2

105 23 2
                                    

Sinar matahari menembus jendela tirai kamar seorang gadis kecil. Ia mulai terusik dari tidurnya, tangan kecilnya terentang menggeliat kekanan kekiri dan mulai merapihkan poninya dengan mata yang masih tertutup. Ia beberapa kali mengerjapkan mata hazelnya, saat dirasa semua kesadarannya sudah terkumpul ia beranjak dari tempat tidur.

"Hari ini aku harus ikut Daddy bekerja. Aku ingin melihat lagi Jennie Eonni." Ia terkikik bergumam sendiri.

Ya, benar, gadis kecil itu adalah Lisa. Kali ini ia berencana untuk ikut sang Ayah bekerja. Lantaran Daddy Manoban adalah kepala sekolah sekaligus pemilik dari salah satu sekolah international di Seoul; MNB International School, tempat dimana Bobby bersekolah.

Lisa berfikir bahwa jika ia ikut dengan sang Ayah bekerja, itu akan memudahkannya! ia akan lebih mudah lagi mendekati Jennie.

Lisa mulai berjalan menuju ke kamar orangtuanya, perlahan ia membuka pintu dan ya itu tidak dikunci, berarti kedua orangtuanya sudah bangun.

Ia mengintip dan melihat Mommy nya sedang berada di depan meja rias. Lisa berlari kecil menghampiri sang Mommy "Good morning Mommyyyy..."

"Oh my baby good morning too.. kenapa pagi-pagi sekali kau sudah bangun hm? Apa kau bermimpi buruk tadi malam?" Lisa menggeleng kecil, ia sedikit ragu untuk berbicara.

Mommy Manoban merapihkan poni Lisa yang sedikit berantakan "Lalu mengapa putri Mommy yang cantik ini sudah bangun? Biasanya kamu akan bangun setelah jam 8"

"Emmhh.. Mommy, apakah aku boleh ikut dengan Daddy bekerja?" Lisa bertanya penuh harap agar Ibunya mengijinkannya untuk ikut bersama sang Ayah.

"Oh kenapa tiba-tiba? Biasanya kamu sangat tidak ingin jika Daddy sendiri yang mengajakmu." Ucap Mommy Manoban menatap heran pada putrinya.

Ya, pasalnya Lisa paling tidak mau jika di bawa bersama sang Ayah jika di rumah tidak ada siapa pun untuk menjaganya. Ia akan menolak keras karna pikirnya sekolah itu sangat membosankan karna hanya di isi dengan menulis dan mengerjakan tugas! Lisa sangat tidak suka.

Lisa tampak berfikir ia perlu membuat alasan pada orangtuanya agar mendapat ijin "Aku ingin melihat sekolah milik Daddy... Daddy bilang sekarang sekolahnya sudah direnovasi dan memiliki taman bermain baru untuk anak-anak. Aku juga ingin bermain disana Mom."

"Benarkah? Jika begitu kau boleh ikut dengan Daddy, karna hari ini Mommy memiliki banyak pelanggan di Butik." Lisa tersenyum lebar mendengar ucapan Mommy Manoban.

"Tapi ingat, kamu jangan nakal okay? Menurut pada Daddy dan jangan membuat keributan disana."

Lisa tersenyum dengan mengangkat kedua jempol tangannya "Otttee Mommy..."

Melihat itu Mommy Manoban dibuat gemas dengan putri kecilnya. Dia menciumi pipi tembam Lisa dengan gemas.



Lisa saat ini sudah berada di MNB International School. Ia baru saja tiba, ia berjalan dengan tangan kecilnya digenggam oleh sang Ayah.

"Daddy, apakah aku boleh menemui Bobby Oppa? Aku ingin melihatnya Daddy." Lisa mendongak menatap Daddy Manoban.

"No baby, tetap bersama Daddy saja okay? Bobby Oppa sedang belajar jangan mengganggunya." Mendengar jawaban Daddy Manoban seketika ia mengerucutkan bibirnya ke bawah dan menghentikan langkahnya.

"Tapi aku ingin bertemu dengan Bobby Oppa. Daddy, aku berjanji akan bersikap baik dan tidak akan nakal. Promise, please Daddy."

Daddy Manoban menghela nafas lemah mendengar ucapan putri kesayangannya. Baiklah, ia memang tidak bisa membuat Lisa memohon padanya. Baginya Lisa adalah segalanya.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 11, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

THE ONLY LOVE - JENLISA [GxG]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang