*Ch 101: Keberangkatan

60 6 1
                                    

VOLUME 5: ERA BARU

...

   —Naga Hitam masih hidup, dan Rosen serta Ling Yu juga belum mati.

   Kata-kata Berg akhirnya menyelamatkan Lin Yuan dari kedalaman neraka yang membara.

   Setelah mengetahui kematian ayahnya, kesedihan yang mengerikan membuat hati Lin Yuan jatuh ke dalam kondisi konstriksi dan kejang yang terus-menerus, dalam setiap napas yang dia ambil, dia akan merasakan kehampaan yang menyakitkan di dadanya. Namun, rasa sakit ini berlangsung kurang dari sehari dan digantikan dengan relief kata "ayah" dan "tidak mati".

   Yang lebih belum pernah terjadi sebelumnya adalah ayahnya, Ling Yu, bersama ayahnya!

   Dia tidak menyadari keberadaan ayahnya selama bertahun-tahun, dia menantikan hari ketika dia bisa bersatu kembali dengan ayahnya sejak hari pertama. Sekarang dia tahu bahwa ayahnya juga aman dan sehat tanpa goresan, Lin Yuan sangat tersentuh sehingga dia bahkan tidak tahu harus berkata apa.

  Melihat mata monster kecil itu melebar dengan tergesa-gesa, Caesar dengan cepat meraih tangan Lin Yuan dengan lembut dan berkata dengan lembut: “Jangan khawatir, dengan kemampuan Marsekal dan Jenderal Ling Yu, selama Naga Hitam masih hidup, itu tidak akan terjadi. sulit bagi mereka untuk mengemudikan Naga Hitam ke tempat yang aman di alam semesta.”

  Berg juga mengangguk setuju, “Apa yang dikatakan Caesar benar, saya pikir Rosen dan Ling Yu pasti sekarang menetap sementara di planet yang jauh. Alasan mengapa mereka belum kembali ke Naomi Star mungkin karena penyimpanan energi internal Black Dragon terlalu banyak digunakan, sedemikian rupa sehingga tidak dapat melakukan perjalanan jangka panjang dan lompatan luar angkasa.

   Lagipula, Berg adalah orang yang membuat replika Naga Hitam dengan kedua tangannya sendiri. Dia memiliki pemahaman yang sangat akurat tentang jumlah energi di dalam mekanisme. Dalam aliran udara yang hebat dalam guncangan spasial yang akan datang, mekanisme tersebut pasti telah menghabiskan banyak energi untuk mempertahankan sistem keseimbangan. Dengan energi yang digunakan untuk keluar dari lubang cacing kosmik, cadangan energi setelah pelarian Naga Hitam tidak boleh melebihi 30%.

    Dengan kepribadian Rosen dan Ling Yu yang berhati-hati, mereka tidak akan dapat mengambil risiko kembali ke Naomi Star dengan energi mech kurang dari 30%. Jika kebetulan mereka bertemu dengan pasukan musuh atau badai pasir kosmik lainnya di sepanjang jalan, mengemudikan mech dengan energi yang tidak mencukupi tidak lain adalah hukuman mati.

  Jadi, kemungkinan terbesar adalah—

   Keduanya berhenti sementara di tempat yang aman, mencoba memikirkan cara untuk menyimpan energi mech.

   Bagian dalam mekanisme Naga Hitam memiliki sistem konversi energi ringan dan juga dapat mengekstraksi energi dari berbagai bijih khusus. Selama waktu memungkinkan Naga Hitam mengumpulkan energi yang cukup banyak, waktu bagi mereka untuk kembali ke Naomi Star memuncak di cakrawala.

    Berg melihat kembali ke Lin Yuan dan berkata: “Menurut tingkat di mana Black Dragon mengubah energi cahaya, jika semuanya berjalan dengan baik, dalam lima belas hari atau lebih, orang tuamu harus dapat kembali ke Naomi Star… Namun, sekarang situasi saat ini sangat mendesak, kita tidak bisa menunggu selama itu.”

Menyebutkan hal ini, raut wajah Berg semakin muram, “Kenyataannya, berita pengorbanan Marsekal tidak dikeluarkan oleh Hydra Legion. Drew menemukan fragmen mekanisme replika Naga Hitam dari lubang cacing kosmik seminggu yang lalu. Saat itu, dia belum melaporkannya ke militer. Dia mencoba menyembunyikannya dari militer, hanya untuk mendapatkan lebih banyak waktu untuk Marshal mati-matian.

ZXSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang