Seorang anak dengan kehidupan yang damai dimasa ia hidupnya, ia bernama Vian. Saat Vian masih hidup ia memiliki kehidupan yang lumayan enak, dengan harta yang berlimpah dari kedua orang tuanya, tetapi sebuah tragedi yang menimpa ia dan kedua orang tuanya, ia dan kedua orang tuanya mengalami kecelakaan dan mereka dikabarkan meninggal dunia saat mereka dilarikan ke rumah sakit.
Tetapi sebuah keajaiban terjadi, ia kembali hidup ke dunia yang tidak ia ketahui, dia pun menjalani kehidupan di dunia itu dengan identitas barunya dengan nama Raze, saat ia remaja ia melakukan perjalanan yang cukup jauh untuk mencari keberadaan dari rasnya di dunia itu. ia memiliki ras yaitu slime, ras yang terbilang kuat pada masanya, saat ia di tengah perjalanan ia menemukan seorang wanita tua yang terlihat memiliki warna rambut yang sama sepertinya, Raze sempat mencurigai kalau dia merupakan seorang pemburu hewan, saat Raze menanyai wanita itu dia mengatakan bahwa dia bukan seorang pemburu tetapi dia hanyalah seorang koki dari tempat tinggalnya, yaitu tempat tinggal dari ras slime, saat Raze mendengar ia terkejut dan Raze langsung mengatakan bahwa dia sedang mencari tempat tinggal dari ras slime karna dia adalah seorang slimean atau orang yang memiliki ras slime, wanita tersebut pun mengantarkan Raze ke tempat tinggal slimean.
Waktu pun berlalu, Raze pun ingin tetap tinggal dengan wanita tua tersebut, wanita itu pun dianggap sebagai seorang ibu oleh Raze. Mereka pun tinggal bersama sama hingga 3 tahun kemudian, saat tiba tiba sebuah serangan besar datang ke desa mereka. Suara pedang, tangisan anak kecil dan suara api yang terdengar membuat Raze berpamitan untuk menyelamatkan orang orang di desa ibu Raze pun mengizinkannya, saat Raze menyelamatkan orang orang di desa, dia melihat ibunya yang sudah terkapar lemas, ia melihat seseorang yang tidak ia kenal berdiri dan melihat ibunya. Karena panik ia meninggalkan warga yang sedang ia selamatkan dan berlari kearah ibunya, sambil menangis dan memegang kepala ibunya ia berteriak dan menanyakan siapa orang tersebut siapa dia, orang tersebut menjawab aku adalah dirimu dari masa depan sambil tidak percaya Raze berdiri dan mengeluarkan kekuatan sihir yang dia pelajari selama 3 tahun, karena merasa di tantang orang misterius tersebut seperti memanggil nama seseorang dan orang misterius itu mengeluarkan sihir gelap yang tidak diketahui oleh Raze, mereka pun bertarung tetapi Raze harus kalah dalam pertarungan itu dan secara tiba tiba orang misterius menghilang tanpa jejak.
Karena merasa masih lemah, setelah kejadian itu Raze pun berlatih hari demi hari dan bersumpah akan menemukan orang yang telah membuat ibunya tewas, semenjak kejadian itu ia pun menambahkan huruf R pada akhir dari namanya, karena ia mengartikan huruf R itu sebagai "Revenge" Atau "Balas Dendam" karena ia ingin membalas dendam atas tewasnya ibunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
IceSekai
FantasyIni adalah sebuah prolog dan backstory dari karakter yang akan ada cerita yang ada di Youtube saya jadi diharapkan untuk membaca dulu sebelum menonton novel ini akan di update tiap babnya setiap hari selasa