Hallo guys 👋
Kembali lagi dengan cerita aku
Gimana kabarnya?
Baik, sedih, senangJangan lupa vote+komenn😊
Happy reading 🤗
Seseorang laki' berpostur tinggi sedang berada di kamar dengan memainkan hp
"Abang turun dulu, ayo makan malam" teriak sang mama kepada laki' itu
"Iya mam" balas laki' tersebut dan langsung mematikan hp dan berjalan menuju meja makan.
"Malam mam, pah, adee" sapa sang laki' tersebut kepada keluarganya. Dan laki' tersebut langsung duduk di kursi yang di sediakan untuk makan
"Malam juga abang/boy/kak" balas sang keluarga . Dan langsung melakukan makan malam tanpa ada yang berbicara, hanya ada suara dari sendok makan.
Selesai makan sang laki' tersebut ijin kepada sang keluarga untuk kembali ke kamar . "Mah, pah aku ke kamar lgi ya" ucap sang laki'.
"Iyaa abang/boy" jwab sang mama, papa laki' itu.
"Good night mah, pah, ade"
"Good night to abang/boy/kak" jwb sng
keluarga. Dan laki' trsbt meninggalkan meja makan untuk menuju kamar.Mari kita kenalan dulu dengan keluarganya Rafa ya guys
1.Rafassya emberlyn
Seorang laki' perpostur tubuh tinggi dan gagah . Ia sering di panggil Rafa, Rafa merupakan ketua geng motor RICH BOYZ (RB).2.Edi emberlyn (Papa Rafa)
Ayah Edi, merupakan orang yang penting bagi masyarakat karna kekayaannya itu membuat siapapun iri dan ingin juga seperti Edi, Edi mempunyai perusahaan yang Memiliki peringkat ke 2 di dunia.3. Siska emberlyn (Mama Rafa)
Siska atau sering di panggil sis agar lebih mudah. Siska mempunyai butik yang sangat terkenal di kalangan masyarakat. Butik E'siska merupakan butik milik mama rafa.4.Jessica latasha emberlyn (Adik Rafa)
Jessica atau sering dipanggil ica oleh keluarganya, ica merupakan adik Rafa yang berumur 10 tahun yang berarti msh kelas 5 Sd.Ica merupakan adik kesayangan Rafa siapapun yang berani mengusik Ica makan Rafa lah yang akan bergerak.Ok back to topik guys:)
Laki' yang bernama Rafa itupun sampai di kamar dan langsung menuju kasur.
"Cantik" Ucap Rafa , Yang di maksud Rafa cantik ialah gadis yang bernama esya yang tadi ia tolong di supermarket.
Dan Rafa pun akhirnya memutuskan untuk tidur, karna ia besok akan sekolah.
—————————☘—————————
Segitu dulu ya guys 😆
Jangan lupa vote+komen
Fllw ig
@dianfrhaul0001Salam hangat dari author 🤗💝
KAMU SEDANG MEMBACA
RAFASYA
RandomHaiii selamat datang di cerita saya🙌 Maklumin aja ya klau cerita saya kurang menarik, karna saya baru pertama kali nulis cerita jadi msih agak gmna gtu hehe😀 Btw jan lupa fllw ig saya ya @dianfrhaul0001 Bantu vote+komenn guys😊