*Ch 108: Letnan Jenderal Kerriman

68 7 0
                                    

Pada saat mereka menerima pesan darurat dari Ling Yu, armada Hydra Legion baru saja akan mulai menuju Naomi Star, mereka juga setidaknya berjarak delapan jam dari tujuan mereka. Melihat bahwa itu adalah keadaan yang mendesak, Letnan Kolonel Ian langsung mengubah arahnya dan ruang melompat langsung ke lubang cacing kosmik, menavigasi ke arah Naomi Star dengan kecepatan penuh.

Saat ini, Suzaku dan Naga Hitam untuk sementara tinggal di Tanah Semesta Tak Bertuan Hylte Starfield.

Percakapan antara Rosen dan Ling Yu membuat Lin Yuan terputus dari kenyataan karena sangat terkejut— Ling Yu benar-benar hamil. Dengan kata lain, selama periode di mana mereka berdua hilang, mereka telah sepenuhnya menandai lagi? Mungkinkah ketiadaan penghambat menyebabkan estrus yang tidak terduga?

Apa pun penyebabnya, hasilnya sekarang adalah ayahnya memiliki anak kedua dan dia akan menjadi kakak laki-laki!

Lin Yuan akhirnya sadar dari pingsannya, menatap Ling Yu dengan penuh semangat, "Ayah, aku akan punya adik laki-laki atau perempuan?"

 Ling Yu akhirnya menyadari bahwa putra sulungnya telah berdiri di sampingnya sepanjang waktu, menatapnya dengan kaget. Dia tidak bisa menahan wajahnya memutar karena malu, tidak tahu bagaimana harus menanggapi.

Rosen tersenyum kecil dan menjawab menggantikan Ling Yu: “Benar, Xiao Yuan, kamu akan menjadi kakak laki-laki.”

Lin Yuan berkata dengan gembira: “Luar biasa! Saya tidak tahu apakah mereka akan menjadi Alfa atau Omega, tetapi saya akan merawat mereka dengan cara yang sama. “

Suasana hati Lin Yuan menjadi sangat baik ketika dia memikirkan seorang lelaki kecil yang lembut yang mengikutinya di belakangnya dan dengan patuh memanggilnya kakak laki-laki. En, ketika adik laki-laki saya besar nanti, saya bisa mengajarinya bermain dengan mechs dan mengajaknya makan semua jenis makanan enak…

Lin Yuan mulai memikirkan bagaimana menjadi saudara yang baik.

Rosen berbisik: “Xiao Yuan, biarkan Suzaku memeriksa tubuh ayahmu dulu. Dia sedang tidak enak badan sekarang.”

 Lin Yuan berbicara dengan irama tergesa-gesa: "Aku mengerti!"

Ling Yu awalnya ingin menolak, tetapi pasangan ayah dan anak ini sangat keras kepala, Ling Yu tidak punya pilihan selain dibawa ke sofa oleh putranya, mengambil air hangat yang dia serahkan kepadanya dan membiarkan Suzaku mengambilnya. darah untuk melakukan pekerjaan laboratorium rinci.

Suzaku segera mendapatkan hasilnya dan berkata dengan lembut: "Kesehatan Guru secara keseluruhan baik-baik saja, tetapi kandungan vitamin dalam tubuhnya agak rendah."

 Rosen mengangguk dan berkata: “Tidak ada yang penting untuk dimakan kembali di Pavo. Setelah kami kembali, kami akan mendapatkan suplemen yang tepat.”

Lin Yuan membeo bersamanya: "Itu saja, Ayah sekarang perlu memperkuat nutrisinya, kita tidak bisa lalai tentang makanan dan minumannya."

Ling Yu: “……” 

Dimanjakan seperti binatang berharga membuat Ling Yu sangat malu sebagai seorang jenderal.

 Tak bisa dipungkiri, perasaan diasuh dan diasuh oleh pasangan ayah dan anak ini menimbulkan kehangatan yang tak bisa dijelaskan di hatinya.

Ketika dia melahirkan Xiao Yuan, kondisi selama pelariannya sulit dan semuanya jatuh ke pundaknya. Pertama kali dia hamil, meskipun juga tidak pada waktunya, memiliki Alpha di sampingnya dan memiliki putra yang peduli untuk menemaninya adalah sesuatu yang emas. Perasaan kebersamaan sebagai sebuah keluarga benar-benar berbeda dari rasa sakit dan ketidakberdayaan saat dia sendirian.

Meskipun gejala yang muncul lebih parah daripada yang terakhir kali, kerangka pikirannya tetap sangat optimis.

Melihat harapan yang terpancar di mata Lin Yuan dan kecemerlangan kekhawatiran di tatapan langsung Rosen, Ling Yu tahu… kali ini keputusan untuk menjaga anak bukanlah keputusan yang salah.

ZXSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang