Malam itu..

1.6K 88 2
                                    

Sepulangnya bekerja seperti biasa Seokmin pasti akan rebahan disofa, lalu membaca DM yang dikirimkan oleh para penggemarnya.

Ia selalu melakukan itu setiap hari, seolah itu juga adalah rutinitasnya sehari-hari. Walaupun harus dibaca dari paling bawah. Tetapi entah kenapa, Seokmin hari ini membacanya dari DM masuk yang paling atas.

Ada satu DM masuk yang menarik perhatiannya, kenapa? Karena kalimat terakhir yang penggemarnya kirim untuknya.

Seokmin membacanya dengan cermat kata demi kata, kalimat demi kalimat yang ada di DM itu. Setelah ia membaca semua pesan itu, hatinya miris merasa iba dengan akun bernama joshua.

 Setelah ia membaca semua pesan itu, hatinya miris merasa iba dengan akun bernama joshua

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Seokmin pun mengetik beberapa teks disana, tapi tidak ada jawaban. Ia bangkit dari tidurnya kemudian langsung pergi, mengambil kunci motornya yang menggantung di sebelah pintu.

"Seok, lo mau kemana? Baru balik, baru rebahan bentar, istirahat dulu anjing!" Teriak salah satu roommate nya, itu Mingyu.

Tanpa pikir panjang, Mingyu yang melihat sahabatnya sedang tergesa-gesa seperti itu langsung mengikutinya.

"Seok buset tunggu! Gue ikut Seok!"

"Yaudah buruan." Jawab Seokmin dengan nada bicara yang sedikit gemetar.

Seokmin kemudian melajukan motornya dengan kecepatan yang lumayan tinggi.

"Seokmin lo gila ya? Lo mau bunuh gue? Hah??"

"Kita mau kemana sih bangsat!!"

"Berisik anjing, Gyu! Udah diem dulu sekarang." Ucapnya yang kemudian langsung menancapkan gas motornya lebih kencang.

Mereka akhirnya tiba di pantai, suasana sangat gelap hanya ada cahaya bulan disana. Penerangan disekitar pantai sangatlah minim.

Mingyu yang masih seperti orang bodoh, karena tidak mengetahui apa yang sedang sahabatnya itu cari dan lakukan saat ini, terus menerus bertanya pada Seokmin.

"Seok tenang dulu deh, lo sebenernya kenapa? Terus kita ngapain kesini? Lo cari siapa? Cerita dulu, biar gue ngerti dan bisa bantu lo." Ucap Mingyu sambil memegang kedua lengan besar sahabatnya itu.

Seokmin kemudian menunjukkan isi DM dari salah seorang fansnya kepada Mingyu, awalnya ia merasa fansnya ini unik dan lucu di awal-awal curhatannya.

Hingga ia melihat chat terakhir yang dikirimnya barusan, ya, sekitar satu jam yang lalu, mengandung kalimat yang ambigu, seperti kalimat perpisahan. Membuatnya bergegas untuk mencari fansnya itu, yang bernama Joshua.

Entahlah, hanya itu yang tertera di nickname insta nya.

"YA TUHAN SEOK, AYO KITA CARI"

"Eh tapi kita kan gak tau mukanya dia Seok." Ucap Mingyu.

Benar, bahkan setelah seokmin melihat postingan si Joshua ini pun, hanya ada postingan seperti pemandangan ataupun tempat-tempat yang sering dikunjungi, foto Joshua dari samping dan foto dirinya.

The Idol X Fans.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang