1

18.6K 62 4
                                    

Didalam pesawat terbang besar menuju ke sebuah negara Korea Selatan, dan pesawat terbang besar tersebut memiliki banyak penumpang, rata-rata penumpang pesawat terbang besar itu berisikan artis wanita cantik sedangkan sisanya pria.

Penumpang wanita sekitar 99% sedangkan penumpang pria 1% saja ya itu aku sendiri, sedang duduk di kursi penumpang pesawat terbang besar tersebut.

Pesawat terbang besar yang ku tumpangi sekarang sudah lepas landas dan diriku duduk di pojok dekat jendela pesawat ini.

Diriku masih bersikap biasa biasa saja, namun setelah beberapa menit kemudian ada seorang wanita cantik Korea Selatan berhijab krim begitu juga dengan t-shirt putih tipis yang dia kenakan dan rok panjang berhiaskan bunga bunga.

Buah dadanya yang tidak terlalu besar dan juga tidak terlalu kecil tapi pas digenggam tersebut terlihat dengan jelas oleh mataku sendiri.

Kacamata hitam yang menggantung di bagian tengah tengah buah dadanya tersebut membuat ku sange.

Apalagi dia seorang selebgram berhijab plus cantik lagi, dia juga sebagai bintang iklan terkenal dengan brand ambassador seperti Wardah dan yang terbaru adalah menjadi brand ambassador iklan sampo Serasoft sampo edisi hijab.

Aku mengelus elus cincin batu merah delima di jari manis ku dengan kekuatan yang belum sepenuhnya ku tahu, tetapi diriku ingin mencoba kepada semua orang termasuk para wanita wanita cantik seperti bidadari surga di sebelah ku.

Dengan penuh semangat dan menyakinkan cincin batu merah delima ini merespon dengan baik keinginan ku.

Ayana Jihye Moon melirik ku, lalu sorotan matanya yang tajam bagaikan mata elang mengincar mangsanya, dan itu tertuju ke arah selangkanganku.

Dibalik selangkanganku ini kontol ku yang super besar menanti tangan lembutnya dan tanpa disuruh ternyata rezeki ini tak kemana hehehe.

Perlahan tapi pasti kedua tangannya membuka resleting celana jeans ku dengan lincahnya kolor beserta cdku terlepas dengan cepat.

Kontol super besar ku yang sudah tegak berdiri gagah disentuh oleh jari jari lentiknya yang begitu lembut, lalu dirinya mengocok ngocok dengan tempo pelan tapi nikmat.

Dia memandang ku lalu dirinya melumat bibirku dengan bibir tipis berlipstik merahnya.

"Muuuaacchhh mmmhhh mmmhhhh eeemmm mmhhhh eeeemmm"

Lidahnya masuk ke dalam mulut ku dan membelit lidah ku, ciuman yang panas di dalam pesawat terbang ini sangat menantang banget apalagi jika ketahuan oleh banyak penumpang pesawat.

Sebenarnya yang kuinginkan dari cincin ajaib yang ku temukan di rumah kosong dekat rumah ku dulu ternyata berguna sekarang, malahan dapat jekpot bisa bercinta dengan Ayana Jihye Moon yang selalu ku idam idamkan dari dulu ingin ngentotin Ayana Jihye Moon dan akhirnya sekarang terwujud hehehe.

Lebih dari tiga puluh menit kami melakukan pemanasan tersebut tanpa gangguan sama sekali, walaupun ada pramugari cantik yang memergoki aktivitas kami berdua tetapi kami tetap melanjutkan.

Dan tanpa disuruh oleh ku lagi Ayana Jihye Moon melakukan diluar dugaan ku, kepalanya yang masih berhijab dengan pakaian yang dia kenakan mulai basah oleh keringat.

Kepalanya menunduk dan mengarahkan ke kontol super besar ku dengan lahapnya dia seperti memakan sosis saja.

"Eeeemmm eeeemmm hhmmmm eemmmm slruuppp eemmmhhh hhhhhhmmm eeeemm clok clok eeeemmm clok clok eeeemmm clok clok eeeemmm hhmmmm eemmmm "

Ayana Jihye Moon menikmati kontol super besar ku, padahal selama ini belum pernah merasakan kontol dengan begitu dirinya beruntung bertemu dengan ku bisa menikmati kontol.

Lost Island 21+++Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang