*Ch 97: Tanggapan

61 7 0
                                    

Sedikit NSFW!

Faktanya, Caesar telah mempersiapkan dirinya untuk Lin Yuan memperkenalkannya kepada ibunya seperti, "Ini adalah teman / teman sekamar / teman sekelas saya", tetapi melampaui semua harapan, Lin Yuan benar-benar mengatakan: "Ini adalah Alpha saya". Caesar menerima ledakan keterkejutan dan ekstasi secara bersamaan—

Xiao Yuan akhirnya mengenali identitasnya!

Dalam hati Xiao Yuan, dia bukan lagi teman lama, sebaliknya, dia adalah "Alfa saya"!

Jika bukan karena ibu dan saudara perempuan Lin Yuan mengunci mata mereka pada Caesar, Caesar akan senang berlari bolak-balik di salju sebagai pelampiasan kegembiraannya—

Yang disebut di mana ada kemauan, di situ ada jalan, baik logam maupun batu bisa dibuka, bukankah begitu?

Menghadapi tatapan keheranan Nyonya Lin, Caesar segera memasang senyum halus dan elegan di wajahnya, dengan hormat berbicara: "Salam, Bibi, Kakak, nama saya Caesar, saya Alpha Xiao Yuan."

Kalimat yang diucapkan ini benar-benar penuh vitalitas.

Dibandingkan dengan diberi pelajaran oleh Marsekal di awal, tidak ada lagi yang bisa dikatakan. Hari ini, dia bertemu dengan ibu dan adik angkat Lin Yuan sebagai pacar melalui cara yang adil dan terhormat. Kerangka berpikir Caesar dari dulu dan sekarang benar-benar berjarak beberapa tahun cahaya— apakah ini perbedaan antara angan-angan dan cinta harmonis pasangan?

Nyonya Lin selalu memiliki kepribadian yang pemarah. Karena Xiao Yuan mengambil inisiatif untuk mengakui hubungan antara mereka berdua, sebagai seorang ibu, dia benar-benar tidak memiliki keraguan, tetapi malah di atas bulan bahwa Xiao Yuan membawa Alpha-nya untuk berkunjung—

Setelah pengungkapan identitas Omega Xiao Yuan, Ny. Lin benar-benar berada dalam keadaan ketakutan yang mematikan pikiran, takut putranya akan depresi karena perubahan identitasnya, dan bahkan lebih takut bahwa dia akan dilecehkan oleh Alpha lainnya. . Karena dia tidak hanya dapat menemukan Alpha yang dia sukai untuk dibawa pulang untuk bertemu ibunya, tetapi juga penampilan dan temperamen orang lain tampak sangat baik, dengan cara dia membawa dirinya cukup sederhana dan sopan, Ny. Lin tentu saja akan sangat bahagia untuk anaknya.

Melihat sikap Caesar yang halus dan sopan, semakin dia melihat semakin menyenangkan mata dia. Nyonya Lin berbalik ke Lin Yuan dan berkata: “Xiao Yuan, kamu benar-benar sesuatu, tidak memberitahuku sebelumnya, kamu tahu, aku tidak punya apa-apa yang disiapkan… … A-Yao, cepat masak beberapa lebih banyak hidangan.”

"
"
"Di atasnya!" Lin Yao dengan sangat gembira berlari kembali ke dapur.

Caesar buru-buru berkata: “Tidak perlu melalui semua masalah, saya sangat mudah untuk menyenangkan dalam hal makanan dan akomodasi. Kamu sudah mempersiapkan lebih dari cukup.”

Lin Yuan mengangguk dan membeo: “Benar, Caesar bukan pemilih makanan, jumlah makanan yang dia makan tidak sebesar saya. Bu, setiap kali ibu membuat makanan selalu ada sisa, kali ini dengan dia, harus cukup makan saja.”

Lin Yao sedang berjalan menuju dapur dan harus kembali setengah jalan, berkata dengan penuh senyum: "Xiao Yuan, kamu langsung berpihak pada Caesar, jadi kamu bisa berbicara untuk Caesar dengan sangat hati-hati?"

Lin Yuan: “…………”

Wajah Lin Yuan sedikit memerah, dia menghindari tatapan menggoda adik perempuannya, dan berkata dengan suara rendah: "Pokoknya, akan sia-sia untuk membuatnya lagi, aku tidak ingin makan sisa makanan setiap hari."

Melihat penampilan memerah Lin Yuan, Caesar bahkan lebih bahagia.

Tindakan Lin Yuan mengambil inisiatif untuk berbicara untuknya, tampaknya mengingatkan pada "di mana suami berbicara, suaminya mengikuti", bahkan jika Lin Yuan hanya melakukannya secara tidak sadar, reaksi naluriah semacam inilah yang berfungsi sebagai bukti— monster kecil ini menahannya di dalam hatinya.

ZXSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang