Special chapter

24 4 0
                                    

HAPPY BIRTHDAY NA KRUB<3

Tepat hari ini 06 July 2023, ulang tahun si cantik jane callista, happy sweet seventeen babe, semoga panjang umur sehat selalu, maafin aku kalo punya salah sama kamu, bab ini aku buat khusus memperingati hari lahirnya kamu ke dunia, wanita cantik ...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tepat hari ini 06 July 2023, ulang tahun si cantik jane callista, happy sweet seventeen babe, semoga panjang umur sehat selalu, maafin aku kalo punya salah sama kamu, bab ini aku buat khusus memperingati hari lahirnya kamu ke dunia, wanita cantik yang selalu menemani bayanganku setiap hari, aku bersyukur akan lahirnya kamu ke dunia ini, semoga kamu membaca ini.
Ulang tahunmu adalah hari pertama dari perjalanan 365 hari lainnya. Jadilah benang yang bersinar di permadani indah dunia untuk menjadikan tahun ini yang terbaik.
Hal termudah yang pernah kulakukan adalah jatuh cinta padamu. Aku terus mencintaimu sejak saat itu. Selamat ulang tahun! Love u.
Andai kita bisa sama-sama kaya dulu lagi, aku pasti jadi orang pertama yang bahagia dari bersatunya kembali hubungan kita, tapi aku juga sadar aku selalu jadi jarum buat kamu.
Aku kangen kamu, aku kangen cerita Jeno kamu, aku kangen kamu dan boss pun, aku kangen senyum kamu, aku kangen kita kemana mana bareng, dan yang paling aku kangenin masa masa SMP kita.
Aku egois kalo aku minta kamu buat terus sama aku, jadi aku milih buat ga egois, dan mungkin kamu udh bahagia walau tanpa aku, jadi aku hanya bisa liat kamu dri kejauhan, cerita ini akan terus aku lanjut, untung mengukir kenangan kita yang entah akan berlanjut hingga maut memisahkan atau pun berhenti dikarenakan sikap aku yang selalu begini ke kamu, aku menyesal buat semua perlakuan aku ke kamu, jika kamu memang sudah ada pengganti aku baik baik saja, tapi jika kamu mau kembali aku selalu menunggumu disini sampai kapanpun, jadi aku harap kamu ga pernah lupain aku dan kenangan kita, aku akan selalu pegang janji aku kalo aku ga akan ninggalin kamu duluan, jadi aku akan terus menunggu kamu Jen, aku juga mau ngucapin banyak terimakasih, karena kamu bisa ngerubah penglihatan aku, kamu nolong aku disaat yang lain lihat aku kaya sampah, kamu selalu tenangin aku kalo aku lagi banyak masalah, bahkan kamu satu satunya perempuan yang bisa aku cintai selama 4 tahun ini, melupakanmu sulit, tidak perlu orang baru, makanya aku hanya ingin kamu kembali untukku, jadi apa kamu mau kembali untukku?
[Kamu tidak perlu menjawabnya]

Aku egois kalo aku minta kamu buat terus sama aku, jadi aku milih buat ga egois, dan mungkin kamu udh bahagia walau tanpa aku, jadi aku hanya bisa liat kamu dri kejauhan, cerita ini akan terus aku lanjut, untung mengukir kenangan kita yang entah a...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

apa kabar kau mentari? semoga kau bersinar ceria hari ini mengiringi rasa bahagia akan hari yang dinanti hari istimewa untuk orang yang selalu di hati

mungkin mereka anggap biasa tapi nuansa hari ini begitu berbeda. apalagi senyummu yang manis tersipu membuat rasa sayang ini selalu menggebu

selamat hari ulang tahun, kasih semua hari yang telah kau lewati setiap anugerah yang kau rasakan dan segala cerita manis penuh harapan tetaplah pada langkah hidupmu selalu inginkan yang terbaik untukmu

aku yang di sini mengagumimu hanya mengharap kepastian yang satu apapun bisa kulakukan untukmu setiap mawar merah yang menyala itu akan buktikan cinta dalam setiap waktu dan ku ingin kau tau, begitulah aku

dalam detik yang akan datang tetaplah kau jadi yang tersayang dalam tiap langkah yang kadang menjauh tetaplah aku merindukanmu penuh

terima kasih telah mengisi nafas hidupku cerita denganmu membuatku lebih menderul melangkah maju dan terus mengejar mimpi tetap bersinar selama kau ada di sisi

terima kasih telah mengisi nafas hidupku cerita denganmu membuatku lebih menderul melangkah maju dan terus mengejar mimpi tetap bersinar selama kau ada di sisi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sekali lagi aku ucapkan, selamat ulang tahun, semoga panjang umur, dan sehat selalu.

Someone who likes lee jenoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang