1. Bab 1 Transmigrasi ke dalam buku dan menjadi peran pendukung wanita

2 0 0
                                    

Ada postingan yang sangat populer di forum kampus SMA Shenghua.
Jian Yunzhuo, seorang pianis di tahun ketiga SMA Shenghua, jatuh dari tangga dan secara tidak sengaja melukai tangannya, dia mungkin menghadapi masalah tidak bisa bermain piano di masa depan. Untuk sementara, ada postingan lanjutan yang tak terhitung jumlahnya, dan semua orang mengungkapkan penyesalan dan doa mereka, namun, ketika mereka mencapai lantai tertentu, seseorang tiba-tiba menyampaikan kabar tersebut.
[Anda tidak tahu, Jian Yunzhuo tidak jatuh secara tidak sengaja, tetapi didorong oleh saudara perempuannya sendiri Jian Yiling! BENAR! ]. Saat ini, semua orang mulai bergosip untuk sementara, layar penuh dengan omelan.

  [Apakah Jian Yiling begitu kejam? ]
[Ya Tuhan, bukankah ini terlalu menakutkan? Bahkan orang lain tidak bisa melakukan hal sekejam itu, apalagi ini adikku sendiri! ]
[Saya sudah tahu bahwa Jian Yiling tidak mudah bergaul. Dia mengudara setiap hari dan terlihat lebih unggul dari semua orang. Dia lebih rendah darinya, tapi saya tidak menyangka dia begitu kejam sehingga dia bahkan menyerangnya keluarga sendiri.]
[Sudah lama terlihat bahwa Jian Yiling kejam, sepertinya firasat saya tidak salah sama sekali] [Sungguh menakutkan bahwa orang seperti itu benar-benar tinggal di sekolah kita, cepat dan pindah ke sekolah lain, jangan ganggu kami lagi]
[Ayo, ayolah, jika kamu ingin seperti putus sekolah Jian Yiling, dorong aku dan biarkan sekolah melihatnya! ]

  Untuk sesaat, Jian Yiling menjadi sasaran kritik publik.Dalam waktu kurang dari setengah jam, lantai ini menerima lebih dari 500 suka, yang langsung mencapai balasan populer.

  Pada saat ini, penghasut, Jian Yiling, pulih dari keterkejutannya saat memakai sebuah buku. Jian Yiling, yang tinggal di lembaga penelitian dan terlibat dalam penelitian medis sejak kecil, belum pernah membaca novel sebelumnya, dan kebanyakan membaca laporan penelitian akademis sejak kecil. Sampai beberapa hari yang lalu, seorang magang di lembaga penelitian mendatanginya dengan sebuah novel roman dan memberitahunya bahwa aktris pendukung dalam buku itu memiliki nama dan nama keluarga yang sama dengannya, dan merekomendasikannya untuk membaca novel itu, mengatakan bahwa dia akan melakukannya. membacanya sepanjang hari Melakukan penelitian dalam laporan tesis terlalu membosankan, saatnya menonton sesuatu yang menghibur dan santai. Jian Yiling membaca novel itu, di mana Jian Yiling lahir dengan sendok emas di mulutnya.

  Keluarga Jian memiliki bisnis besar, dan itu adalah salah satu keluarga besar terbaik di Kota Hengyuan. Orang tua dari keluarga Jian, yaitu kakek Jian Yiling, telah pensiun, dan bisnis keluarga Jian saat ini ada di tangan Jian Shuying dan dua adik laki-lakinya. Ketiga bersaudara itu memiliki kelebihan masing-masing, kakak tertua dan kakak kedua jenius bisnis, dan kakak ketiga memilih terjun ke dunia politik.
Dan Jian Yiling adalah satu-satunya gadis di generasi keluarga Jian, dia memiliki tiga kakak laki-laki di atasnya, dan dia juga memiliki lima sepupu.

  Dapat dikatakan bahwa teknik reinkarnasi sangat bagus. Namun, Jian Yiling dalam buku tersebut adalah orang yang sangat pemarah, pemberontak, sombong dan paranoid, yang menyinggung banyak orang, bahkan anggota keluarganya sendiri Dia bahkan melakukan banyak hal bodoh tentang menyukai sang pahlawan wanita, dan bahkan mencoba menyakiti sang pahlawan wanita Pada akhirnya, dia menuai akibatnya dan berakhir dengan sengsara, dia meninggal sendirian di bangsal, dia baru berusia dua puluh dua tahun ketika dia meninggal. Apa yang baru saja terjadi adalah titik balik dalam kehidupan Jian Yiling.

  Dia berselisih dengan saudara laki-lakinya Jian Yunzhuo yang dua tahun lebih tua darinya karena pahlawan wanita Mo Shiyun. Selama pertengkaran, Jian Yunzhuo tersandung dan jatuh dari tangga.
Ketika Jian Yunzhuo jatuh dari tangga, dia menabrak dekorasi kaca yang ditempatkan di tangga Kaca pecah di seluruh lantai, dan telapak tangan Jian Yunzhuo juga tertanam dengan pecahan kaca kecil yang tak terhitung jumlahnya. Jian Yunzhuo telah belajar piano sejak dia masih kecil, dan sekarang dia telah mencapai beberapa prestasi,jika tangan hancur, masa depan juga hancur.
Jian Yiling tidak mendorong Jian Yunzhuo, tetapi Jian Yunzhuo bersikeras melakukannya.
Jian Yiling mencoba menjelaskan, tetapi semua orang jelas lebih mempercayai Jian Yunzhuo, karena kepribadian Jian Yiling yang biasa benar-benar tidak terlalu baik. Semua orang setuju bahwa Jian Yunzhuo, yang didorong oleh Jian Yiling, memiliki pikiran jahat dan melakukan kesalahan tanpa pertobatan. Jian Yiling, yang dianiaya dan tidak dipercaya oleh keluarganya, menjadi semakin memberontak.

  Faktanya, meskipun Jian Yiling yang asli memiliki temperamen seorang wanita muda, hatinya tidak buruk. Tetapi sejak kejadian ini, Jian Yiling semakin jauh, menjadi semakin tidak mau mengungkapkan pikirannya yang sebenarnya, dan menjadi semakin memberontak.

Peran pendukung wanita, dia menjadi bosTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang