*Ch 99: Insiden yang Belum Pernah Ada Sebelumnya

58 6 0
                                    

NSFW!

Lin Yuan tidak tahu bagaimana dia harus mengungkapkan kesedihannya. Melihat potret pemakaman hitam putih di layar TV, pria di foto itu memasang ekspresi serius, tatapannya dingin dan tenang. Dengan mata telanjang, dia tampak sulit untuk didekati, hanya Lin Yuan yang tahu betapa hangatnya dia sebenarnya.

—Rosen Bessemer, ayah kandungnya.

Dia pernah memeluknya, berkata: Nak, Ayah akan melindungimu, aku tidak akan membiarkanmu menderita keluhan lagi.

Dia pernah menatapnya dengan lembut, berkata: Xiao Yuan, aku akan membawa ayahmu kembali. Suatu hari akan tiba ketika keluarga kami bertiga akan bersatu kembali.

Sebelum pergi berperang, dia bahkan tersenyum dan berkata kepadanya: Jangan khawatir.

Ayah yang begitu kuat, hangat, dan menghibur kini terkubur dalam lubang cacing kosmik. Tidak ada satu tulang pun dari dirinya yang tersisa, satu-satunya yang tertinggal adalah sisa-sisa mech yang pecah, yang akan diangkut kembali ke Capital Star dan dikuburkan oleh militer.

—Ayah dan anak baru saja mengenal satu sama lain belum lama ini dan dia sendiri bahkan belum memanggilnya ayah lebih dari 10 kali.

—Bagaimana dia bisa pergi begitu saja?

—Keberadaan Ayah masih belum diketahui, apakah hari yang disebut untuk reuni keluarga tiga ini telah berubah menjadi mimpi pipa begitu saja?

Lin Yuan membenamkan wajahnya di pelukan Caesar dan diam-diam menangis tersedu-sedu.

Dia belum pernah meneteskan air mata sebanyak ini sebelumnya sepanjang hidupnya, tetapi dia tidak bisa menahannya.

Rasa sakit kehilangan orang tercinta yang paling berharga tidak dapat dijelaskan dengan kata-kata biasa. Air matanya mengalir deras seperti aliran air yang menderu, penglihatannya kabur, dan tidak ada kata yang bisa keluar dari tenggorokannya seolah tersumbat.

Hanya air mata yang bisa digunakan untuk mengeringkan kesedihannya hingga kering.

Saat Lin Yuan menangis dalam pelukannya, Caesar dengan lembut membelai rambutnya berulang kali, dia bahkan tidak bisa mengatakan kalimat yang memaksa "Jangan menangis"— karena dia tahu Lin Yuan melampiaskan emosinya, menangis adalah jalan terbaik.

Meskipun Caesar secara pribadi tidak mengalami rasa sakit karena kehilangan kerabat dekat, jika ibu atau ayahnya yang mengalami kemalangan, Caesar percaya bahwa… dia sendiri mungkin tidak dapat menahan air matanya.

Belum lagi Xiao Yuan.

Dia sangat mengagumi Marshal sejak dia masih kecil dan bahkan belum lama dia mengenal Marshal. Berita tragis ini seperti menghancurkan dunia yang baru saja mereka bangun berkeping-keping.

Setelah kebahagiaan ayah dan anak bertemu satu sama lain, rasa sakit karena perpisahan semakin kuat.

Mengetahui bahwa Rosen adalah ayahnya, kemudian ayahnya meninggal, itu lebih menyedihkan daripada tidak pernah memiliki ayah sama sekali.

Di bawah penenangan pasien Caesar, suasana hati Lin Yuan menjadi datar dan sementara air matanya berhenti, pinggiran matanya yang memerah tampak menyedihkan.

Melihat penampilan mata merah monster kecil itu, Caesar tidak bisa menahan diri untuk tidak mengulurkan tangannya dalam kesusahan, dengan lembut membantunya untuk menyeka sisa noda air mata dari wajahnya, berkata dengan lembut: “Xiao Yuan, pergilah sebentar di kamar tidur… aku akan berbicara dengan ibumu di sana…”

Lin Yuan mengangguk dan bergerak menuju kamar tidurnya dengan kepala tertunduk.

Keadaannya saat ini jelas tidak dalam pola pikir yang benar untuk makan malam, tetapi jika Nyonya Lin semakin sadar, itu akan menjadi lebih merepotkan.

ZXSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang