"Ayah!"
Suara ini terdengar sangat akrab dan Xiao Yuan juga akan menjadi satu-satunya yang memanggilnya ayah— tapi bagaimana mungkin Xiao Yuan ada di sini?
Rosen tercengang dan sebelum dia sempat bereaksi, dia melihat seorang pemuda tiba-tiba masuk ke dalam gua dan bergegas ke arahnya secepat ototnya bisa membawanya.
Rosén: “…………………”
Pria kecil yang melemparkan dirinya ke dalam pelukannya memiliki kegembiraan yang tertulis di seluruh wajahnya, matanya bersinar ketika dia mengangkat kepalanya untuk melihat ke arah Rosen, berbicara dengan kegembiraan yang mengalir melalui suaranya: “Akhirnya aku menemukanmu! Kamu benar-benar baik-baik saja, aku sangat lega…”
Mendapatkan kata-kata itu, suaranya tidak bisa membantu tetapi tercekat. Lin Yuan membenamkan dirinya dalam pelukan hangat ayahnya dan memeluk Rosen dengan erat.
Rosen membeku sesaat, merasakan gemetar samar bocah itu yang diliputi emosi saat dia melemparkan dirinya ke dalam pelukannya. Dengan hatinya yang semakin lembut, dia tidak bisa menahan diri untuk tidak membelai rambut putranya dengan lembut dan bertanya dengan suara rendah: "Xiao Yuan, bagaimana kamu bisa datang ke sini?"
Lin Yuan berbicara melalui tenggorokannya yang tercekat: “Departemen Militer mengumumkan berita kematianmu dan mengatakan bahwa pemakamanmu akan diadakan tiga hari kemudian. Saya pikir…"
Hati Rosen menerima lebih banyak kejutan— sementara dia memang hilang lebih dari sebulan, bukankah Legiun Kemuliaan akan mencarinya selama ini? Dengan kepribadian hati-hati Letnan Jenderal Victor, dia tidak akan pernah dengan gegabah mengklaim bahwa nyawa Marsekal telah hilang dari publik sebelum tubuhnya ditemukan… Oh, apakah mereka menemukan sisa-sisa Replika Naga Hitam dan secara keliru mengira itu adalah mekanismenya sendiri?
Rosen dengan cepat menyortir pikirannya dan sadar, dia tidak bisa menahan diri untuk memeluk putranya dengan erat, kesusahannya terlihat jelas. Menggali ke dalam cengkeramannya, dia membelai rambut di kepala putranya dan menghiburnya dengan suara yang menenangkan: "Aku baik-baik saja, jangan sedih."
Lin Yuan menarik napas dalam-dalam, dia memantapkan emosinya dan berkata dengan riang: “En, senang kamu baik-baik saja! Berg-lah yang melihat bahwa mech itu bukan Naga Hitam dan sampai pada kesimpulan bahwa kamu belum mati, aku hanya mencari di sepanjang jalan!”
Rosen mengerutkan kening: "Kamu pergi mencari sendiri?"
Lin Yuan berbicara dengan tergesa-gesa: “Tidak, Jenderal Drew mengirim armada untuk melindungiku, dan Caesar, Brian, dan Snow juga ada di sana. Bahkan Guru dan Dr. Fornt ikut. Saya baru saja memberi tahu armada, mereka akan segera mendarat di planet ini.
Rosen bertanya: "Apakah Anda mengalami sesuatu yang berbahaya di jalan?"
Lin Yuan menggelengkan kepalanya dan berkata: "Semuanya berjalan lancar di sini."
Rosen tersenyum kecil sebelum melepaskan kekhawatirannya. Melewati setiap harapannya, Xiao Yuan berlari untuk mencarinya. Dia sangat tercengang dan terkejut. Namun, karena Berg dan Drew yang mendukung mereka, ini adalah kabar baik selain kabar baik. Dia dan Ling Yu dapat kembali ke Naomi Star lebih cepat dari rencana.
Rosen kembali menatap Ling Yu, hanya untuk menemukan bahwa wajah Ling Yu agak kaku secara tidak wajar.
Kata-kata gagal untuk menggambarkan kerangka pikiran Ling Yu saat ini. Meskipun dia telah melihat seperti apa Xiao Yuan saat dia tumbuh dewasa dalam video yang dikirim oleh Zhou Yi, melihat sekarang saat anak itu berjalan di depannya, itu adalah perasaan yang sama sekali berbeda dari yang ada di rekaman video.
KAMU SEDANG MEMBACA
ZXS
RandomNote: Hanya bisa dibaca oleh gadis busuk (ytta)~! 25/02/23 - 22/07/24