NSFW!
Pesawat ruang angkasa menghadapi fluktuasi aliran udara selama navigasi adalah fenomena yang sangat umum, Caesar adalah orang yang sangat mudah tertidur dan guncangan tiba-tiba membangunkannya dari tidurnya segera sesudahnya.
Guncangan berlangsung selama hampir sepuluh detik sebelum pesawat ruang angkasa kemudian menjadi stabil dengan sangat cepat.
Caesar berguling dan berniat untuk terus tidur, tetapi hidungnya yang tajam tiba-tiba mencium bau aneh-semacam aroma harum dan manis yang aneh yang tampaknya sangat bejat, aroma feromon Omega yang berat dan murni membanjiri kabin tertutup seperti gelombang yang keras. pasang, itu menyapu setiap pori di tubuhnya, menyebabkan aliran hangat keinginan tiba-tiba naik ke seluruh tubuh Caesar.
Kaisar: "........."
Dia bahkan mengira itu semua adalah mimpi musim semi yang aneh. Caesar sedikit mengernyit, menekan dorongan yang tak dapat dijelaskan yang muncul di dalam dirinya, dia membalikkan punggungnya dari arah Lin Yuan dan menutup matanya.
"Mnn... mmph..."
Suara rintihan rendah tiba-tiba terdengar di telinganya dan tampaknya menahan rasa sakit-
Itu suara Lin Yuan?!
Caesar ragu-ragu sejenak sebelum segera menyadari bahwa ini bukanlah mimpi. Menggunakan kecepatan tercepatnya, dia berguling dari tempat tidur, menyalakan lampu di kamar, dan berjalan cepat ke samping tempat tidur Lin Yuan- dia hanya melihat bahwa Lin Yuan telah membungkus dirinya menjadi zongzi besar di tempat tidur . Seluruh tubuhnya terbungkus selimut.
( TN : Diambil dari Wikipedia- Zongzi adalah hidangan nasi tradisional Tiongkok yang terbuat dari beras ketan yang diisi dengan berbagai isian dan dibungkus dengan daun bambu.)
Caesar bertanya dengan bingung: "Xiao Yuan, ada apa denganmu?"
Lin Yuan tidak menanggapi, tetapi selimutnya bergetar dengan keras.
Caesar tidak bisa membantu tetapi mengulurkan tangannya dan membuka selimutnya- dia hanya melihat Lin Yuan merogoh celananya dan dia agak gemetar bergerak ke atas dan ke bawah. Ada jejak kelembapan yang mengambang di matanya yang gelap dan wajahnya memerah hampir sampai meneteskan darah.
Kaisar: "........."
A-apa situasi ini?
Aroma manis feromon Omega di hidung semakin kuat karena jarak yang dekat. Jika jenis aroma feromon yang kaya ini menyebar, setelah menarik perhatian semua Alpha lainnya di pesawat ruang angkasa, konsekuensinya akan terlalu mengerikan untuk direnungkan!
Caesar segera mengerutkan alisnya dan berkata: "Bulu Putih!"
Menguap di dalam tombol spasi, roh White Feather gemetar ketakutan. Ia melompat dengan panik, berkata: "Apa yang terjadi! Apa yang sedang terjadi! Apa yang telah terjadi?"
Caesar duduk di samping tempat tidurnya dan dengan lembut membantu Lin Yuan berdiri, membiarkannya bersandar ke lengannya sambil berkata kepada White Feather: "Segera tutup kabin dan bersihkan udara!"
"...Oh!"
White Feather melakukan apa yang diminta tanpa ragu-ragu, memblokir seluruh kabin dari luar dan secara bersamaan memulai sistem pemurnian udaranya.
Setelah aroma feromon yang kaya di dalam ruangan telah dimurnikan, udaranya secara signifikan lebih segar dan bersih, tetapi feromon manis yang terus datang dari tubuh Lin Yuan dengan cepat memenuhi ruangan sekali lagi.
Bulu Putih terkejut dan berkata: "Feromon masih terus diproduksi ... apakah tidak mungkin untuk sepenuhnya menghilangkannya dengan pemurnian semacam ini, ah?"
KAMU SEDANG MEMBACA
ZXS
RandomNote: Hanya bisa dibaca oleh gadis busuk (ytta)~! 25/02/23 - 22/07/24