Matahari menyambut pagi hari ini,kulihat jam sudah jam 07.30.
"Apa,sudah jam segini aku telattttttt"
Aku bergegas pergi kekamar mandi,lalu berpakaian,dan mengambil sepeda ku kayuh hingga akhirnya datang di sekolah pukul 08.00,belum lama aku menatap sekolah,tiba-tiba 4 org cowok menarikku ke dlm sekolah.
"Ayo,cepat kelilingi lapangan ini dgn lutut"
"Apa"kata ku.
"Cepat,kelilingi"
"Baik"menjawab dgn pasrah.
Aku berkeliling lapangan 5 putaran dgn lutut,hingga lutut ku penuh luka.Aku terus menahan tangis.
"Sudah,kamu masuk saja,nih sapu tangan"
"Terimakasih bang"jawab ku sambil tersenyum.
"Ayo aku antar kekelas mu,tpi pelan-pelan ya soalnya kaki mu kan luka"
"Iya,bang"
Dia memopong ku sampai ke kelas,dan mengucapkan pada guru bahwa aku dihukum karna terlambat.
"Anak-anak perkenalkan ada anak baru"
"Hy,aku annisa salam kenal"dgn gugup.
"Sudah duduk disana dekat genta"
"Iya buk"
@genta povvvv@
Kenapa.sih cewek ini duduk disini,belum lama aku bicara tiba-tiba jantung ku berdetak kencang melihatnya.
Aku pun ingin sekali menungkainya dan ia pun terjatuh,sambil menangis.Guru datang menghampirinya.
"Huhuhuhuhu,sakit"jawab nisa.
"Sudah sini ibu obatin,darah mu banyak yg menetes"
Belum lama cewek itu pingsan aku jadi tidak enak melihat nya.
"Genta,tolong ibu bawa nisa ke UKS"
"Iya,buk"
Aku membawa nya ke UKS melihat senyuman nya seakan-akan aku terbang melayang,seakan aku jatuh cinta padanya.
"Bu tolong teman saya kaki nya luka"
"Iya,kamu ke kelas saja"
"Iya bu"
Pokoknya makasih banyak vote+comment cerita ku ya^_^