Keesokan paginya, Lin Yuan bangun dan mendapati dirinya bersandar ke lengan Caesar seperti bantal tubuh. Dia tampaknya semakin terbiasa dengan adegan "bangun dalam pelukan Caesar", menonton Caesar yang tertidur dengan alisnya yang halus dan rileks, Lin Yuan tidak bisa menahan senyum, dia mengulurkan tangannya dan menepuk wajah Caesar, dengan lembut berkata: "Caesar, bangun."
Caesar sebenarnya sudah bangun sejak lama, tetapi dipanggil dari tempat tidur oleh Xiao Yuan jauh lebih menyenangkan daripada bangun sendiri. Dia secara alami akan bermain sedikit pura-pura.
Melihat mata Caesar masih tertutup rapat, Lin Yuan kemudian menutup hidungnya, "Sudah hampir waktunya untuk bangun, mengapa kamu masih malas dan tidur?"
Caesar yang hidungnya terjepit dan tidak bisa bernapas terpaksa enggan membuka matanya.
Pada kenyataannya, dia berharap Lin Yuan membangunkannya dengan penuh semangat seperti yang dia lakukan tadi malam dengan ciuman ... Tentu saja, Lin Yuan jelas belum sampai pada pemahaman ini.
Menghadapi mata Lin Yuan yang tersenyum, Caesar hanya bisa mencium keningnya dan dengan tenang berkata: "Selamat pagi."
Lin Yuan memandang Caesar dan membungkuk untuk memberinya ciuman di dahi seperti yang telah dia pelajari, berkata sambil tersenyum: "Selamat pagi."
Keduanya saling berpelukan, tidur di bawah selimut yang sama, menyambut cahaya pertama fajar pagi bersama, mencium kening satu sama lain, dan mengucapkan selamat pagi… Perasaan seperti ini sangat hangat, seolah-olah mereka sudah bersama selama beberapa waktu. lama, saling pengertian yang lengkap sebagai pasangan yang sudah menikah.
Caesar ingin berciuman lebih jauh, tetapi Lin Yuan merobek selimutnya dan bangkit dari tempat tidur, berkata, "Cuci muka dan gosok gigi. Keluarga saya sarapan setiap pagi pada pukul 7:30 tanpa henti.”
Di rumah Lin Yuan, Caesar secara alami tidak akan lepas kendali dan terpaksa mengikuti Lin Yuan keluar dari pintu.
Ketika keduanya keluar dari kamar tidur bersama, mereka berdua mencium aroma yang berat pada saat bersamaan. Lin Yao sedang memanggang roti di dapur, celemek melilitnya. Nyonya Lin sedang menghangatkan susu dan ketika dia melihat keduanya, dia tersenyum dan berkata: "Kamu bangun dari tempat tidur?" Pergilah mandi dan bersiap-siap untuk sarapan.”
Lin Yuan tidak bisa membantu tetapi memerah karena malu. Keluar dari pintu kamarnya bersama Caesar dan berhadapan dengan ibunya terasa sangat memalukan. Apalagi mereka berdua sudah cukup lama mesra di bawah selimut yang sama tadi malam, bibir keduanya bisa dibilang bengkak.
Lin Yuan bertemu dengan tatapan lembut ibunya dan buru-buru memalingkan muka, bergegas ke kamar mandi.
Luas permukaan rumah Lin Yuan tidak besar, hanya ada satu kamar mandi, jadi untuk mencuci muka di pagi hari, dia harus mengantre. Lin Yuan masuk untuk mencuci mukanya dan Caesar berdiri di luar dan mengobrol dengan Ny. Lin, "Bibi, apakah kalian semua biasanya bangun sepagi ini?"
Nyonya Lin berkata: "Ya, itu menjadi kebiasaan setelah bertahun-tahun."
Caesar bertanya: "Xiao Yuan juga?"
Nyonya Lin berkata sambil tersenyum: “Dia sebenarnya sangat suka bermalas-malasan di tempat tidur ketika dia masih kecil. Dia menolak untuk bangun dan akan berguling-guling dengan selimutnya dalam cengkeraman maut. Dia menolak setiap kali saya memanggilnya untuk sarapan juga. Dia bahkan terlambat ke sekolah beberapa kali di sekolah dasar karena tidur. Kemudian, A-Yao menemukan metode, dia menggulung bola salju besar dan melemparkannya ke tempat tidurnya pada pukul 7:30 setiap pagi, tepat waktu. Xiao Yuan sangat ketakutan sehingga dia tidak pernah berani tidur lagi.”
Kaisar: “………”
Kakak Lin Yao benar-benar memiliki cara untuk menyortir adik laki-lakinya yang nakal ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
ZXS
RandomNote: Hanya bisa dibaca oleh gadis busuk (ytta)~! 25/02/23 - 22/07/24