- PROLOG

0 1 1
                                    


My first story, if there are many mistakes,
I'm sorry




Malam ini entah kenapa langit terlihat terang benderang karena sang rembulan yang bersinar terang dikelilingi olah ribuan bintang yang menghias setiap penjuru langit dengan terang yang tak kalah oleh sinar rembulan. Terlihat elok dipandang, sama hal nya dengan kedua manusia yang tengah duduk sembari memandang kesempurnaan sang pencipta dibangku taman.

Ditemani dengan hembusan angin malam disertai dengan suara jangkrik yang bersahut-sahutan, seperti sedang membicarakan sesuatu hal yang menarik atau kalau dikehidupan manusia sering kita sebut gibah(?).

"Gua ada rasa sama lu," ucapnya dengan tangan yang masih setia didalam saku jaket nya sembari menatap lawan bicara dengan penuh harap.

Dunia serasa berhenti detik itu juga, bingung harus menanggapi perkataan nya dengan ekspresi seperti apa. Dan akhirnya hanya menanggapi dengan tawa yang sedikit canggung.

"Gua serius." Kali ini raut wajahnya berubah tidak sehangat tadi, tangan yang sembari tadi didalam saku jaketnya pun semakin dia masukan.

"Bercandanya agak nyeremin," ucap lawan bicaranya tadi sembari menatap nya tepat dikedua manik mata hitam legam miliknya. Mencari kebohongan dikedua bola mata indah itu tetapi sama sekali tidak ada kebohongan disana.

"Kali ini gua serius. Serena." Ucap nya kembali dengan sedikit tegas dan kemudian dia berlalu meninggal gadis itu seorang diri dikuris taman dengan berbagai pertanyaan yang terus berputar dikepalaku.

"Ada apa dengannya. Kenapa tiba-tiba bersikap seperti itu," batin sang empu dengan menatap ribuan bintang yang menerangi malam sunyi ini.

"Mungkin dia hanya bercanda," kata nya lagi. Menyakitkan diriku bahwa perkataan nya itu hanya candaan semata.

Dengan perasaan yang sedikit membaik dirinya memutuskan masuk kedalam rumah. Anak gadis tidak boleh berlama-lama diluar apalagi malam hari, benar bukan?

Semuanya berubah pada malam itu. Malam dimana seseorang yang sangat familiar dikehidupan  mengatakan perkataan yang tidak seharusnya dia katakan. Perkataan yang membuat hubungan nya dengan dia tidak bisa sedekat dulu, bahkan sangat canggung jika mereka hanya berdua disatu ruangan.


Bimantara
Lanjut | Engga





📌  Maaf yaa, jika banyak ejaan yang salah nnti kasih tau aja dimana letak salahnya biar bisa aku perbaikin
📌  Gimana sama cerita nya? Menurut kalian nanti endingnya bakal gimana?? Hahaha
📌 Ayo main tebak-tebakan, kira-kira siapa yg nyatain perasaan nya ke Serena?

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 07, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

BimantaraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang