[🌊] Chapter 20

831 145 24
                                    

Rose memandang pantulan dirinya di cermin, dia tersenyum.

Pagi ini dia akan pergi menemui V.

V mengatakan ingin membicarakan suatu hal yang penting dan diapun menyetujuinya.

Mengenai Jungkook, laki-laki itu pergi ke rumah orang tuanya karena nanti malam adalah pertunangannya dengan Yeri dan Rose tau itu karena Jungkook sendiri yang memberitahu dirinya.

Rose menghela napas panjang, apa ini akhir dari ceritanya dengan Jungkook?

Sepertinya iya, karena laki-laki itu akan segera terikat dengan seorang wanita pilihan orang tuanya, sedangkan Rose hanya seorang gadis yang berasal dari antah berantah yang tidak memiliki asal usul yang jelas, Rose sadar kalau dia dan Jungkook memang tidak akan bisa terikat satu sama lain.

Dunia kita berbeda.

Awalnya Jungkook tidak ingin pergi, tapi Rose tetap memaksa Jungkook jadi laki-laki itu dengan berat hati pergi.

Karena bagaimanapun, Rose tidak bisa menjamin dirinya akan kembali lagi setelah 1 bulan ke depan, jadi walaupun dia merasa sedih karena Jungkook akan bersama wanita lain, namun setidaknya Jungkook tidak mendapat harapan palsu jika terus menunggu Rose.

Ya, Rose tidak mau Jungkook mendapat sebuah janji yang belum pasti darinya.

Rose kemudian melirik sebuah poto di samping meja, di sana ada poto Jungkook dan dirinya saat berjalan jalan beberapa minggu yang lalu.

Rose tersenyum.

Tinggal 28 hari lagi...

Tok!

Tok!

Tok!

Seseorang mengetuk pintu apartment.

"Itu pasti V." Gumam Rose yang kemudian keluar dari kamarnya untuk menemui V.

Cklek.

"Hai!" V tersenyum setelah Rose membukakannya pintu.

"Hai!" Sapa Rose juga.

"Sudah siap?" Tanya V dan Rose langsung mengangguk. "Sudah."

"Ayo pergi."

Kemudian Rose mengikuti langkah V setelah mengunci pintu apartment.

"Bagaimana keadaan mu? Sudah membaik?" Tanya V basa basi.

"Sudah lebih baik." Balas Rose.

"Maaf karena tidak bisa menjenguk mu.." Ujarnya lagi setelah mereka masuk ke dalam mobil.

"Tidak apa apa."
"Kita mau kemana?" Tanya Rose penasaran.

V terdiam sejenak.

"Karena kita akan membicarakan hal yang sedikit serius, sepertinya kita tidak bisa pergi ke tempat ramai."

Kini Rose yang terdiam.

"Tidak apa apa, terserah kau saja." Ucapnya kemudian.

"Aku janji setelah selesai, aku akan membelikan mu banyak makanan." Bujuk V.

"Aku pegang janjimu!" Rose tersenyum manis.

Setelah hampir 30 menit berkendara, akhirnya mereka sampai.

"Sudah sampai." V berseru setelah selesai memarkirkan mobilnya.

Rose terdiam.

"Ini...."

"Kita akan bicara di sini."
"Seseorang juga sedang menunggumu." V tersenyum.

"Siapa?" Rose lagi lagi dibuat penasaran oleh V.

[✔] Mermaid Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang