Jangan lupa vote and komen guyss
Happy reading!!!Setelah kejadian barusan Casey membeku di tempat. Ini baru hari pertamanya masuk disekolah barunya dan tadi ia baru saja berurusan dengan seorang Jorel bayangkan seorang Jorel. Ah jangan kaget kalo Casey bisa mengetahui soal Jorel padahal ia anak baru.
Outlaws merupakan geng yang sangat terkenal, bahkan satu Indonesia tau mereka. Outlaws ini bukan geng abal abal yang cuma bisa tauwran. Outlaws merupakan komunitas besar yang anggotanya tersebar di seluruh provinsi. Maka dari itu Jorel yang sekarang menjabat sebagai ketua Outlaws di kenal oleh semua orang. Poin plus yang membuat Jorel di gemari adalah parasnya yang sangat tampan bak dewa yunani. Fisiknya mendekati ke arah sempurna. Tidak ada cacat sedikitpun dari Jorel ini.
Casey menyandarkan dirinya kembali "Engga engga santai gue pake masker dia ga bakal bisa nemuin gue" Ucap Casey mencoba positif thinking, "Lagian cuma masalah sepele kan ga bakal di besar besarin lah ya hahaha" Tambah Casey.
Tak lama setelah itu pak Gilang menghampirinya
"Astaga nak saya cari cari ternyata ada disini"." Tadi saya sama bu Desi lewat tangga depan tapi di bersihin pak, jadi bu Desi bawah saya lewat sini"jelas Casey
Pak Gilang menangguk "Ayo saya antarkan ke kelas"
Casey pun di antar pak Gilang memasuki kelas barunya. Satu kelas yang sedang berisik karena tidak ada guru itu pun heboh bergerak ke mejanya masing masing saat melihat kedatangan pak Gilang.
Pak Gilang berjalan ke arah meja guru di depan kelas itu.Casey masih berdiri di depan pintu. Kata pak Gilang nanti ia akan di panggil masuk untuk memperkenalkan diri saat suasana kelas sudah kondusif.
"MANA PAK ANAK BARUNYAAA" Seru salah satu siswa
"Loh Malvin kok kamu udah tau" Heran pak gilang
Malvin nyengir "Apasih pak yang saya gatau, bapa kemaren jalan sama Bu citra aja saya tauu" Seru Malvin menggoda pak Gilang
"CIEEEE"
"CIEE CIEE"
"ASIKKK JADIAN NIH PAK"
"NIKAHIN DONG PAK BU CITRANYA JANGAN DI PHPIN DOANG"
Pak Gilang sedikit salah tingkah tapi segera mengendalikan diri "heh Malvin gausah nyebar hoax ya". Udah udah ini bapak mau ngenalin murid baru. Bapak harap kalian bisa membantu dia beradaptasi dengan lingkungan sekolah ini ya" Kata pak Gilang lalu melirik ke arah Casey sambil mengangguk, memanggil Casey untuk masuk.
Casey pun mengangguk lalu melepas maskernya dan berjalan memasuki kelas, saat itu angin berhembus masuk dari pintu membuat rambut Casey beterbangan seakan akan semua nya sudah di setting sebelum nya.
"ANJJIR MANUSIAA APA BONEKA PORSELENN SLURRR" Seruh salah satu laki-laki
"GAJADI NGANTUK DEH GUE INI'
"ANJIRRRT"
"BENINGG BANGETT COOOKK"
"CEWEE"
"AKHIRNYA ADA YANG BENING JUGA DI KELAS INI"
'Pletak'
KAMU SEDANG MEMBACA
JORCAS
Teen FictionJorel Hiraldo Alaric, pemimpin The Outlaws, geng motor terbesar se-indonesia. Jika ada yang mengusik The Outlaws Jorel akan maju paling depan dan orang itu akan hancur. Orang nya dingin, tidak banyak ngomong, perfeksionis, auranya menyeramkan. Satu...