kecil.

    Drew tumbuh semakin aneh melihat putranya. Sejak bocah bau ini lahir, perhatian Berg sepenuhnya terfokus pada bocah bau ini…..

    Impian terbesar Berg adalah menjadi pembuat mech utama, bagian ini mungkin diturunkan ke Brian. Sejak dia masih kecil, dia sangat tertarik pada mechs, dan Berg dengan senang hati mengajari putranya semua pengetahuan yang dia miliki. Bagi Brian, menghabiskan waktu bersama ayahnya di gudang mech menghabiskan sebagian besar masa kecilnya, dan itu juga merupakan kenangan terindah di masa kecilnya.

Itu juga karena dia selalu suka tinggal bersama Berg sejak usia muda dan mereka memiliki banyak bahasa yang sama di bidang mech, hubungan Brian dengan Berg secara alami jauh lebih dekat daripada dengan Drew. Drew adalah ayah yang jujur ​​dan serius di hati Brian dan Brian sangat menghormatinya. Namun Berg adalah ayah terdekat dan tersayang yang dapat dia ajak bicara tentang mimpinya dan bahkan orang yang dia sukai.

    Brian tahu dari mulut Caesar bahwa Drew memimpin Hydra Legion ke Naomi Star. Cukup normal untuk tidak dapat menghubungi ayahnya, tetapi Berg jarang bepergian jauh, dan karena tidak dapat menghubunginya selama setengah bulan penuh, hal ini membuat Brian sangat tidak nyaman.

   ***

    Sepulang sekolah hari itu, Brian dan Snow kembali ke asrama bersama setelah selesai makan malam, dan Brian, yang selalu banyak bicara, secara mengejutkan terdiam sepanjang jalan.

   Snow segera mengetahui sesuatu yang salah dan setelah kembali ke asrama, berinisiatif untuk membuka mulutnya dan bertanya: “Penilaian semester akan segera hadir. Apakah ujian yang disiapkan untuk Departemen Teknik Mech Anda semuanya telah dirilis?

    Brian berkata, menundukkan kepalanya: "En, itu sudah diposting online."

    Setelah dia berbicara, dia tiba-tiba terdiam lagi.

ZXSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang