Chapt - 01.

2.6K 107 2
                                    

Sebelum mulai cerita nya, gw mo ijin ikut nongol di cerita ini ya tod😁
Mohon maaf jika ada kata² yg kurang / terlalu kaku, karna ini cerita pertama gw yg baru gw bikin + baru publish. 🙏
Sekian Terima Gaji

Happy Reading~
Typo Bertebaran⚠️

≪───────────────────────≫
Perkenalan dulu gasi?? 🗿

Yo Kenalin Nama gw Radevan Mahardika Ato Sering di panggil Devan, Gw hanyalah seorang Remaja Sma biasa.
Tinggi gw sekitar 168cm dan berat 67kg. ( Walau Tinggi gw g seberapa tapi gw ini termasuk anak terpendek ke-5 dikelas )
Gw Tinggal bersama tante & om gw, karna ortu gw udh meninggal saat kecelakaan mobil & saat itu umur gw masi 3 taun.
Gw jg skrng bekerja sebagai Bartender Di sebuah bar yg tak jauh dri rumah dmn gw tinggal.

.
.
.
.
.
.


.
.
.
.
.

" Eh van, nanti lu jdi kan kumpul bareng? " ucap tmen sebangku Devan, Kareno Bimantara. " Iya klo gw bisa, soalnya gw lumayan sibuk kerja " ucap Devan.
" oh, oke deh " ucap Bima sambil menatap ponselnya.


Kring

Kring

Kring

Tanda bel Istirahat.

" Woi Van! Tungguin gw napa! " ucap Bima sambil tergesa-gesa menyusul Devan. " lama ah " celetuk Devan.

Skip saat sudah sampai di meja kantin.

" diem bae daritadi, ada masalah yak? "

" Bukan Bim "

" trus apaan? "

" Gw lgi mikir, org nonis kek kita ntar klo masuk surga kira² ditanyain man robbuka kga yak? " jawab Devan.

" anjir , w kira lgi ngegalau in si Sinta " ucap Bima tdk habis thinking. " ngapain jg ngegalauin dia " Gumam Devan sedikit kesal. " Yee bisa ae lo gamon, alias gagal move on " Ejek Bima, dan Devan hanya diam menghiraukan nya dan melanjutkan menghabiskan makanannya.

.
.
.
.
.
.

Saat Pulang Sekolah

" Lo yakin ga sekalian mau numpang van? "

" yakin, lagian juga gw mo langsung kerja "

" oke dah, gw duluan yak! "

" iyo, tiati Bim "

Bima hanya menjempolkan tangannya.
.
.
.
.
.
" Huh.. Cape bet anying ngeladenin tu om² , tpi gpp asal dapet duit " Ucap Devan senang sambil mengibaskan uang yg ia dapat.

- Flashback On -

" Hey Cantik! Kemarilah. " Devan menoleh dan melihat sosok pria tua yg duduk tidak jauh darinya. " s-saya om? " ucap Devan bingung. " iya. " Devan yg terpanggil tersebut pun langsung berjalan kearah pria tu tersebut. " Ada perlu apa ya om ? " Tanya Devan. " Duduk sini, Temani saya minum " ucap pria tua itu sambil menepuk pahanya. " M-maaf om, tapi saya Ada kerjaan lain yg harus saya ker- " Belum selesai bicara, pria tua tersebut langsung memotong perkataan Devan. " Saya kasih kamu 100rb per ½ jam, mau? " Ucap Om tersebut.

" Wanjir! Klo kaya gini mah Gaboleh ditolak! " Batin Devan. " O-oke deh om " jawab Devan dengan gugup. " Good boy, duduk sini " ucap pria tersebut sambil mengambil segelas wine segar.

- Flashback off -

" Hah.. Pegel kaki gue " Saat ingin menuju tempat dia melayani pelanggan, Dengan tidak sengaja Devan menabrak Seorang Pria Yg Tampak Muda dan berkarismatik.
" A-ah.. M-maafkan Saya Tuan! Saya tidak bermaksud untuk menabrak anda! " ucap Devan sambil membungkukkan kepalanya. " Tidak apa. " Ucap pria tersebut" K-kalau begitu Saya pergi dulu, sekali lagi Saya minta maaf tuan! "

" Tunggu, Nama? " Ucap pria yg sedang menahan tangan Devan dan Melihat tubuh Devan Dari Bawah kaki sampai Ujung rambut. " R-Radevan Mahardika " Gumam Devan gugup yg tak sengaja menatap pria tersebut. "Gile cakep bener ni om², dari tampangnya keknya ni orang berduit dah " Batin Devan.

" Nama yg bagus, Saya Zean De Loughrey. " celetuk Zean dengan senyum tipisnya yg langsung dibalas senyum oleh Devan. " A-ah maap tuan, Saya masi ada kerjaan yg harus di kerjakan, Saya permisi.. " Devan meninggalkan Zean di tempat kejadian. "Cantik.. " Gumam Zean.
.
.
.
.
.
.
.
.

TBC.

≪───────────────────────≫

Yoo Readers, gmn ceritanya? Bosenin ga? 🗿
Maap ye klo ni cerita rada bosenin / pendek gitu, soalnya author lgi ngga enak badan:>
Gw Usahain Nanti kedepannya bakal double up, klo rame ye, makanya vote, yg ngga vote gwe cipok satu-satu. /jk

Dh segitu ae dulu, yg baca jan lupa turu / istirahat ye Sekian Terima gaji 🙏🌹

🥀 Salam Hangat Dari Author.
@R_RayRayy / @Nandzz

Menjadi Mommy Sambung Si kembar. [BL] || 【Hiatus】Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang