Gausah pake lama langsung ajah kelamaan 😬
Kini dipagi hari yang sangat cerah dan matahari yang bersinar di langit langit biru yang sangat cerah ini.
Terlihat ada dua orang yg sibuk dengan dunia nya sendiri namun ada juga yang lagi memasak lah yang nonton tv lah banyak deh pokoknya.
Yap,itu lah Niki dan sunghoon.sunghoon yg memasak dan Niki nunggu di ruang tamu untuk nonton tv.
Itulah Niki selalu bermalas malasan dan tidak perduli dengan dunia orang lain, tetapi dia selalu perhatian dengan kakak nya yang manis ini dan ia yang selalu menemaninya kemanapun ia pergi maupun melakukan aktivitas sehari-hari, kecuali kalo gak di suruh kalo GK disuruh dia mana mau.
Sekarang balik ke sunghoon.
Sunghoon yang sedang memasak untuk sarapan pagi ini untuk memenuhi energi nya pagi ini dan untuk mengisi tenaga agar tidak lapar dikelas.
Kini ia telah selesai memasak dan ia ingin memanggil Niki tetapi ia malas jadi ia terpaksa menghampirinya.
Niki terlihat tertidur dengan seragam sekolah nya dan terlihat memang kancingnya terbuka satu sih hwehe.
Maklum ya bangun jam 5 jadi masih ngantuk ya tidur dulu lah daripada nungguin sunghoon masak.
Sunghoon hanya sabar saja ketika adiknya mode kek gini kek orang GK pernah keurus.
Sunghoon sudah bilang beberapa kali"kalo ngancing baju itu semua jangan disisain satu kebuka"capek sunghoon bilanginnya.udah beberapa kali dibilangngin tapi tetap saja begitu .
Sunghoon menghela nafas dan langsung menghampiri adiknya di sofa yang sedang tidur dengan tv menyala.ia mematikan tv lali duduk disamping Niki yg sedang tidur.ia mengelus Surai rambut Niki dan memandangi wajah tampan adik nya ini.dilihat lihat Niki itu emang ganteng sih kalo diem Bae.Tapi ya kalo dia pecicilan mana bisa sunghoon akui kalo anak ini ganteng.
"Kamu ganteng juga ya ternyata"ucapnya sambil mengusap kepala adiknya.
"Niki bangun"ucap sunghoon sambil menepuk nepuk pipi Niki.
"Emhh.... Lima menit lagi"
Sunghoon menghela nafas dan kembali berucap.
"Niki ayo bangun sayang kita sarapan dulu"jelasnya sambil membantu Niki untuk bangun.
Sebenarnya mana mau sunghoon kayak gini.tapi ya karena adiknya ini susah dibangunin jadi ia terpaksa memakai cara ini.
Niki segera bangun dan mengucek matanya.
Niki menatap sang kakak yang cantik dan manis ini yg sedang memandangngi nya dengan wajah yang begitu cantik.lalu ia tersenyum dan berkata.
"Eitss morning kiss nya mana"jelasnya sambil menaik kan sebelah alis nya
"Idih ogah Lo kira gw bini Lo sana sana hihh"
"Oh yaudah gw tidur lagi nih" ucapnya ingin kembali merebahkan tubuhnya kembali.tetapi di tahan oleh sunghoon-
"Eh eh....bangun gak lo"ucapnya dengan nada tampak merajuk.
Tapi menurut Niki itu sungguh menggemaskan.
"Mangkanya cium dulu"
Sunghoon menghela nafas.-
"Ihhh yaudah dimana cepetan"
Niki tersenyum-"Disni disini Ama disini"Niki menunjukkan pipi kanan pipi kiri dan bibirnya.
Cup!
KAMU SEDANG MEMBACA
SAYANG IKI[NIKHOON✓]
Short StoryBagaimana rasanya mempunyai kakak yang begitu manja tapi tukang ngambek dari pada kepo mending cuss baca😻😻😻