Ini hari malam pertama jisung dan jaemin karna mereka sudah selesai menikah dan sekarang adalah malam pertama mereka kira kira ngapain ya???
"Apakah aku mau 'itu' jie? " jaemin.
"Itu apa? " jisung.
"Ituloh yg sering di praktekan di malam pertama sayang, boleh yaa yuk "jaemin.
"hemm terserah mu tubuhku mau ku apakan, aku pasrah saja toh ini kita juga udah sah"jisung berbaring dan menunggu jaemin bereaksi
" Let's start this game baby"setelah jaemin berucap seperti itu jaemin melepaskan pakaian yang dikenakan jisung dimulai dari kemeja putih dalam dan diteruskan lain2.
Jisung yang sudah pasrah hanya menatap jaemin melepaskan bajunya dan baju dirinya, setelah itu tanpa aba aba jaemin lansung membukamnya dengan mulutnya namun secara perlahan takut suami mungil nya kesakitan.
"Emhhh"
Ciuman jaemin turun ke leher jisung dan terus kebawah membuat tanda cinta, setelah dirasa cukup banyak jaemin membuat tanda ditubuh jisung, jaemin beralih kebawah jisung.
"Akhh-eeeumhhh"
Jaemin mengocok milik jisung dengan jarinnya agar cairan jisung bisa dibuat pelumas untuk ia memasuki jisung agar tidak terlalu sakit.
"Aaahhh j-jaemhh pplanhh"
Tanpa menghiraukan omongan jisung, jaemin mempercepat kocokan nya sehingga membuat jisung orgasme, setelah jisung mengeluarkan cairan nya jisung langsung lemas tak berdaya mata satu bibir mengkilap rambut lepek membuat jaemin semangat untuk menggagahi suami manisnya.
"Ini belum ke inti sayang, ayo kita ke intinya"
Jaemin melebarkan paha jisung dan langsung mengolesi lubang jisung dengan cairan jisung sendiri setelah itu jaemin memasukan jari nya 2 sekaligus membuat sangat empu terkejut.
"AKHHHHH"
"Sakitt jaemhh pelanhhh pelanhh eunghhh"
"Aku harus melonggarkan nya dlu supaya milik ku tidak susah susah masuk"ucap jaemin sembari menatap jisung dengan tatapan lapar nya
Setelah dirasa cukup sudah jaemin melonggarkan lubang jisung, jaemin mengocok miliknya dan langsung mengarahkan nya tepat di depan lubang jisung.
" AKHHHH SAKITTT JAEM SAKIT"
Tanpa mendengar kan jisung jaemin langsung melesakkan miliknya lebih dalam di lubang jisung dengan sekali hentak membuat jisung berteriak kencang.
"Gilaaa jaeminnn eumhhh sakit"
Jaemin sadar bahwa suami manisnya kesakitan jaemin langsung melumat bibir mengkilap itu agar jisung tidak menghiraukan kesakitan dibawahnya
"Emhh"
Setelah cukup lama jaemin mendiamkan miliknya jaemin menggerakkan nya dengan perlahan dan setelah itu suara desahan indah jisung menggelegar.
"Emmhhh terushh jaemhh nyahhhh"
"Ahhh ccumhh cumhh jaem"
"Keluarin aja sayang"setelah jaemin berucap seperti itu dia langsung menggerakkan miliknya brutal di lubang jisung membuat jisung kewalahan mengimbangi nya.
"Ahhh jaemhh pelan pelann!"
"Tidak bisa sayang ini terlalu nikmat lubang mu menjepit milikku arghh"
Jaemin dan jisung pun ngewe sampai pagi.....
*kasian jiee, tapi gapapa biar cepet punya ponakan, semngat jie😆
End........
KAMU SEDANG MEMBACA
Oneshot (Jaemsung) 🔞
RandomIngat ini bxb! Homophobic??!! Hus hus Bijak lah dalam memilih cerita! ⚠️ Jaemin dom Jisung sub