Berita tentang penyelesaian Rubah Ekor Sembilan diteruskan ke Ling Yu dari Berg. Dia belum melihat siaran langsung pada waktu itu dan dia tidak mengetahui Jenderal Auguste secara terbuka mengumumkan penghapusan keluarga kerajaan di pemakaman Marsekal. Ketika Berg menatap layar TV di kamar Ling Yu, berita sudah mulai melaporkan pembentukan pemerintahan baru dan Jenderal Auguste telah menjabat sebagai presiden sementara.
Berg dengan bingung menatap layar, wajahnya memucat menjadi putih sakit dalam sekejap, dia mendapati dirinya tidak dapat berbicara sepatah kata pun untuk waktu yang terasa seperti berabad-abad.
Ling Yu berjalan ke arahnya dengan kegelisahan melapisi setiap langkahnya dan berbicara dengan nada lembut, bahkan: “Berg. Rosen dan saya mencoba menghubungi komunikator pribadi Yang Mulia. Sayangnya, sinyal komunikasi di Capital Star tampaknya berada di bawah pengawasan penuh dan total, tidak mungkin untuk melewatinya…”
Faktanya, mereka menghubungi Yang Mulia segera setelah mereka kembali ke Naomi Star, tetapi sinyalnya tidak dapat terhubung. Saat itu, mereka mengira itu adalah jaringan pertahanan yang memutus komunikasi dari dalam ke dunia luar. Sekarang jelas bahwa sinyal komunikasi di Capital Star diawasi dengan ketat oleh militer— jelas, Auguste dan yang lainnya telah menyiapkan dan mengikat semuanya dengan busur kecil yang rapi.
Ling Yu dengan ringan mengerutkan kening dan berkata: "Apakah kamu juga tidak tahu bagaimana kabar Raja dan Ratu?"
Berg menarik napas dalam-dalam, menatap Ling Yu, dan berbicara dengan nada paling datar yang bisa dia kerahkan: “Wang Xiong telah memintaku untuk meninggalkan Capital Star bersama dengan Rubah Ekor Sembilan, dia juga telah melihat Slyvie di depan. waktu. Dia jelas mengantisipasi bahwa militer akan melakukan kudeta. Dengan kepribadiannya yang seperti itu, dia seharusnya sudah mengatur serangkaian tindakan pencegahan…”
***
Sementara itu, di Capital Star.
Wajah Auguste terbebani oleh kegelapan yang pekat, dia membanting file di tangannya langsung ke atas meja dan mengarahkan tatapan dinginnya ke bawahannya: “Apa yang kamu katakan? Anda tidak menemukan Yang Mulia dan Ratu? Istana Kekaisaran tidak sebesar itu, Trent dan Anna tidak mungkin menghilang begitu saja, bukan?!”
Bawahannya berbicara, setiap kata tercekat di antara gemetar ketakutan mereka: “Jenderal, kami-kami telah menggeledah Istana Kekaisaran dari atas ke bawah, kami juga menemukan cara untuk membuka tembok pertahanan yang dipasang di istana Yang Mulia, tapi… di dalam istana itu… tidak ada satu jiwa pun yang terlihat!”
Tidak ada orang di sana?!
Wajah Auguste menjadi semakin sulit untuk dilihat!
Sebelum persiapan pemakaman, dia segera mengirim pasukan untuk mengepung Istana Kekaisaran. Pada saat itu, Yang Mulia Trent telah mengaktifkan sistem isolasi diri internal Istana Kekaisaran. Ketika mekanisme tingkat tertinggi ini dimainkan, cangkang pertahanan berbentuk bola didirikan di sekeliling Istana Kekaisaran. Cangkang pertahanan dibuat dengan bahan khusus dan mampu menahan serangan artileri ekstrem dan setiap pemboman berikutnya, mencegah semuanya jatuh hingga hancur. Itu untuk sementara dapat memastikan keamanan orang-orang di istana.
Auguste tidak terlalu peduli jika itu semua tentang itu pada saat itu, seperti yang dia lihat, Yang Mulia disembunyikan di istana, tidak peduli apa itu kasus yang cukup solid untuk menangkap kura-kura di dalam toples, mencegatnya tidak bisa dihindari. .
Namun melampaui semua harapan, ketika pemakaman berakhir, Unit Pertahanan Legiun Guntur akhirnya menemukan cara untuk memecahkan kode dan membuka penutup pertahanan, tetapi mereka tetap disambut di istana yang sepi— Yang Mulia dan Ratu baru saja naik dan menghilang!
KAMU SEDANG MEMBACA
ZXS
RandomNote: Hanya bisa dibaca oleh gadis busuk (ytta)~! 25/02/23 - 22/07/24