Sore itu, setiap stasiun TV di Kerajaan Lacey menyiarkan langsung pemakaman di Capital Star, Cepheus sekaligus.
Para prajurit Legiun Kemuliaan saat berada di bawah komando Letnan Jenderal Victor, mengawal pembawa yang memegang pecahan mech "Naga Hitam", perlahan-lahan berjalan di sepanjang jalan distrik perumahan pusat Capital Star, bergerak serempak menuju Pemakaman Kekaisaran Martir Revolusioner. Ke depan, bingkai foto hitam-putih yang dikelilingi karangan bunga ditempatkan di antara dua baris rapi kendaraan suspensi militer, di dalamnya ada potret Marsekal Rosen.
Pria di potret itu tampan, matanya diam, foto Marsekal tampak begitu realistis, sepertinya dia bisa keluar kapan saja.
Banyak orang di Capital Star mengingat sikap anggun Marsekal saat dia kembali saat dia memimpin Legiun Kemuliaan melalui medan bintang pusat dengan kemenangan, berkali-kali. Namun, sekarang, bahkan dengan Legiun Kemuliaan yang sama dan pemandangan yang sama, tidak ada lagi kegembiraan untuk kembali dengan kemenangan. Sebagai gantinya adalah pemandangan mengerikan dari apa yang tersisa dari sebuah mech dan foto hitam-putih yang dibingkai. Para prajurit menampilkan ekspresi serius di wajah mereka, lengan kiri dari seragam militer hitam halus dan mulus mereka semuanya dibalut dengan ban lengan hitam yang tidak disukai.
Musik pemakaman yang dimainkan oleh militer bergema melintasi langit, suasana pemakaman begitu berat sehingga bagi banyak orang, mereka tidak dapat menahan air mata yang mengalir di mata mereka agar tidak keluar.
Tepat pada saat ini, Ling Yu dan Rosen juga termasuk di antara banyak orang yang menonton siaran langsung TV dari dalam markas bawah tanah Naomi Star.
Tatapan Ling Yu jatuh ke potret hitam-putih di layar, lalu bangkit untuk bertemu dengan pria yang tampak tenang dan tidak terganggu di sampingnya. Dia tersenyum kecil dan berkata: "Marshal, di mata orang-orang Kekaisaran, kamu benar-benar mati dan pergi."
Rosen tidak memedulikan potret pemakamannya sendiri yang terpampang di TV langsung, melihat foto hitam putih itu, dia bahkan sedang ingin membuat lelucon ringan: “Jika jenazah saya tiba-tiba mulai bergerak selama pemakaman, Auguste dan ekspresi mereka lainnya pasti akan sangat menarik untuk dilihat.”
Ling Yu berbicara dengan termenung: "Auguste Orlando, Kepala Legiun Petir— apakah kamu percaya bahwa dia bisa menjadi pengkhianat militer?"
Rosen terdiam sejenak, lalu berkata: "Dia mungkin tidak sendirian."
Tidak lama setelah keduanya kembali, Lin Yuan mengambil lencana yang dia ambil di hutan di Po Military Starfield dan memberikannya kepada kedua ayahnya untuk diperiksa.
Rosen berbicara dengan tekad baja: "Jika ketiga lencana ini benar-benar tertinggal sembilan belas tahun yang lalu, maka bahan logam yang digunakan pada lencana tidak akan sama dengan yang ada di tahun-tahun terakhir."
Meskipun mereka akan terlihat tidak dapat dibedakan pada tingkat permukaan, lencana dari lebih dari sepuluh tahun yang lalu akan menggunakan logam khusus dan langka selama produksi.
Ling Yu meminta bawahannya untuk mengambil lencana untuk pengujian komposisi secara mendalam, dan benar saja, lencana itu berasal dari sembilan belas tahun yang lalu.
Terikat dalam adegan di mana Suzaku dikejar, ketiga lencana itu pasti ditinggalkan di hutan Po Military Star oleh prajurit Thunder Legion yang bertugas memburu Suzaku. Penyebab spesifik masih belum diketahui sampai sekarang.
Dengan demikian membuat Ling Yu dan Rosen merasa bahwa Jenderal Auguste dari Thunder Legion adalah pengkhianat yang berusaha melenyapkan Ling Yu.
Sebagai komandan Thunder Legion, Auguste juga pewaris Keluarga Orlando, keluarga paling kuat dan berpengaruh di Kekaisaran. Otoritasnya terbukti dengan sendirinya. Ling Yu tidak mengharapkan pengkhianat militer menjadi tokoh berpangkat tertinggi di pangkat umum.
KAMU SEDANG MEMBACA
ZXS
RandomNote: Hanya bisa dibaca oleh gadis busuk (ytta)~! 25/02/23 - 22/07/24