Webtoon x World

93 15 5
                                    

Cerita ini hanya fiktif belaka, secara konsep dua dunia disini akan mirip dengan drama lawas, berjudul Two World. namun dari segi story jelas jauh berbeda. Semoga kalian suka 💜

Happy Reading

Jalan Seoul sangat ramai saat ini, tentu saja karena sudah memasuki waktu pulang sekolah dan pulang kerja

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Jalan Seoul sangat ramai saat ini, tentu saja karena sudah memasuki waktu pulang sekolah dan pulang kerja. Di sisi lain dalam sebuah apartment terlihat seseorang sedang menyesap kopi dalam mug nya, melihat dari balik kaca betapa ramainya kota Seoul malam ini.

Drtt drtt

Ponselnya berdering, membuatnya beralih ke sisi meja dimana ponselnya tergelatak menampilkan panggilan dengan nama Ibu.

"Hallo Bu, ada apa?"

"Jung, kapan kamu berkunjung ke Beijing? Ibu merindukanmu"

"Nanti bu, aku masih terlalu sibuk di sini"

"Bukankah kamu sudah menyelesaikan webtoonmu itu, apa masih belum punya waktu?"

"Iya bu, aku baru saja menjalankan kontrak dengan penerbit komik, kemudian pihak web memintaku untuk membuat season dua" Jelas Jeon Jungkook memberi pengertian pada ibunya, "jika lenggang aku akan segera berkunjung bu"

"Baiklah" Terdengar nada kecewa disana, "jangan lupa bawa kekasihmu" pinta ibunya lagi.

"Ibu, aku belum punya kekasih" Keluh Jungkook.

"Maka dari itu, segera cari. Ibu mau kamu berkunjung tidak sendirian, oh ya jangan lupa bawa oleh oleh barang antik yaa" kekeh ibunya diakhir.

Jungkook tersenyum, kemudian mengangguk, "Baik bu, aku tutup ya bu. Selamat malam"

Huh

Rasanya lelah sekali, ibunya terus terusan menanyai pasangan. Entahlah Jungkook tidak tau apa dirinya akan memiliki pasangan atau tidak, karena jujur saja di usianya yang sudah 27 tahun ini dia terlalu malas untuk bergaul dengan orang lain.

Dia hanya menghabiskan waktu dengan bekerja, menulis, dan mencari inspirasi. Semuanya menyangkut pekerjaan sebenarnya, jadi Jungkook tidak sempat bergaul dan mencari kekasih.

Jungkook menghela napas, apa perlu dia kencan buta?

•••

Hari ini rapat bersama investor dan pihak penerbit. Jungkook sudah bersiap dengan pakaian yang rapi, dia keluar dari apartemen mewahnya kemudian mengendarai mobilnya menuju perusahaan penerbit.

World x Webtoon [kth•jjk]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang