Orihime dan Hikoboshi

10 0 0
                                    

Disclaimer: Fujimaki Tadatoshi ©

All Character belong to Fujimaki Tadatoshi

This fiction belongs to Mikazuki Hikari

Rate: T

Genre: Romance

Pairing: Nijimura.S, Mayuzumi.C, Akashi.S

Warning: Shonen-Ai, Typo(s), Male x Male, Alternate Universe (AU), Out of Character (OOC)

This fic is for commemorating 10 years of Balada Senpai Kouhai Project

Trivia: Apa itu Balada Senpai Kouhai? Balada Senpai Kouhai adalah sebuah projek untuk Pairing Triangle Love Nijimura, Akashi dan Mayuzumi yang saya buat 10 tahun lalu. Iya. Sudah sepuluh tahun. Hehehe. Fic untuk batu pertamanya adalah fic saya yang berjudul Kimi no Shiranai Monogatari. Untuk tau latar ceritanya, bisa dicek yah!

Don't Like Don't Read

I have warned you

.

.

Hanya jika aku bisa Kembali ke sepuluh tahun lalu. Ke tempat dimana aku masih mengenakan seragam yang sama denganmu, menatap langit yang sama dan melihatmu tertawa dari tempatku yang sebetulnya hanya sejauh sepuluh senti.

Hei. Boleh kah aku bertanya kepadamu?

Jika halnya hari itu, aku meniadakan jarak sepuluh senti yang ada di antara kita? Akan kah semuanya menjadi berbeda sekarang?

Hanya jika aku bisa jujur pada perasaanku hari itu mungkin, menatapmu tidak lah akan terasa sesulit sekarang.

Dustaku di hari itu.

Dusta yang menambah jarak sepuluh senti dari ketidakjujuranku.

Apa kah waktu yang sama itu akan terulang kembali? Di waktu pertemuan yang hanya terjadi setahun sekali?

.

.

.

"Aku pergi dulu bu." Seijuuro Akashi, 26 tahun. Pemuda berambut merah yang baru saja menyelesaikan sarapan paginya bergegas membawa tas gembloknya dan membenarkan dasi begaris yang bersarang di kerah bajunya.

Akashi Seijuuro kini bekerja di sebuah perusahaan raksasa yang berada di pusat kota Tokyo. Sudah sepuluh tahun berlalu sejak iya lulus dari SMA dan mengingkari janjinya pada orang yang iya sukai.

Ya. Orang itu tak lain dan tak bukan adalah Nijimura Shuuzo, kakak kelas yang sudah sejak lama ia suka.

"Usianya sudah kepala dua, namun apa tidak sedikit pun ia memikirkan soal hubungan percintaan ya." Ibu dari Akashi bergumam seraya membereskan mangkuk bekas sarapan milik anaknya yang baru saja berangkat kerja.

Pemuda itu lari ke palang perhentian bus yang jaraknya kira-kira dua ratus meter dari rumahnya. Saat ia berhenti di depan palang dengan napasnya yang masih tercekat, seorang pemuda berambut abu sudah tiba lebih dahulu daripada dirinya dan mengucapkan salam padanya.

"Sei-cha—maksudku, Akashi-kun selamat pagi." Pemuda dengan tatapan datar itu melayangkan pandangannya pada Akashi.

"Chi-cha—maksudku, Mayuzumi senpai selamat pagi." Napas pemuda itu masih kunjung belum stabil.

Mayuzumi Chihiro, 28 tahun. Ia adalah kakak kelas Akashi di SMA sekaligus teman masa kecil dari Akashi. Mayuzumi sudah menyukai Akashi dari sejak mereka masih kecil. Mayuzumi menyadari perasaan miliknya ketika ia melihat senyum tulus dari Akashi saat Akashi memasangkan sebuah plester luka pada wajahnya ketika ia terjatuh di sungai dulu.

Orihime dan HikoboshiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang