*Ch 103: Kehamilan

92 6 0
                                    

  Gairah sebelumnya datang tiba-tiba, tanpa ada metode untuk mendapatkan kontrasepsi sebelumnya. Di planet yang sunyi dan tak berpenghuni ini, mustahil menemukan pil KB. Semuanya terjadi dengan cahaya alam dan dia sepenuhnya ditandai oleh Rosen. Probabilitas Omega untuk hamil selama estrus sangat tinggi. Terbukti, anak miliknya dan Rosen tanpa sadar telah dikandung di dalam perut Ling Yu…

 Karena perbedaan dalam konstitusi individu, Omegas tidak hanya memiliki interval estrus yang berbeda, tetapi juga menunjukkan keragaman yang berlipat ganda setelah kehamilan. Kelelahan mental dan mual yang kuat adalah tanda awal kehamilan yang paling umum. Dulu ketika dia memiliki Xiao Yuan, Ling Yu hampir tidak memiliki gejala selama tahap awal kehamilannya. Bahkan ketika Rosen mendengar berita tentang kehamilan itu ketika dia menyelamatkannya dari penjara militer, dia sendiri tidak merasakan ketidaknyamanan. Dia tidak menyangka gejalanya kali ini begitu mengerikan, semuanya muncul sangat awal juga.

    Masuk akal karena injeksi inhibitor tanpa henti selama 18 tahun berturut-turut setelah melahirkan Xiao Yuan, feromon dalam tubuh Ling Yu selalu ditekan secara paksa oleh obat-obatan. Sekarang dia sekali lagi ditandai oleh Rosen, seperti binatang tidur yang tertidur selama berabad-abad tiba-tiba dibangunkan oleh manusia, sekarang dia memukul dari sisi ke sisi, mencakar dengan keras dari dalam tubuhnya… Pusing, mual, kelelahan mental, kehilangan nafsu makan, serangkaian gejala seperti itu muncul satu demi satu, membuat kepribadian bangga Ling Yu kesal tanpa akhir.

    Sebagai seorang Omega, Ling Yu masih menyukai medan perang yang dipenuhi asap yang membuntuti dari senjata dan api yang menjilat hingga ke langit. Dia tidak pernah berpikir untuk tinggal di rumah untuk membesarkan anak-anak. Pertama-tama, Xiao Yuan adalah sebuah kecelakaan. Ketika dia berhasil melepaskan diri dari Cepheus dan datang ke Naomi Star setelah melalui apa yang tampak seperti penerbangan tanpa akhir dari bahaya di luar angkasa, anak yang belum lahir di perutnya sudah hampir tiga bulan. Dia tidak mau menyingkirkan anak itu dan malah melahirkan Xiao Yuan dalam keadaan sulit yang tak terhitung jumlahnya…

    Sekarang, untuk kedua kalinya, apa yang harus dia lakukan?

    Jika dia bisa memilih, dia tidak akan hamil saat ini, pengkhianat di dalam militer akan segera mengambil tindakan dan Yang Mulia mungkin dalam bahaya. Hamil saat ini hanyalah bencana lain untuk menambah tumpukan yang sudah ada…

    Kulit Ling Yu memudar saat dia mengerutkan alisnya dan meletakkan jari-jarinya yang ramping dengan lembut di perutnya, mengetahui bahwa sudah ada kehidupan kecil di mana gabungan daging dan darah dirinya dan Rosen ada, Mayor Jenderal Ling Yu yang selalu tenang dan tenang hanya untuk satu saat tiba-tiba jatuh ke dalam kekacauan bencana.

    ***

   Rosen memiliki panen yang cukup bagus hari ini. Dia mengemudikan Naga Hitam ke ujung lain planet aneh ini. Dia tidak hanya menemukan gua yang berisi bijih energi dalam jumlah besar, tetapi dia juga mengambil banyak buah liar yang bisa dimakan. Hari-harinya bersama Ling Yu sangat bergantung pada makan buah-buahan liar untuk bertahan hidup. Meskipun makanannya monoton dan langka, cukup beruntung bahwa buah liar ini kaya akan protein dan vitamin, yang dapat mengimbangi konsumsi kalori harian tubuh manusia dan setidaknya akan membuat mereka tidak kelaparan.

  Khawatir meninggalkan Ling Yu sendirian di dalam gua akan membuatnya terancam bahaya, Rosen memilah-milah buah-buahan liar yang segar dan segera mengemudikan Black Dragon kembali.

   Ketika dia kembali ke tempat di mana keduanya telah menetap, dia melihat siluet sosok yang dia kenal dengan baik— Ling Yu dalam seragam militer biru tua sedang duduk di samping tempat tidur, kepalanya tertunduk seolah-olah dia tenggelam dalam pikirannya, jari-jarinya yang panjang menekan perutnya, wajahnya agak pucat secara tidak wajar.

ZXSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang