NSFW!Meskipun Lin Yuan berusia 18 tahun pada usia jayanya, dia tidak pernah memiliki minat yang terlalu kuat dalam hal seksual. Film animasi 3D yang disukai anak laki-laki seusia ini tidak pernah menarik pandangan kedua darinya dan pengalamannya bahkan lebih tidak ada. Dalam pikirannya, dia akan mempertimbangkan mencari pacar hanya setelah semuanya stabil di masa depan. Pada saat itu, belum terlambat baginya untuk mulai mencari. Tanpa diduga, dia masih belum menemukan pacar tetapi malah ditandai oleh Caesar.
Terakhir kali ketika dia berlatih di hutan belantara, dia dan Caesar menggunakan tangan satu sama lain untuk menyelesaikan bagian dalam tenda. Untuk Lin Yuan, itu sudah menjadi batas yang bisa dia terima. Dia tidak akan pernah berpikir bahwa Caesar akan melangkah lebih jauh kali ini, menggunakan mulutnya ...
Saat dia memasukkannya ke dalam mulutnya, Lin Yuan langsung terkejut melampaui keyakinan dan dia menundukkan kepalanya dengan sangat tidak percaya. Dia bertemu dengan pemandangan kepala Caesar terkubur di antara kedua kakinya dan mulutnya berada di tempat sensitif itu, berdiri setengah tegak.
Bocah itu berlutut di antara kakinya dan membungkuk, mengambil panjangnya. Adegan ini membuat wajah Lin Yuan tiba-tiba memerah dan dia buru-buru mengulurkan tangannya dan meraih bahu Caesar, terengah-engah, "Caesar, Jangan ... jangan lakukan seperti itu, seperti ... a ..."
Bagaimana tempat seperti itu bisa dimasukkan ke dalam mulut seseorang? Bukankah itu kotor?
Wajah Lin Yuan memerah, tetapi tidak bisa memaksa dirinya untuk mengatakan kata-kata semacam itu.
Caesar tidak memedulikan masalah apa yang kotor dan apa yang tidak. Dalam penglihatannya, Xiao Yuan, yang baru saja mandi, penuh dengan ketertarikan fatal di sekujur tubuhnya, membuatnya ingin menyentuhnya, menciumnya, dan meninggalkan bekasnya.
Caesar tidak hanya menyelimuti tempat yang memerah itu dengan mulutnya, tetapi juga menggunakan lidahnya untuk menjilat garis-garis lembut ke atas dan ke bawah.
Bagian itu awalnya adalah area paling sensitif di sekujur tubuhnya. Itu adalah pusat keinginannya. Sensasi halus dapat memberikan rangsangan yang luar biasa pada tubuhnya, belum lagi gerakan Caesar yang sangat lembut. Lidah dengan lembut menjilat dan mencium sepanjang garis batangnya, membuat bagian yang muda dan tidak berpengalaman itu dengan cepat bangkit kembali.
Area sensitif itu terbungkus dalam mulut yang hangat, seluruh tubuh Lin Yuan langsung lemas. Mengikuti gerakan ciuman dan jilatan Caesar, mati rasa yang kuat naik dari punggungnya dan langsung menuju ke otaknya mengikuti tulang punggungnya.
Tubuhnya hampir cukup panas untuk mulai meleleh, pikiran Lin Yuan kosong, dan dia awalnya ingin mendorong tangan Caesar, tetapi dia tanpa sadar memasukkannya dengan lembut ke kulit kepalanya, bahkan secara naluriah menarik Caesar ke arah dirinya sendiri—
“Oh… Kaisar…”
Rasanya sangat enak, cukup bagus untuk membuat Lin Yuan hampir kehilangan semua alasannya.
Caesar memperhatikan emosi Lin Yuan yang diaduk dan tersenyum, dia terengah-engah bersamaan dengan gerakan Lin Yuan.
“Ah… mnn… mnn…”
Kenikmatan yang intens menenggelamkannya, napas Lin Yuan yang terengah-engah semakin mendesak, dan aliran panas di dalam tubuhnya dengan panik mengalir ke bawah setelah tindakan menghisap Caesar. Bagian sensitifnya itu juga bengkak dan kaku, praktis hampir meledak.
Ketika Caesar melihat kesempatannya hampir habis, dia membuka mulutnya dan mengisap dengan kasar—
Lin Yuan tidak dapat melawannya, perut bagian bawahnya menegang, dan dia meletakkan tangannya dan segera menyerah.
KAMU SEDANG MEMBACA
ZXS
RandomNote: Hanya bisa dibaca oleh gadis busuk (ytta)~! 25/02/23 - 22/07/24