Hi everyone apa kalian nungguin cerita andrija and earline? Maaf ya author jarang up hehe.
•
•
•
______________________
_____________"Andrija! Dimana kau~~ astaga anak ini sudah malam tapi malah hilang" gerutu seorang perempuan paruh baya yang tak lain adalah ibu Andrija, nausicja cikic
"Ada apa dalring? Anak kita belum pulang?" tanya suami nya, frakaj yang sedang menyeruput segelas teh hangat di ruang tamu sembari membaca koran.
Nausicja terus mondar mandir kebingungan, anak laki-laki kesayangan nya belum pulang dari tadi sore.
Ceklek
Terdengar suara pintu apatermen itu terbuka dan menampakan seorang anak remaja di ambang pintu yang basah kuyup karena kehujanan.
"Aku pu-" sebelum kata itu habis terucapkan di mulut Andrija ibunya langsung memotong perkataan nya dengan nada marah bercampur dengan kekhawatiran.
"Astaga Andrija kau ini dari mana saja! Basah kuyup seperti ini mana pulang sudah malam" nausicja tampaknya marah tapi bercampur dengan rasa khawatir
"Hehe maaf ibu aku tadi jalan jalan sama earline " jawab Andrija sambil menggaruk tengkuk belakang lehernya yang tak gatal.
Ibunya hanya menggeleng melihat tingkah anaknya, mau marah rasanya kasihan dan tak tega karena Andrija adalah anak kesayangan nya, dan dia juga mahir dalam meluluhkan hati ibunya, tidak di marahi takut jika di ulangi lagi.
"Yasudah sekarang mandi dan makan" suruh ibu Andrija
"Ya ibu" Andrija mengangguk dan segera berjalan ke arah kamar mandi untuk membersihkan diri.
Ibunya sekarang ikut duduk di sebelah suaminya, frakaj.
"Sudah namanya juga anak remaja" celetuk nya tiba-tiba
Nausicja hanya mengangguk kan kepalanya dan menyalakan tv.
__________
Kembali ke kediaman keluarga alexandra, earline yang sedang duduk di meja makan menyantap makanan nya bersama keluarga, senyum di bibirnya tidak pudar sedari tadi .
"Earline kenapa senyum senyum terus dari tadi?" tanya ayahnya vicenzo
"Paling juga kakak lagi jatuh cinta aa AAAAAAA sakitt~~ kakak apa sih nyubit aku gk jelas sakit tau" gerutu kannya sambil mengusap usap lengan nya yang sakit
"Ya makanya jangan asal ngomong dong" ketus earline
Kedua orang tuanya hanya melihat tingkah anak anaknya yang lucu.
"Jadi kakak kenapa senyum senyum terus? Lagi feeling in love ya?" goda slavica mama dari kedua anak ini
"Ish mama apa sih, engga yaa" wajah earline memerah mendengar perkataan sang mama
"Iiii wajah kakak merahh,cie kakak saltingg" kannya kembali mengejek sang kakak alhasil.....
"Aaaaaaaa mama sakittt~~ kaka apa sih sakit loh" rintih kannya karna lenganya kembali di cubit oleh sang kakak, earline.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐼 𝒲𝐼𝐿𝐿 𝒮𝒯𝒜𝒴 𝐵𝒴 𝒴𝒪𝒰𝑅 𝒮𝐼𝒟𝐸 [ANDRIJA CIKIC]
Teen FictionHallo everyone ini cerita tentang andrija, bantu ramein yaa