Bab 15

430 82 26
                                    

Andres mengedarkan pandangan hampir ke seluruh sudut ruang tamu sebuah ruangan dengan gaya elegan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Andres mengedarkan pandangan hampir ke seluruh sudut ruang tamu sebuah ruangan dengan gaya elegan. Didominasi warna putih yang di pinggirannya terdapat lemari kaca berisi pajangan benda-benda bernilai tinggi.

Ting!

Bunyi pesan masuk muncul dari ponselnya, menghentikan sejenak kegiatan penelusuran Andres pada tempat itu.

Amelia

Elina sudah tidur, dia agak demam tapi kamu jangan khawatir. Tadi dia sudah minum obat. Tante Lily juga sempat datang dan melihatnya.

Andres

Alhamdulillah, makasih Mel. Titip dia sebentar ya, sepertinya Elina tidak akan pulang dalam waktu cepat ke rumah. Nanti aku izin langsung pada orang tuamu.

Amelia

Tidak usah sungkan, orang tuaku sudah tahu kok, tadi Tante cerita masalah yang terjadi pada Elina. kami akan menjaganya sampai dia benar-benar siap untuk pulang. Untungnya dia hanya kabur ke rumahku.

Andres

Itu juga yang kusyukuri. Dia memang penakut, dasar saja sok-sok-an kabur.

Amelia

Ha ha dasar. Nanti kamu kalau ketemu dia jangan dimarahi lagi Dres, kasihan. Dia merasa sendiri sekarang.

Andres

Iya, tadi kami hanya terpancing emosi karena dia keras kepala sekali.

Amelia

Anak-anak zaman sekarang kalau bucin bikin pusing ya wkwk.

Andres

Justru itu, makanya aku tidak suka anak kecil. Elina cerita sesuatu padamu?

Amelia

Ya, tentang kisah cinta segitiga antara Elina, Sharla, dan senior mereka. Elina juga cerita jujur bahwa dia memfitnah Sharla. Alasannya hanya karena cemburu.

Andres

Hhh, aku benar-benar ingin menghajar laki-laki yang membuat adik-adikku jadi seperti ini.

Amelia

Adik-adikmu? Memangnya Sharla juga adikmu?

Andres

Tentu saja, aku sudah menganggapnya seperti adikku sendiri.

Amelia

Oh ya? Tapi kenapa ya aku merasa kamu tidak memandang Sharla seperti itu.

Andres

Eh, maksudnya?

Amelia

Sekarang kutanya, kamu sedang di mana?

The Way You Love Me (TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang